22 Juni 2010

Rindu Kamu....

Hampir setahun lebih gw gak ngotak-ngatik blog ini. Mungkin juga udah berulangkali gw minta maaf ke blog ini kalau gw akan kembali dari hiatus panjang. Tapi nyatanya? Gw tetap harus menelatarkan si 'anak' yang gw rawat sejak dua tahun terakhir.

Iseng-iseng (lagi-lagi cuma iseng) gw baca semua tulisan gw di blog ini dari awal hingga akhir. Dan lagi-lagi, gw hanya bisa ketawa, merenung, dan terus loncat dari gedung. Oke, yang terakhir boong.

Yang jelas, dunia maya sekarang udah gak sesepi dulu. Ketika orang-orang terdekat gue udah mulai tahu blog ini, gw bisa dengan puas mengungkapkan uneg-uneg yang ada di benak. Gw sih gak menyalahlan mereka,akan tetapi ketika orang-orang itu tahu apa sisi lain dari kita, semuanya jadi serasa gak asik. Mau nulis jadi merasa khawatir, khawatir gak bisa mengungkapkannya secara jujur.

Kenapa juga gw harus bohong? Ya karena gw punya prinsip, ada sisi-sisi privasi yang selayaknya harus gue simpan rapat-rapat dan enggak boleh gue buka sama sekali. Tapi yang perlu di garis bawahi adalah, rahasia itu gak merugikan siapa pun. So, menurut gw hal yang lumrah.

Sebenarnya bisa aja sih gw bikin blog baru, dengan nama yang disamarkan. Hmm, tapi gue belum tertarik sampai sekarang.

Gw rindu, ketika gw bisa bermesraan dengan blog gw.
gw rindu,ketika orang baca tulisan gw karena suka, bukan karena ngemis komen di blognya.
Gw rindu sama blogger yang dulu, yang gak komersil.
Pokoknya gw rindu nge-blog apa adanya.

Hufh.......

1 Komentar:
Pada Sabtu, Juli 10, 2010 , Anonymous presyl mengatakan...

halo halo om tyo..
jujur, gw juga kangen lhoo baca blog ini.
*seneng kan seneng??*

ga cuma blog ini, blognya si danang, blognya si bochiel, blognya erica dll juga gw kangenin.

dan ternyata teknologi yg cepet berubah, bikin kita lupa sama yg namanya blog.
karena ada twitter atau 4square, atau koprol atau apapun itu, kita cukup cerita singkat, semua orang bisa comment tanpa perlu baca panjang2 kayak di blog.

tapi, tetep aja, bagi gw, enak nulis di blog. hehe.. karena kita punya pembaca yg seorang blogger juga. hehe

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini