2 April 2008

Sekedar Cerita si Nina (sebuah Jeritan Hati Seorang Wanita)

NPG, ini inisial nama sobat gw (ini permintaan dia,demi melindungi martabat dan harkatnya), cewek kurus (mungkin menurut gw terlalu amat kurus) yang satu almamater di Jurusan Jurnalistik dan punya hobi naruh kavling di giginya, entah sudah berapa lama pembatas gigi itu menancap di gigi-giginya, dia punya hobi sama ama gw, baca buku yang lagi ngetrend sekarang,yaitu Pelit or Personal Literatur, ya macam-macam buku Kambing Jantanlah. Dan kemarin ceritanya gw ama Nina lagi chatting, kebiasaan baru ini gw lakuin sembari gw bekerja.

Awal-awal kita chatting..

Nina : belet.....

Tyo : Iya…

Nina : Knp hurup lw gak bangt....

Nina : PINKy Getoo.......

Nina : heh warna hurup lw bikin atit mata

Nina : pake warna yg macho-an dikit ngapa...

Nina : PINK geto looooohhhhhhh

Tyo : hati gw lagi berbunga-bunga

Nina : deeee....

Nina : lg jatuh cinta nih?

Tyo : iya gw abis diboncengin cowok,

Tyo : lho?

Nina : tobatlah....

Tyo : iya deh gw suka dua2nya

Nina : astagfirullah.....

Nina : depan blakang oke donk lw....

Cerita ngalor-ngidul sampe lobang hidung jebol kita lakuin demi menghilangkan rasa suntuk di kantor. Sampai suatu saat dia gw paksa buat liat blog gw ( ehm,hanya pemaksaan secara mental,tidak ada pelecehan secara seksual atopun ‘pemaksaan’ dalam arti yang lain,suer). Dia pun dengan terpaksa ngeliat blog gw. 5 s/d 7 menit gw nungguin dia baca. Dan sampai akhirnya dia nulis gini di box chatting gw ( eh namanya box chatting ya?,ato ada nama yang lain ?).

Nina : heh, gw da buka blog lw....

Tyo : oya

Nina : gw gak nyangka lw menikmati di ber-esek2 ria di bus way ma hombreng....

Nina : cari tempat laen kek....

Tyo : ehm,maksod loe
Iya ternyata Nina baru aja blog gw yang postingan gw yang judulnya gagah jelita, tapi kurang ajarnya si Nina bukanya simpati eh,malah nyela gw. Oke, setelah Nina baca postingan gw itu dia mulai teringat-ingat kembali masa-masa pait yang dialamin, persis seperti yang gw alamin, tapi bedanya dia ama cowok.

Nina : eh btw, waktu kejadian di busway itu apa yg lw rasain...

Tyo : ha.ha.ngilu-ngilu gimana gitu

Nina : jijay bgt gw....

Nina : gw khan jg pernah dulu di metro mini, tp dy ngesek2nya di lengan gw...

Nina : critanya gini....

Nina : gw naek 62 dr dpn kampus, metronya gak penuh sih, tp tempat duduknya da pd keisi....trus tiba2 ada bapak2 yg lsg diri ngasih gw tempat duduk....yowes gw duduk n blg mkasi.

Tyo : terus

Nina : tu bpk diri tepat disamping gw, trus gw ngrasa kok kyaknya ada sesuatu yg nyengal nyengol lengan kiri gw. Gw masih positip thinking tuh, gw mikir.....oh mungkn ini dompet.....Tapi kok rasanya gak kayak dompet ya..gw ampe duduk maju2.....di pancoran aja gw da gak enak
bgt.....akhirnya gw membranikan diri ngelirik....n ternyata itu bukan dompet!!

Nina : deh gile dah rasanya pengen gw sikut barang nyatu bapak

tyo_saksi: lho,katanya bukan dalam bentuk barang?

Nina : Barang dalam arti burung alias kmaluan alias plr alias batangnya.... wathever lah...

Nina : abis pancoran, pas bank mandiri... gw lsg turun...

Tyo : lha masih mending,itu kan udah kodratnya laki-laki ama pere

Tyo : lha gw?

Nina : tapi tetep aja...... kbanyakan khan wanita yg jd korban....

Tyo : ya kadang-kadang salah cewenya juga sih

Tyo : mengumbar syahwat di depan umum

Nina : salah paan....

Nina : I did nothing.....

Nina : itu yg kedua, yg pertama pas sma

Nina : yg pertama pas SMA di dlm omprengan, lw tau kan omprengan paan...

Tyo : tau,sejenis odong-odongkan

Nina : auk ah... tserah lw dech. Jd crtnya pas mo sekolah khan gw naek omprengan dr jl raya bogor yg ke sekolah. Trus gw duduk di tengah, samping pintu itu ada bapak2 yg mangku anaknya.

Nina : n gw ngrasa kyaknya ada sebuah jari yg nyolek2 paha gw, gw mangku tas, jd mang gak kliatan juga....

Nina : awalnya gw masih sok positip tingking lagi tapi gak bisa, gw takut bgt walopun dlm hati nyumpahin tuh bapak.....

Nina : begitu turun, gw lsg kabur masuk kelas trus nangis....

Nina : ga ampe nangis heboh sih, cuma ngluain aer mata dikit

Nina : pokoknya those were digusting

Nina : i mean disgusting

Then….gw pun mengambil kesimpulan yang cerdas buat ngehibur Nina..

Tyo : berarti loe termasuk dalam kategori WADIBATU

Tyo : wanita yang disukai bapak-bapak tua

Nina : sialan!!!!!!

Nina : lw jg sama

gw gak salah dong karena menurut buku yang pernah gw baca emang,rata-rata laki-laki umur seperuh baya adalah masa-masa puber kedua loh.gw serius.

Tyo :loe tau gak kalo cowok itu umur 45 taon keatas adalah masa-masa puber kedua

Nina : iya tau....

Nina : whatever lah, mang kbanyakan pelaku kayak gitu uda bapak2

Tyo : harusnya mulai sekarang harus bertindak curiga sama bapak-bapak 45 taonan,dan mukanya mupeng.

Nina : pdahal khan mreka da usia menikah ya...

Nina : klo mau mreka gituin aja bini nya

Tyo : eh jangan salah justru umur-umur segitu wanita dalam kondisi yang kurang produktif loh

Tyo : makanya banyak pelecehan atao pemerkosaan yang dilakukan olen lelaki paruh baya

Nina : mreka mikir ya gmana klo anak cewe, istri, ato kluarganya yg digituin

Tyo : urusan ‘si jalu’ mah kadang-kadang lewat

Nina : gila yah

Tyo : makanya na,kalo nyari cowok yang umurnya udah 35 taonan

Tyo : jadi ketika dia umur 45 taon dan lagi butuh2nya

Tyo : loe masih produktif

Nina : plis dech......

Tyo : loh,ini kan salah satu dalam mencegah kejahatan

Nina : klo gitu lw juga kawinnya tar aja pas da umur 30an trus kawinin dech tuh anak yg baru lulus SMA

Tyo : gak kalo gw mah poligami aja

Tyo : kayak aa gym

Nina : (

Tyo :”….”

Ps: Buat wanita disana semoga pengalaman ini menjadi pelajarn buat kalian semua. Dan buat semua Homo yang di sana,termasuk yang udah memperkosa gw “MATI AJA LOE……”

2 Komentar:
Pada Kamis, April 03, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

penggemar tyo berkata:
makin hari makin Gokiil aja sih loe

 
Pada Jumat, April 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

pengalaman nina di esek2 seru juga. Heheheh. Gue yakin lu pasti pernah juga. hahahah

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini