13 April 2008

BATAMAN + SUPERMAN = HOMBRENG

Waktu kecil gw tergila-gila banget sama yang namanya Kesatria Baja Hitam,itu lho Suprthero pembela kebenaran yang amat dicintai para janda-janda tua dan selalu muncul pada saat malam dengan memakai topeng hitam,kolor hitam,rok hitam,bawa kecerekan sambil nyanyi pake goyang patah-patah “bang toyib..bang toyip..cepetlah engkau pulang…”,lho ini Superhero apa bencong yak…

Nggak ding..

Yang gw maksud adalah KBH-gw singkat biar ingat BH (lho?)- Superhero asal jepang yang keren banget,sampe2 gw bilang sama temen2 gw kalo orang gak tau KBH berarti ada dua alasan “kalo gak matanya bintitan segede gajah” ya “nonton TVnya bareng2 di kelurahan”. Saking tergila-gilanya gw and the gank selalu kompak setelah nonton KBH kita main pura2 jadi KBH. Handoko temen gw yang dituakan biasanya jadi KBH,si Ica temen gw yang lain jadi monsternya,dan GW jadi Belalang Tempur-motornya KBH-. Kadang2 sih gantian Si Ica jadi KBHnya,Handoko jadi monsternya,dan GW…tetep…jadi Belalang Tempur….hah nasib

Semakin bertambahnya umur, pas SMA jagoan gw juga berubah tentunya, kagak sudi lagilah jadi belalng tempur melulu..setelah menimbang2 dan memilah2 jagoan apa yang cocok, pilihan gw jatuh kepada SPIDERMAN,Yup Botol sekali.Si manusia laba-laba yang bisa menclok di dinding membuat gw jatuh cinta. Dan Gw pun mulai jadi Fans beratnya si manusia laba2 ini dan bertekad akan mengumpulkan segala jenis yang berkaitan dengan Spiderman, pertama-tama gw beli stiker Spiderman doang, kedua gw masih beli stiker spiderman, ketiga, lagi2 gw beli stikernya spideman, dan keempat sampai seratus dua GW HANYA MAMPU BELI STIKER SPIDERMAN AJA!!!,Asem Kere tenan gw ini.

Gagal mengumpulkan pernak-pernik Spiderman dan menjadi fans sejatinya Spiderman gw gak putus asa, malah gw berpikir kalo GW MUNGKIN GAK DITAKDIRKAN JADI FANSNYA SPIDERMAN TETAPI MENJADI SPIDERMAN ITU SENDIRI..Gendeng..dan hal yang gw lakuin untuk membuktikan hal tersebut adalah GW MENGUMPULKAN LABA2 DAN DENGAN SENGAJA MENGGITKANNYA KE TANGAN GW..AHA!!CERDAS BUKAN?...suatu tindakan yang amat goblok untuk ukuran seorang anak SMA. Tapi bukannya gw jadi Spiderman, malah laba2nya banyak yang mati kebenyek karena emang laba2nya cuma kecil2 seukuran semut, kagak ada yang gede seukuran tarantula. Alasannya ‘GW TAKUT AMA TARANTULA”..GeduBRak..selain goblok gw sarap rupanya.

Sebenarnya selain Spiderman, ada Batman dan Superman yang juga lagi booming pada saat itu. Tetapi, gw punya teori sendiri kenapa spiderman menjadi pilihan gw hingga akhir hayat nanti,halah.

Superman sebenarnya adalah ‘tamu’ di bumi kita ini, wajar aja kalo di bumi ia jadi lebih kuat dari yang lainnya. Bisa ajakan? Di planet asalnya dia adalah mahluk yang paling lemah dan sering jadi dicengin ama teman2 sejenisnya, karena dia frustasi da stress dia pun lari ke bumi, yang ternyata jauh lebih lemah dari dirinya.
selanjutnya Batman, alasanya cukup sederhana dia Pahlawan menang di teknologi canggih, sedangkan musuhnya ya Gaptek kayak gw, terang aja dia lebih jago.
dan terakhir Batman dan Superaman sama2 pake kolor di luar, dan ada kemungkinan mereka HOMO,IYaaKKkss..

Teori ini sempet mengendap dan mengerak di otak gw lebih dari 4 taon lamanya, sampai suatu saat gw temuin hal yang gw duga yang membuktikan bahwa teori ini benar. Apakah itu ? BATMAN DAN SUPERMAN HOMO BAHKAN MEREKA SUDAH MENIKAH DAN MENGHASILKAN ANAK. Gak percaya, liat gambar dibawah ini baik2..


Yup botol sekali, udah tau dong sapa yang bapak dan sapa ibunya. Ah gw nyangka. Sebegitu dahsyatnya kah hubungan meraka. Gw gak bisa bayangin apa yang terjadi dalam ‘pergumulan’ mereka sehingga sampai lacur menghasilkan anak selugu ini. Dan menurut gw si anak namanya sengaja dinamain kayak emaknya (saking cintanya anatar sang ‘suami’ dan sang ‘istri’),Sampai detik ini gw belom mendapatkan alamat lengkap serta keahlian apa yang diturunkan dari orang tua mereka, tapi yang jelas ini menjadi berita besar bahwa ORANG YANG SUKA PAKE KOLOR DI LUAR ADALAH HOMO..He..He..he..


VIVA SPIDERMAN

3 Komentar:
Pada Senin, April 14, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

serius lo itu beneran !?!? kacau hahahahaa

 
Pada Selasa, April 15, 2008 , Blogger NeZ♡ mengatakan...

yep..g jg liat tuh d blog tmn g..haha

 
Pada Kamis, April 17, 2008 , OpenID andhikasusanto mengatakan...

ck..ck..ck..

ancur lu men..

pembahasan yg keren bro, bagun tdr gw lgsg terhibur.. hehehe..

btw, komen gw malah bisa jadi tokoh superhero baro

----> ancurlumen

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini