30 Mei 2008

Idol Juga Manusia

Gue gak pernah henti-hentinya bersyukur atas semua yang udah gue dapat sampai detik ini. Gue bisa lulus kuliah sesuai target, dan gak perlu nunggu lama gue dah langsung dapat kerja. Wah memang luar biasa apa yang dikasih Allah buat gue. Oh God Thank You!.

Di tempat gue kerja ini Allhamdulillah sesuai banget sama jurusan gue kuliah, yaitu Jurnalsitik, udah gitu gue dapat posisi di dalam ruangan kantor aja, jadi gak perlu tuh harus berpanas-panas ria dalam mencari berita, tinggal browsing internet, cari-cari berita, translate ke bahasa Indonesia, selesai, malah gue bisa nyambi sambil ngisi blog, blogwalking, atau kalo suntuk banget gue Cetting ama orang-orang gila sesama blogger.

Kerja di media ada enak ada gaknya, wajarlah. Gak enaknya kalo udah di kejar Deadline, begh bisa begadang gue, tiap malam mata gue harus di sumpel pake sapu lidi biar bisa melek terus. Kerjanya juga gak tentu kadang pagi, siang, malam. Makanya gue selalu menyarankan ke teman-teman gue supaya jangan nyari pacar yang kerjanya wartawan, karena pasti gak ada waktu khusus kayak pasangan yang lain.

Walupun abis ngomong gitu gue mikir “ Lah kalo kagak ada yang mau sama wartawan, gue pacaran ama sapa?, ama kambing ?. Aaahhh Goblok!!! Ngapain gue ngasih tau kayak gitu yak? “.

Kalo enaknya, jelas gue bisa dapat info lebih cepat dari yang lain, entah itu politiik, olahraga, atau tentang gossip selebriti. Untuk selebriti, keuntungan lainnya adalah gue bisa ngeliat artis hilir-mudik di gedung kantor gue. Ya maklum kantor gue satu gedung ama tabloid gossip, jadi tiap hari ada aja artis yang bisa gue liat.

Tapi suer, kalo ketemu artis gitu, kok gue jadi ngerasa dia tuh biasa aja yah, gak ada rasa pengen foto-foto atau peluk-peluk artis, ya karena selain tengsin, juga ngapain ?, gak guna, dah bosen tiap hari ketemu. Duuh sombongnya…

But, gak selamanya ketemu artis itu pas meyenangkan loh ?, ada gak enaknya. Kayak kemaren..

“ Sial, najong gue “ Maki Nawang (ini cewek), teman gue satu meja yang tiba-tiba masuk ruangan dengan wajah ketekuk mirip kertas di sobek-sobek.

“ Kenapa wang ? “ Tanya gue yang saat itu lagi asyik masyuk di depan Komputer.

“ Gue abis ketemu anak Indonesia Idol 2008 tuh “

“ loh kok, malah bagus, bisa loe wawancarain tuh “ tukas si adek, teman gue yang lain.

“ Bagus apaan, sial gue malah “

“ emang loe ketemu dimana ?, sapa sih namanya ? “ Celetuk gue penasaran.

“ Di kamar mandi, namanya Ms G (sengaja gue samarkan agar harkat dan martabatnya gak turun ) “.

“ Lah terus masalahnya kenapa ? “.

“ Gini ya Yo!!, GUE KETEMU DIA DI KAMAR MANDI, LAGI PIPIS, DENGAN PINTU KAMAR MANDI GAK DITUTUP, DAN GUE PUAS NGELIAT PANTATNYA YANG GEDE ITU “ .

“…..”

“ GYAHAHAHAHAH….” Satu ruangan pecah ketawanya.

“ Jadi loe liat pantatnya si Ms G itu dong ? “ Tanya si ade, sambil terus ketawa gak berhenti.

“ IYA, lagian jadi IDOL bisa IDIOT kayak gitu, pipis kok gak ditutup pintunya, dah gitu dia pipisnya ngadep ke depan, jadi dia gak tau kalo diliatin “

Kita makin ketawa kenceng..

“ Eh Wang.. “

“ Apaan Yo..masih shock gue nih “

“ Waktu loe liat pantatnya…ada tulisan REG spasi MS G kirim 9388 gak ? “

“ KAMPREET LO….” Sungut si Nawang sambil nimpuk gue pake sandal.

Ya jadi kita bisa ambil kesimpulkan bahwa Idol itu Juga manusia, mungkin aja Ms G itu lagi kebelet, dan gak sempet mikir. Untuk itulah yang udah baca post ini jangan kecewa, atau putus asa, teruslah dukung idolamu di Indonesian Idol, Idola Sesungguhnya.. (Promosi nie ).

***

Gak terasa ya bulan Mei akan terlewati, dan Bulan Juni dah di depan mata, ehm, bulan yang gue tunggu, karena gue mempunyai bebarapa agenda. Yaitu :

  1. Piala Eropa datang, pekerjaan menghadang, begadang ampe tengah malam.Mampuss
  2. Bonyok, adek2 gue datang ke Jakarta.Aseeeekk
  3. Gue Wisuda S1.i'm coming
  4. Gue Ultah, nambah umur, dan mencoba memetakan kembali rencana 2 tahun ke depan.
  5. Proyek gue mulai di jalankan..doakan ya!!
  6. Dan yang terakhir, ehm, anu, apa ya, aduh gue lupa..

Intinya bulan Juni gue tunggu lo dengan hati yang riang gembira…Tralala..

Label:

19 Komentar:
Pada Jumat, Mei 30, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

jangan nyari pacar yang kerjanya wartawan

WOI ini kenapa dipublikasikan? Pasaran gue juga bisa turun.

Ms. G ahahahha. jadi ngebayangin. hihihi

Mudah2an rencana kita berjalan mulus. Insya Allah

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

hhmm...ms,G....
kayaknya mudah ditebak neh..
secara sebelum ini posting idol cewek tinggal 3..
huff...mudah2an aja bukan tifany yg kena intip,soale kalo dia,iri bgt aq...hahahaha...

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

ms G itu cowok ya?ato cewek??
wakakakaka ddol banget sih bisa sampe kliatan bgituuh...
kerja lo di seputar indonesia ya? kmaren gw nntn hi5 anak2 indonesian idol pada mampir ke kantornya seputar indonesia....gituuh
dateline = deadline? kayaknya gw lebih sering liat versi deadline...hehe

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger meechaqyu mengatakan...

Ms G itu sopo yo??? ndak ngikuti aku...

aku mau d jadi wartawan juga....tp wartawan perang..daftarnya kemana...??? hihihihihihi

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

sono2 cepet cuci muka pake aer aki dah liat pantat ms G hehehehe...
montok ga?kenapa ga di photo?

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger Raka - "Sunny" mengatakan...

penasaran... Ms G itu cewe ato cowo???
hehehehe

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger AnggAngelina mengatakan...

saya juga menunggu bulan juni dg bahagiaaa.... :D

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger Amaterasu mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada Sabtu, Mei 31, 2008 , Blogger Amaterasu mengatakan...

Wah ternyata idol juga bsa se gila itu.. Kayakna dia takut th kalo pintuna d tutup
wehehe

 
Pada Minggu, Juni 01, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

deadline kalii .. hehehe ..

eh eh , G ? G siapa yah .. Gisel ?!??! hahahahahahahaha

 
Pada Minggu, Juni 01, 2008 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

G... String?

 
Pada Minggu, Juni 01, 2008 , Anonymous elric sister mengatakan...

ikutan nampang ni om..(om?apa bapak?mas?akang?)

hehe..ngakak aku baca tulisanmu,,
=))

trnyta idol juga manusia..
takut ntar gk kburu masuk panggung kali y,,jadi tu pintu kaga ditutup,,
*kbayang kl sy yg liat tu MSG*


slm knal sblmnya..:)

 
Pada Minggu, Juni 01, 2008 , Blogger pericahaya mengatakan...

met wisudaan deh. selamet ya!!! :)

 
Pada Senin, Juni 02, 2008 , Blogger nindya mengatakan...

ya emang gitu kerja di media.. me too.. tp aku bukan di bagian nulis2... cuma suka liat aja wartawan gedebag gedebug saat deadline... tp gak ada kerjaan habis itu.:)

 
Pada Senin, Juni 02, 2008 , Blogger wafa tsabit mengatakan...

mudah2an semua planningnya tyo berjalan dengan jalan yach..
eh tyo, umur 23 berarti ya???
tanggal berapa???
barakallah ^__^

 
Pada Senin, Juni 02, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

siapa sih? gisel ya? gak apal nama idol nih.. hapalnya odol semacam pepsodent

 
Pada Senin, Juni 02, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

postingan seger..

 
Pada Kamis, Juni 05, 2008 , Blogger christi mengatakan...

hidup media!!!!...krn kita dpt duit dr situ..Juniii yg indah kita jelaaaang...

 
Pada Jumat, Januari 16, 2009 , Blogger DownSyndrome mengatakan...

telat namun...
huahahahahahahahaah...
mantaff...
salam kenal mas...
*ketawa lagi..
huahahahahaa...

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini