1 Mei 2008

BALADA ROMANTISME NDESO..Part 1

Setiap orang pasti pernah yang ngalamin yang namanya Lika-liku percintaan.Entah itu cinta pertama,cinta pandangan pertama,cinta monyet,atau cinta buta,untung dipisah-pisah gitu ya,coba kalo digabung jadi CINTA PANDANGAN PERTAMA DENGAN MONYET BUTA,wuih ekstrim!!.pokoknya segala sesuatu yang dilewati dalam kehidupan seseorang pasti akan ditemani bumbu-bumbu percintaan deh.

Gw juga pernah ngalamin yang namanya bumbu-bumbu cinta itu, bahkan semenjak gw duduk di bangku SD (Gendeng..Puber dini rupanya gw). Dulu ada cewek yang namanya Tya, dia ini adek kelas gw waktu kelas 4an SD (gw lupa juga), dia tuh sukaaaaa banget ama gw,entahlah apa karena emang gw ganteng atao dia ngerasa gw satu2nya cowok yang mirip sama anjing piaraanya.

Si Tya ini ekstrim kalo masalah PDKT,tiap pagi dia udah ngejogrok di Pos Satpam sekolah buat sekedar nyapa gw,pernah juga dia datang ke kelas gw pas pelajaran cuma ngasih surat yang isinya gw gak paham,karena dia nulisnya pake bahasa jepang2an gitu gw juga gak ngerti itu bahasanya bener apa kagak,dan yang lebih gilanya lagi setiap gw Istirahat di kantin dia udah duduk di depan gw sambil cengar-cengir,Gilee bener nih cewek kecil2 udah jadi Psikopat.

Tapi yang namanya anak kecil pasti gak ngerti hal-hal serem kayak gitu.Akan tetapi ada sisi baiknya juga dari Si Tya.Suatu saat di pagi hari seperti biasa Tya udah ada di Pos satpam sekolahan

“Eh tyo baru datang ya ?”Tanya dia sambil senyum-senyum.

Gw yang agak kikuk dan salah tingkah setiap deket sama cewek cuma bisa mengangguk sambil bilang “Ho-oh,aakkuu..paa..gii.. ii..ni..udah buang air besar,dan gak ngompol di kasur loh”.

“hi..hi..tyo lucu deh,orang ditanya apa jawabnya apa ?”

Argh..gw jadi autisme begini,ngomong gw juga jadi ngaco gak karuan.

“Tyo..aku mau ngasih sesuatu ni sama kamu..diterima ya?”.ujar si tya sambil menyerahkan sebungkus kado pink dililit pita.Gw yang takut salah ngomong lagi cuma bisa pasrah nerima tuh kado.

ketika jam Istirahat gw coba buka bungkusan kado itu,gw pikir hadiahnya tuh Radio Control,atau Tamiya,eh gak taunya PAPAN YANG BIASA DIPAKAI KALO BUAT TATAKAN KERTAS UJIAN!!!.SARAP NIH CEWEK!!.Gw gak ngerti apa maksudnya,tapi gw tetep senenglah karena gw dapet hadiah.Gw pun baca surat yang terlampir sama hadiah itu.Gw lupa apa isi suratnya tapi intinya dia minta gw jadi pacarnya,ya itulah kalo kebanyakan nonton film Akibat Pergaulan Bebas.

Pas pulang sekolah gw ketemuan ama dia di lapangan basket,dia nunggu jawabannya saat itu juga.

Saat Ketemu

“Jadi gimana Tyo,kamu maukan jadi pacar akyu?”Tanya dia langsung tanpa basa-basi.

Gw yang saat itu yang masih jadi bocah ingusan cuma bisa bengong ditembak gitu “aku bukannya gak mau jadi pacar kamu,tapikan kita masih kecil,kan kata mama aku kitakan gak boleh main pacar-pacaran.”

Si tya cuma diem,terus matanya berkaca-kaca,lalu nangis ngejer

“Tyo Jahat..jahat..gak mau jadi pacar aku..jahat..jahat”

Tya pun berlari sambil nangis..dan Gw cuma bengong.

Gak lama dia balik lagi sambil bilang “tyo..hik..hik..hik..karena kamu gak mau jadi pacar aku.hiks..hiks..hiks..balikin dong kado yang aku kasih ke kamu”.

GEDUBRAK..!!!

WANITA MACAM APA INI ?

Dan sekali lagi karena kepolosan gw balikin lagi kado yang dia kasih,berikut suratnya.hah nasib.

PESAN MORALNYA:JAUHI ANAK2,ATAU ADEK2 ANDA DARI FILM2 YANG TIDAK MENDIDIK..DAN JANGAN BIASAKAN MINUM KALPANAX KALO SEDANG BATUK..KARENA ITU TIDAK BERPENGARUH..tarlala…



Update terbaru :Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa sahabat blog kami Tomat mengalami kecelakaan dan koma,ternyata ITU TIDAKLAH BENAR DAN HANYA MERUPAKAN KEBOHONGAN PUBLIK,karena hingga saat ini dia dalam keadaan sehat wa'alfiat .ok!buat Tomat selamat kembali di dunia Blog.



Label:

4 Komentar:
Pada Senin, Mei 05, 2008 , Blogger NeZ♡ mengatakan...

wahahhaha papan alas ujian,,itu bnr2 buat ngakak...hahahaha

 
Pada Selasa, Mei 06, 2008 , Blogger .ngga. mengatakan...

tya n tyo.... kmiripan yg tak dsengaja... mank jodoh kalii....

 
Pada Selasa, Mei 06, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Jodoh ditolak. Kalo punya masalah percintaan, sebaiknya tanya bung danang. Saya akan memberikan solusi yang belum pernah terbayangkan. Hahahha

 
Pada Selasa, Mei 06, 2008 , Anonymous smaragdina mengatakan...

Yayaya...gw sepakat ma komen nez dan ngga. Papan ujian ??? bener2 gak kepikir...tyo dan tya, huaaa ati2 loh tar jodoh.

Eh, kalo Tya besar kayak Sandra Dewi ngasih papan tulis sekalian mau kali lo...hahaha

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini