24 Maret 2008

Cinta oh cinca........

Gambar.Cinta Laura YG Stres karena terkontaminasi ama racun bicaranya sendiri
Dunia hiburan yang penuh gemerlap makin hari makin gak jelas aja. Banyak orang-orang berlomba-lomba menjadi artis. mulai jadi artis beneran sampai jadi sok artis. Di Blog ini gw gak akan (Mungkin) menyela seseorang untuk jadi bahan tertawaan. Ya sok idealis dikit lah, biar gaptek cita-cita gw pengen bikin guyonan anak muda (cieee anak muda) yang cerdas tanpa mencela.

TAPI, Makin hari gw makin gak bisa nahan untuk ngeritik (lagi) seseorang, ya artislah, sapa lagi kalo artis kan selama ini jadi sasaran empuk-empuk basah gimana getoo.... oke lanjut,di Televisi akhir-akhir ini gw lagi gatel banget sama celotehannya artis muda blasteran saat ini agak-agak aneh dari logat bicaranya,yang namanya....jejejenjejeng..YUP!!,botol sekali,CINTA LAURA KEIHL. Kemarin seminggu yang lalu (Nah lho) gw dapat email dari temen gw, dia nunjukin bagimana tersiksanya para wartawan ketika wawancara dengan si CINTA tersebut.

Ya Allah, gw bener-bener gak ngerti apa iya logat kebarat-baratnya harus begicu,eh begitu.Terkontaminasi apa mulutnya si Cinta tersebut sehingga gaya bicaranya bagai racun di telinga gw ini.Tapi,Sekali lagi ini gw gak ada maksud mencela, dari segi kualitas akting not bad lah, segi penampilan juga bukan artis yang doyan buka-bukaan.Tapi ya itu, kualitas logatnya sangat-sangat hancur lebur sekali. Berikut ini akan gw tampilkan transkrip wawancara wartawan ketika bertemu si Cinta. Nanti bisa kalian ambil kesimpulan sendiri.


interview with Cinta LauraOnce upon a time.

Yes, akhirnya aku bisa wawancara denganidola anak muda masa kini! Weits,siapa lagi kalo bukan Cinta Laura Kiehl,you damn right guys!

Aduh aku grogibanget nih *mata kedip-kedip* apalagiini wawancara pertama kali ma artissejak aku keterima jadi wartawaninfotainment Chek & Bechek. Baiklah, kita mulai ya.

W : "Halo Cinta, dueh cantik banget nih." *senyum lebar*

CL : *bibir mulai seperti cumi-cumi*"Thanks Diymash. So what can I banchu?"

W: "Cinta, udah punya boyfriend barubelum nih?"

CL: "Hm beylumh. By teh way akhu gaksuka dengan iscilah boyfriend.. Aku lebihsuka disebut cheman dekat.. Cheman buatpunching, running, lari lari kecil.

"W: *duh pacaran aja ma anjing peliharaan* "Oh gitu. Terus udah gak ma Darwin ya sekarang?"

CL: "Ichu bechul!

"W: "Lho kenapa dulu bisa suka?" *wajahpenasaran*

*CL: "Kayrena Darwin itu smart, pinthar."

W: *du du du, sama aja kali jeng smart ma pintar* "Loh padahal dulu kalian tuh mesraaaa banget! Apalagi waktu itu sempet ngasi hadiah ultah ke dia, iyakan ?"

CL: "Ichu bechul. Duylu semphet thingking mauh kasyih perfume, tapih kacha mama akhu, perfume ichu wanginya gak longlasting. Jadi mendingan kasi bracelet from platina."

W: *kepala udah mulai pusing* "Hm Cinta,maaf nih, kamu kok memang susahya ngomong pakai bahasa Indonesia ?"

CL: "Akhu bukannya cannot speak inIndonesyaaan bahaawsaa, cuwwma prefer talkin english, its fun you know!"

W: *senyap* "Oh I know. I know. Cerus.Eh terus Cinta, dulu jaman bulan puasa katanya suka berbuka dengan sushi atau puding, masih suka makan itu?"

CL: "Cool! Kamhu ingeth ajya.Chuuushyyyii sama phudding scrawberry my favorite food kharena vaicheminnya shama pruceinnya chukup, in my school ithu makhanannyha lhengkhap and enhak enhakbhanghet! Sebencar.. Guys.. I wouldlike to eat sussccchhyyyiiii.. .Wanna?!"*Cinta berteriak ke temen-temenkrushootingnya*

W: *sialan aku gak ditawarin* "TapiCinta, denger-denger kamu punyapenyakit maag, kalo kambuh beli obat dimana dong?"

CL: "Chintah engga tauh yah soalnya samamamah engga boleh belyi obathhwarungh gethu seh .. I prefer beli diaphoteg. Taphi sempeth wakcu kambuhChintah confused belyi obath."

W: "Lho kenapa?!"

CL: "Cause di luar ujyaan, becyegh, gakada ojyegh.."

W: *pengen ngelempar mic ke mukanya* "Ohgitu. Eits hampir lupa. Selamatya, Cinta kan mau maen film perdana OhBaby, seru banget sepertinya, jadi dancer kan ceritanya? Susah gak perannya?"

CL: "Akhu emanghh bissya denss jadi gak susyahh."

W: "Terus kok pake acara fitness segalabuat persiapan, kenapa gitu?"

CL: "Mewrekha syih ghak syuruh akhuapha-apha, ghak syuruh akhu fitness,merekha bilhang badan akhu udah bagus,taphiy akhu aja yang puenghen, causeyou know, maysa denser badhannya biasaaja, harusnya sesuatu specccialldhong! Apalaghi salah sacu pemainnyadisicu berocot bangeth capi cowok, sofantastic!, Boom, aku ghak mau kalah!Hihihi." *CL tertawa dengan semangatnya*

W: *gak tau mau ngomong apa lagi* "TerusCin, gak capek fitness gitu?"

CL: "Aghak sedikit linyu-linyu capisehabis training akhu gak ngerasa chapecksayma sekali, I dont know mungkyinkareyna akhu dulhu memang athelete bangetcrus sering banget olah rayga, buat akhuiniy secelah habis training gakcapheck sama sekaliy."

W: *semakin merasa menyesal* "Cerus. Ehterus kalo dah sixpack mau ngapaindong?"

CL: "Nanthi kalo udah dapath six packakhu mau mancain sixpack aku and youknow, jangan sampe makanannya ghakkoncrol lagi, aku ghak mau, kareyna akhumau always look really good, haha."*mulut cumi-cuminya bergetar hebat*

W: *tatapan ngeri* "Baiklah Cinta,makasih ya untuk waktu wawancaranya.Ada pesan-pesan buat penggemar di rumah?"

CL: "I just wanna say selamat caun baryuwalau udah lewat.. Wish all yourwishes come true. Yeahh.. Rock on!"

W: *aku menyesal menjadi wartawaninfotainment.*

Note: Semua jawaban Cinta Lauradikompilasi dari interview nyata para wartawan infotainment yang luar biasa tabah.Buat Cinta Laura sayang, not hurtfeeling ya darling, daku tetep penggemarberatmu, ini cuma iseng kok, cause its fun!Yeahh. Rock on! *kyaa! Lariii!!*



oke dari hasil wawancara juga gw bisa tau asal muasal kata "Hujan,becek,gak ada ojeg" yang melegenda itu. sekarang kita kembalikan semuanya kepada pemirsa sekalian. apakah ada akan membiarkan kuping anda rusak 5 tahun ke depan gara-gara Cinta Laura. Mulai saat ini berpikirlah ulang untuk menonton Infotaiment.Cinta oh Cinca....



ps:Gw gak tau apa dan siapa saja yang masuk ke blog bodoh ini, jadi berhubung gw gak ngerti ngaktifin box koment (namanya juga orang gaptek), mending loe-loe yang belim waras bisa add FS gw di :Tyo_saksi@yahoo.co.id atau Susetyo Prihadi..C U.

7 Komentar:
Pada Kamis, Agustus 14, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

tolol

 
Pada Rabu, Agustus 20, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

buat saya gak ada masalah sama logat cinta laura, emang dia begitu bukan dibuat2 atau pengen ngelucu basi kaya kamu...
gak usah diambil hati mas, gua cuma lewat doang kok, dan ga akan kesini lagi

 
Pada Sabtu, Maret 07, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

wiiiiiiih nyantai ja kaleeeeee !!!!!!!!! mza kya getoeh ja u rbtin ??? kan t manc dah cri bhazanya CINTA LAURA

 
Pada Sabtu, Maret 07, 2009 , Anonymous ALFIANZ mengatakan...

Ngeri banget kalau lihat cinta laura seperti ilustrasinya .......

 
Pada Selasa, Maret 10, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

cinta laura buluk

 
Pada Sabtu, Maret 21, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

Aku gag sk ma cinta laura

 
Pada Rabu, Desember 09, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

hueeeeexxxxx

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini