24 April 2008

The kupret Story in Station

HUY..HUY..Apa Kabar Epery Body?BAAikkk SEMUA…..

Yang Diujung kanan Gimana Kabarnya?

Yang Di pojok Kiri gimana kabarnya?

Yang ditengah juga baik?

Baiikkk..!!!!

Bagus kalo begitu Allhamdullilah kalo semuanya baik.Gw pun kabarnya juga baik..

Sudah lama ya kita tidak bersua ?..jadinya gak ada cerita-cerita terbaru nih.

Baiklah untuk mengobati kerinduan kalian..Gw persembahkan 2 cerita sekaligus untuk kalian,cerita ini tentang pengalaman gw naik KRL,taukan?,itu lho Kereta Api Listrik..Silahkan Menikmati,semoga puas.

Cerita I:Suatu siang stasiun Gondangdia gak begitu rame,tapi juga gak begitu sepi.Jam menunjukkan pukul 2 siang,KRL tercinta yang gw tunggu juga belum datang,biasanya nih KRL jam 2 udah datang di stasiun.Ada apakah gerangan?ternyata melalui suara pengeras yang disuarakan oleh bapak2 petugas stasiun,KRL ku mengalami keterlambatan

.”Buuu” teriakan penumpang yang kecewa mengema di seantero stasiun Gondangdia.

Daripada bengong dan takut kesambet,gw pun berinisiatif membeli koran buat baca2lah.Hmm,Koran disiang hari emang murah2 semuannya cuma seceng alias seribu.wah gw pun puas bisa memilih2 koran yang gw suka.

Hampir 5 menit gw memilih Koran yang bagus.setelah sekian lama mata gw tertuju pada suatu Koran yang memasang Headlines cukup mencolok Mata,begini judulnya:

“KAKEK CABUL MEMPERKOSA JANDA PEYOT.BUKANNYA LAPOR POLISI,EH MINTA TAMBAH”.

Nggak ding..

Yang benar judulnya “DICEKAL DIMANA-MANA,DEWI PERSSIK BANGKRUT”

Ya berita Dewi Perssik menarik gw untuk membacanya.Singkat cerita gw udah baca hampir semua isi Koran yang cuma 4 lembar doang.Termasuk berita tentang Julia Perez yang bagi-bagi kondom di album terbarunya.

Oke,gw kira membaca di tempat umum di membawa dampak buruk bagi gwdan keluarga gw nantinya,halah hiperbolis.Sampai suatu kejadian membuat gw shock.Tiba-tiba seorang bapak2 botak yang rambutnya jarang2,badannya agak bungkuk.pokoknya tampang si bapak2 tua itu baheula banget dah.Bilang gini ama gw dengan nada yang berat dan besar “MAS2 EMANGNYA CEWEK PUNYA KONDOM JUGA YA* Sambil nunjuk ke Koran gw yang berjudul : JUPE:SIAP TARIK KONDOM BILA DILARANG!*

YA ALLAH..

Baguuss banget tuh bapak nanya2 di tempat umum kenceng banget lagi suaranya.Sampai2 ada ibu2 berbisik-bisik ama temennya “ih tampang aja alim,kelakuan ih amit-amit masa ngomong kolor di stasiun.Gak berpendidikan banget sih’

Begh,pengen banget tuh gw samperin si ibu dan bilang bukan Kolor yang di omongin..tapi KONDOM (pembahasan yang cukup elegan buat gw).

Tapi yasuwdahlah,sebelum gw jawab pertanyaan si bapak,dan klarifikasi sama si ibu KRL keburu datang.Dan gw yakin seribu pertanyaan si bapak akan mengendap di benaknya.Dan si ibu tetep anggep gw si anak yang doyan ngomong kolor.hah nasib.

Cerita II:Masih di KRL nih,saat itu tumben banget siang2 gak begitu padat,lenggang walaupun gw tetep gak duduk.Gw berdiri persis di depan sekelompok cewek,ada dua orang tepatnya.

Cewek I,lumayan cantik,rambutnya pirang,dandannya tebel tapi gak menor.

Cewek II,Ini lebih mirip kayak omas,udah dandannya menor muka ama gigi saling beradu untuk maju,aneh banget deh..Tapi Kok..

Tapi kok..kenapa cewek2 itu punya kaki berbulu dan kekar kayak kaki pemain bola,dan tangannya..tanganya berotot kayak kuli sodara2.

Gw perhatiin baik2,telaah benar2 dengan mendalam,dan ternyata…

OMG Bala.bala…ternyata sekelompok cewek itu adalah BENCONG alias WARIA alias WADON..Dan ternyata wadon itu gak cuma 2 tapi tiga,yang terakhir ini gak mirip ama cewek2 pisan, malah lebih mirip Bambang Pamungkas dibedakin.

Dan kacrutnya lagi 3 Waria ini suka ngomong “Ko***l, eh,Ko***l” kalo lagi latah..Kenceng dan menyayat kuping2 yang ada di dalam gerbong KRL.

Tapi itu sih belum seberapa sama obrolan mereka yang ini

Waria 1 :Eh ce,nanti kita nonton Film Namaku Dick yuk (baca resensi filmnya disini)

Waria 2 :Film Apaan tuh?

Waria 3 :ah norak loe,itukan filmnya Tora Sudiro?

Waria 1 :Iya filmnya lucu tau.

Waria 2 :Tentang apa?

Waria 3 :Ceritanya tentang Ko***l yang bisa ngomong.

Waria 2 :Ah yang bener*sok2 kaget dengan muka pengen*

Waria 1 :Iya bener..Demi Allah dah

Waria 1,2,3 :wakKKAAAk*Ketawa kaya banci*,lah emang dia banci yak.

Gw dan penumpang lainnya :*Bengong* sambil nyumpahin dengan kata2 serapah tuh banci.

Label: ,

2 Komentar:
Pada Kamis, April 24, 2008 , Blogger NeZ♡ mengatakan...

hhuahahhaa....
suara banci kan biasa ahoy yaap??
hihi
untung gk diapa2in sama tuh 3 waria..hehe

 
Pada Jumat, April 25, 2008 , Blogger Danang mengatakan...

lu mau kemana naek kreta? beruntung Kesucian lu gak ilang sama banci2 itu. Hahaha.

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini