11 Desember 2007

Pencurian tingkat Tinggi (KAMPRET!!!)

Kamis, 29 Oktober 2007

Ada nasihat bijak yang mengatakan “ Harta,jiwa,dan tahta, adalah milik-Nya, dan pasti akan kembali kepadaNYA”. Gak Cuma nyawa, terkadang harta yang udah kita kumpulin capek-capek, sampai kitanya jumpalitan kesana-kemari,kepala jadi kaki,kaki jadi kepala,otak di dengkul,dengkul di otak, harus kembali padaNYA . Pokoknya segala sesuatu yang ada di dunia ini sifatnya sementara deh, kalo waktunya diambil ya diambil, gak ada yang bisa memberhentikan,menunda,apalagi menolaknya.

Dan itulah yang baru gw alami hari ini. HP GW ILANG “ARGHH..tIDAKK” . gw bener-bener gak nyangka sama pencurian yang menurut gw ini merupakan pencurian tingkat tinggi. Knapa begitu ?. bayangin aja HP yang Cuma gw tinggal selama 7 menitan ke kamar mandi buat “ngising” tiba-tiba hilang tanpa bekas, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dan tanpa surat perpisahan . Padahal sebelum ke kamar mandi selama 7 menitan itu, gw juga ke kamar mandi buat mandi, padahal itu menghabiskan waktu 20 menitan lebih. Bener-bener tangan yang terampil, dan tau situasi yang terjadi di kamar gw.

Tapi, gw sedikit bingung, karena pas gw Tanya ama tetangga yang kamarnya persis di dekat pintu keluar dia bilang “gak ada yang keluar kok, selama setengah jam ini.” . padahal itu satu-satunya akses jalan buat menuju ke dunia lain eh, maksudnya dunia luar. Berarti menurut hipotesis gw itu maling masih berada di rumah kost-kostan ini. Segeralah gw bertindak, hal yang pertama gw lakuin adalah meminta si empunya rumah untuk datang ke tempat kost-kostan gw. Setelah dia datang, gw lakuin penggeledahan.

Tapi gw ama pak kost gak melakukan di setiap kamar. Karena menurut pengamatan gw. Di lantai 2, tempat gw bermukim, sebagian besar kamarnya di gembok, karena penghuniya pada pergi. Kecuali 3 kamar yang paling dekat dekat tangga. Itupun, juga gak semuanya gw geledah.kenapa begitu. Begini Hipotesa gw :

  1. kamar yang pertama, penghuninya tidur dengan kamar jendela yang terbuka, jadi gw bisa lihat posisi tidurnya. Dan saat gw balik dari kamar mandi, sebelum gw tau HP gw hilang. Posisi tidurnya sama, gak berubah. Jadi kemungkinan dia pelakunya sangat kecil.
  2. kamar kedua, saat gw mau ke kamar mandi, pintunya dalam posisi keadaan terkunci dengan sedotan, dan gak berubah sampai gw naik lagi dari kamar mandi,sebelum gw tau HP gw ilang. gw gak tau apa maksudnya pintunya dikunci dengan sedotan, tapi pas kita ketok-ketok, dia gak bisa ngebuka pintunya dari dalam sampai kita lepas sedotannya. Jadi kamar yang kedua, bukan pelakunya.
  3. nah yang kamar ketiga ini, gak punya alibi, karena posisi pintunya gak dalam keadaan terkunci dan ditambah lagi, disitu ada temannya (yang mukanya kayak maling, tapi dibuat-buat lugu). Tapi sayang, pas gw geledah, gak ada satu pun barang bukti yang ditemukan. Dan gw yakin Hp gw ama dia, dan dia simpan di tempat yang gw ketahui.

Ah akhirnya gw pasrah atas hilangnya HP gw itu.hiks.hiks..HP yang selalu menemani ketika kala sedih dan senang, disaat momen-momen bahagia bersama keluarga,sahabat terekam dan diingatkan dikala hati ini dilanda rindu, kini telah raib. Oh HP ku yang malang, betapa aku menyesalkan kepergianmu yang begitu cepat. Padahal baru kemarin kita bersama-sama, bersenandung lagu-lagu cinta di waktu kasmaran, atao nasihat-nasihat bijak dalam nasyid yang engkau berikan ketika iman ini goyah. Engkau benar-benar bagai oase ditengah gurun, oh Hpku.

Memang kurang ajar benar pencuri itu, yang berani-beraninya memisahkan kita berdua. Padahal engkau tau Hpku, aku dan kamu tidak bisa terpisahkan, . ah seandainya, aku menguncimu dikamar,ketika aku hendak ke kamar mandi,padahal aku tau engkau merasa tidak aman ketika aku tidak berada disisimu walaupun sedetik saja. Aku memang bodoh tidak bisa menjagamu..

Kini hampa hari-hariku tanpamu, tawa candamu tak kan pernah bisa kudengarkan lagi. Tombol-tombolmu yang mengemaskan yang membuatku selalu dan selalu ingin menyentuhnya..Engkau juga HPKu yang selalu mengingatkan aku untuk berbakti pada orangtua.dengan menelponnya walaupun untuk sekedar menayakan kabarnya.. Oh Hpku?, sedih dan teriris-iris hati ini bila aku mengingat masa-masa indah bersamamu. Penyesalan selalu datang terlambat, dan waktu tidak bisa terulang atau dikembalikan lagi. Maafkan aku Hpku atas ketidakbecusanku ini dalam menjagamu. Semoga engkau bahagia bersama pemilik barumu nanti. Dan tolong jangan lupakan aku dan masa-masa indah kita.Hiks-hiks.I love U my dear.

0 Komentar:

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini