8 Mei 2008

BALADA ROMANTISME NDESO..Part 2

Hei I’m back Guys…

Gw bener-bener gak nyangka kalo postingan gw sebelumnya tentang BBM membuat orang2 berpikiran kalo gw ini up to datelah, atao CERDASlah…Hah Ceerdaas ?..Iya CERDAS…gw ketawa liat orang2 nganggep gw cerdas,bahkan ada sahabat blog kami yang nulis di blogrollnya nama gw Tyo-yg cerdas tapi gaptek-.WahHAAHAA..terakhir gw dibilang cerdas pas kelas 3 SD saat gw jawab pertanyaan : “ 3 x 6 berapa ?“ itu pun gw jawab “ 20 bu guru”, dan ibu guru itu cuma menatap gw kasihan sambil bilang “ bagus tyo cerdas kamu “. Hanya itu. Selebihnya gw sukses dicap ama temen2 dan guru2 SISWA GANTENG TAPI GEBLEK.yah nasib gw selalu emang gak pernah lebih baik..melas!!.

but, bagi kalian yang masih nganggep gw cerdas dengan penuh keikhlasan, silahkan deh kirimkan no Rekening kalian ke email gw biar gw kasih duit…tapi entar pas gaji gw 50 juta per bulan.(amien ya robbal alamin).

Ngomong-ngomong SD,gw pernah ngalakuin hal-hal yang bener-bener diluar nalar,bahkan cenderung stupid, terutama masalah percintaan semenjak duduk di Sekolah Dasar. Gw kan pernah bilang setelah kejadian gw ama Tya, gw berubah jadi cowok yang super PD tapi gak tau malu. Bayangin idealnya anak2 SD tuh lagi luthu2nya,main lari2 kesana kemari eh gw malah kegenitan dan suka jelalatan kalo ngeliat Cewek,ckckck udah belajar jadi cabul gw rupanya.

Tapi sayangnya PD over dosis gw gak diikuti sama tingkat intelkutalitas otak gw. Karena ternyata gw sadari modal PD gak cukup buat menggaet seorang cewek, karena otak dan pikiran diperlukan dalam melakukan trik-trik menggombal. Kayak ngirim puisi diem2,rajin telpon ampe malem, atao kalo emang berkantong tebal ngajak jajan di kantin pas istirahat tiap hari. Itu idealnya, tapi seperti yang gw bilang tadi tingkat intlektual gw rendah bahkan cenderung tengkurep.

Adalah Vina Santyasdewi, cewek yang kurang beruntung itu, dulu gw naksir berat ama dia, rambutnya hitam panjang terurai, muka lonjong bersih, tinggi semampai, kulit putih tanpa bercak, dan badannya bolong ditengah (lho?). Intinya Vina itu adalah cewek idaman pria deh, pokoknya Vina gw banget dah!!.

Namanya orang lagi jatuh cinta, apapun akan dilakukan supaya sekedar dapat perhatian dari orang yang kita taksir, entah itu beliin makanannya dia waktu istriahat, bersihiin mejanya sebelum si dia datang, bawain tasnya pas pulang sekolah,ngerjain PR nya,nyuciin bajunya, gosokin sepatunya biar mengkilap, atao ngepel lantai rumahnya (lho,ini PDKT ampe mau jadi kacung ?). Ya pokoknya gitu deh.

Semua udah gw lakuin buat dapet perhatiannya si Vina, tapi sayang si Vina gak bergeming. Gw tuh sampe mikir, kurang apa gw coba, Perhatian (enggak), Ganteng (enggak), Kaya (enggak), Pinter (apalagi). Mungkin satu-satunya kekurangan gw adalah : GW GAK PUNYA KELEBIHAN.ugh!!.

Cinta ditolak..Dukun beranak bertindak..

Gw pun melancarkan startegi baru yang gak diduga dan tidak terpikirkan oleh anak seusia gw. Suatu rencana yang dapat mambuat mata si Vina terbelak dan menyadari ada cowok yang mengemis cinta padanya.

Dan inilah rencananya

Langkah 1 : Pas Istirahat gw samperin ke mejanya dia, lalu sok2 nanya pelajarn tadi ngerti apa gak. Walaupun gw tau itu keliatan basi banget, karena tentu dia merasa jauh lebih pinter dari gw.

Langkah 2 : Saat dia lengah, GW MASUKIN DUIT SERIBU KE BUKUNYA SI VINA, ini gw suer beneran.

Langkah 3 : Gw lari terbirit-birit ke meja gw.

Seketika itu juga..

“ TYO!!! KAMU YA YANG NARUH UANG YA ?,NGAPAIN KAMU MASUKIN UANG KE BUKU AKU ?!!!” teriak si Vina.

Gw pun berdiri sambil gugup “ Iya maaf Vin, aku yang naro duit di buku kamu “

“ Buat apa ya yo ?,dan kok cuma seribu ,kenapa gak lima ribu ?“ Tanya dia lagi sambil nyamperin ke meja gw, dan ngelempar uangnya persis di depan muka gw.

Gw yang tadinya mau terus terang kalo gw suka ama dia, malah jadi menciut nyali, dan malah bilang “ Itu vin, aku liatin kalo istirahat kamu gak pernah jajan, makanya aku kasih uang supaya kamu bisa jajan”. Saat itu gw masih nerpeus banget ampe mau pipis dicelana “ dan maaf Vin, kalo aku cuma ngasih seribu, nanti kalo aku kasih lima ribu, aku pulangnya jalan kaki dong ?“

Abis ngomong gitu Si Vina kembali ke tempatnya tanpa ngomong sepatah katapun. Dan gw hanya tertunduk malu melihat kelakuan bodoh gw sambil diiring ketawa temen2 satu kelas yang bilang “tyo gila..tyo gila..tyo gila..”

***

Selepas SD otak gw bukannya makin maju malah makin ngejengkan kebelakang. Apalagi soal namanya memadu kisah kasih. Tapi gw bersyukur banget dapat pacar2 yang luar biasa tabahnya menghadapi ke’tidak normalan’ gw.

Pernah ada pacar gw pas kelas 1 SMA namanya Indri, nih anak luar biasa sabar banget, suatu hari kita lagi bincang-bincang.

“ndri, kamu nerima aku karena kasihankan ama mukaku yang jelek ? “. Tanya gw waktu itu.

“Gak kok, mas aku nerima kamu ya karena aku beneran suka. Dan kamu Gak jelek kok ”

Muka gw pun langsung merah merona “ Berarti mas ganteng dong ? “

“ Iya ganteng kok “ . “ Kalo mas sama Joko (mantannya), gantengan mana ? “ tanya gw lagi.

“ Ya masih gantengan mas lah!! “

Dan gw pun langsung serasa melayang-layang di udara, dan makin nanya gak tau diri “ Kalo Mas sama Betrand antolin, masih gante….

“ BETRAND “ Potong si Indri sebelum gw selesai bertanya.

“Kok gitu sih yang ? “

“Mas, kalo kamu lebih ganteng dari Betrand, kamu udah jadi artis sejak dulu “

“ Oh iya…. “ ujar gw sambil senyum-senyum bego

Hah Indri betapa suram masa lalumu, sampai harus menjadi bagian kisah hidupnya ama gw. Tabahkan hatimu nak!!.

Label:

7 Komentar:
Pada Kamis, Mei 08, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

kasian. Sungguh tragis percintaanmu. hahahha.

Belet abis lo. Indri dan Vina pasti menyesal mengenal mu. Hahahah.

Kayak sinetron ajah.

 
Pada Kamis, Mei 08, 2008 , Anonymous smaragdina mengatakan...

Siapa itu yang nulis tyo cerdas tapi gaptek ???! itu fitnah!

 
Pada Kamis, Mei 08, 2008 , Blogger .ngga. mengatakan...

ya ampuuun... bener2 tragis.. sabar yah nak... jodoh ndak kemana...

masih jadi peer wat aq, paen cb km masukin duit 1000 kdlm bukunya?? mmh....

 
Pada Kamis, Mei 08, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

Huahahahahahaha jd inget masa SD pacarann nih..hmmm...

huaaaahahahaha lagi... c vina udah di deskripsikan dg cantik gt loh kok sundel bolong...

hahaha bukan Vina kali namanya..
tapi suketi.. hehehe

 
Pada Jumat, Mei 09, 2008 , Blogger nandinie mengatakan...

huahahahahahahahaha....kacian amat deh cwe2 itu...tapi tenang, mungkin kelebihan kmu adalah bahwa kmu tuh cuek banget (kalo kata cwe2 kebanyakan sih cwo cuek itu cool) ^_*

 
Pada Jumat, Mei 09, 2008 , Blogger cumicungkring mengatakan...

ya..ampyunn baru liat gue org kayak lo.
seneng disiksa dan dicela, gyahaha,
tapi jarang loh org kayak ginini
pertahanin yak!

 
Pada Selasa, Mei 13, 2008 , Anonymous bangbingbung mengatakan...

Ha3.... kocak bener. tabahkan hatimu nak ha3...

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini