7 April 2008

Mimpi GW

Assalmualaikum..coy


Apa Kabar Everybody?semoga aja pada baik-baik aja yee..


Ngisi lagi nih Blog, lagi rajin-rajinnya, mentang-mentang ada CBOX jadi pengen diisi terus nih blog, duh Ya Allah kok jadi Ri`ya begini.. ya gak lah, gw ngisi blog ini, karena seminggu belakangan gw lagi gundah gulana (taelahh..gundah gulana, makan apa loe semalam jadi sok Pujanga gitu). Oke lanjut,beneran gw sekarang lagi gundah gulana, ini terkait dengan mimpi gw beberapa bulan belakangan.
Iya mimpi ? yang katanya orang sih cuma kembang tidur, tapi menurut gw gak, ini lebih dari sekedar kembang tidur, menurut gw mimpi ini mengandung makna yang mendalam, tapi sayangnya selama gw kuliah gw gak dapat pelajaran Pengantar Ilmu Klenik atao Ilmu Tafsir Mimpi. Jadi gw bener2 gak ngerti apa maksud dari mimpi gw.
Kalo mimpi dikejar-kejar Sandra Dewi sih gw dah sering dan gak jadi masalah soalnya gak mungkin juga, karena Sandra Dewi juga gw yakin gak bakal sudi ngejar-ngejar gw, karena nanti dikiranya si Sandra Dewi lagi ngajak anjing peliharanya lari sore2 lagi. Ini juga bukan mimpi becek2 gak ada ojeg, karena kalo gw mimpi kayak gitu pasti gak bilang2 lah gw diemin sendiri..terus mandi junub.
Ehm, oke sekarang serius ya, 4 mimpi yang terjadi ama gw bikin gw bertanya2, karena eh karena di ke 4 mimpi gw itu didatangin ama Hidayat Nur Wahid, iya Ketua MPR RI, padahal gw sama beliau gak ada hubungan apa-apa, beda bapak sama ibu, Cuma nenek beliau sama nenek gw sama..sama2 tuanya,he.he..ya iyalah.


mungkin gw akan ceritain selengkapnya.


Mimpi I : gw lupa kapan tanggalnya, tapi yang jelas di mimpi itu gw ngeliat Pak Hidayat lagi sholat sendirian di masjid baru di kampus gw, selesai sholat gw nyamperin dia, kebeneran juga gw waktu itu masih jadi pengurus di masjid itu., setelah gw deketin gw pandangin Pak Hidayat, dan beliau Cuma tersenyum, senyum yang cerah dari pancaran muka dari orang yang soleh banget.Blesss, abis itu gw kebangun.

Gw masih cuek karena gw pikir itu Cuma mimpi..sampai beberapa hari kemudian gw mimpi lagi.dan ini anehnya ini 3 mimpi dalam satu hari,dan mimpi satu dengan yang lainnya saling berkaitan.

Mimpi II : ini terjadi pas hari kamis 5 april kemarin, tiba-tiba orang tua gw datang ke Jakarta dan tanpa dinyana gw minta dilamarin seorang gadis,IYA GW MINTA KAWIN tapi tetep ama cewek dong,( Sori boss, gw masih pecinta wanita ). Dan kagetnya dalam rombongan itu selain orangtua gw juga ada pak Hidayat Nur Wahid lagi. singkat cerita setelah acara lamaran, Pak Hidayat nyamperin gw dan berkata “Yo, sudah saya lamarin yah, tolong jangan lupa sholat…(gw lupa sholat apa), sama bekam ya (pengobatan ala Rasullah).” Gw Cuma menganguk sambil tersenyum.

Gw sempet terbangun.sambil kebingungan terus gw tidur lagi, dan mimpi lagi.

Mimpi III : masih dihari yang sama, seolah2 mimpi gw nyambung gitu. Gw melangsungkan pernikahan dan resepsi, tiba2 diantara tamu ada Pak Hidayat Nur Wahid datang (lagi), dia memberi selamat sambil berujar “ Selamat yo, kamu udah bekam belum ?”. gw hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

Gw terbangun lagi, gw makin bingung, tapi gak pake mikir, gw tidur lagi..

Mimpi IV : seolah-olah bagaikan sinetron, mimpi gw dihari yang sama juga ternyata masih ada sambungannya. gw di mimpi itu ceritanya lagi dihadapkan pada suatu sidang skripsi (yg menurut gw itu sidang S2), dan Istri gw lagi nunggu diluar. Setelah sidang dan dinyatakan lulus, gw samperin istri gw, dan gw bilang kita harus pulang dan lapor pak RT di tempat gw tinggal.


Lagi-lagi gw kebangun, tapi pas adzan subuh, gw beristigfar, dan langsung ambil wudhu..Shalat Shubuh.


gw emang secara personal suka sama Pak Hidayat Nur Wahid, dia emang cocok banget buat jadi Presiden (Engieng Pemilu dikit lagi), karena dia satu-satunya pejabat publik yang gak CaPer..but,that is. gak pake acara mikirin yang gak2,kayak ngebayangin pak Hidayat pake bikini ato Pak Hidayat telanjang (Ampun pak cuma bercanda: > ), amit-amit deh gw gak pernah mimirin sampai senista itu. Tapi kenapa Bapak ya,yang satu itu hadir di mimpi Gw terus." Hmm..mimpi yang aneh"

PS : Mungkin dari temen-temen yang punya ‘kemampuan’ lebih gitu dalam hal-hal yang kayak gini, mungkin loe bisa Bantu (Hanya yang berhubungan dengan ilmu tafsir mimpi,kayak primbon kek,atao Tarot kek,TAPI TOLONG kalo Ilmu Sunat jangan kasih saran ke gw). Gw gak ada maksud apa2, Cuma pengen tau. Karena gw yakin jodoh,rejeki,dan kematian dah diatur oleh Allah pemilik tubuh ini,Raja Manusia.
Bapak Yang satu ini yang selalu menghantuiku di setiap mimpi2ku.

1 Komentar:
Pada Rabu, April 16, 2008 , Blogger Hidayatullah mengatakan...

bukan sinetron, tapi novel. wakakakaKKKK :D

jangan-jangan hanya halusinasi.... jangan terlalu mengharap sesuatu yang aneh-aneh!

pak Hidayat Nur wahid akan nikah bulan depan lho... _+

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini