27 Mei 2008

Mari tertawa dengan kata-kata

Gue kemaren lagi makan baso, gak tau kenapa kok tiba-tiba jadi ngidam baso malang yang ada di belakang kampus… selain terkenal enak, dan murah, makan baso disitu bikin gue ketawa simpul, karena kata-kata jenaka di meja si tukang baso yang dia dapatkan dari sponsor ‘ apapun makannya minumnya the mbotol…”. Biar gak penasaran gue bagi sedikit apa kata-kata yang bisa bikin gue keselek. nih


Makan Tempat :Pinggul Besar seberat 90 Kg, sandingkan dalam angkot, sambil kakinya diselonjorkan.



Atau yang kayak gini

Makan Rejeki Orang :Jenis makanan yang merupakan kegemaran para calo tenaga kerja Indonesia.



Serta...


Makan Gaji Buta :Sejumput kemalasan,secangkir malas kerja, kocok sampai pulang, bla bla .gue lupa intinya…ongkang2an kaki dapet duit.



Lah kalo ini mag baso gue...sebelum disikat....


Tapi gak semua kata-kata jenaka itu baik-baik loh, ada yang porno seperti yang gue temukan gini..


Perhatikan :Hati2 ada peler jail di belakang anda (tertutup sama tangan si bapak )

Lah gue kok gak ngerti apa maksudnya…mengingatkan atau…apalah seterah kalian menerjemahkannya…Gambar diambil saat gue ada di Kereta Kambing alias KRL Ekonomi..

Oke biar gak stress…mari kita tertawa sejenak denngan kata-kata tersebut…




PENGUMUMAN:

MENGUNDANG SELURUH BLOGGER DI JAKARTA DAN SEKITARNYA UNTUK HADIR DI TALKSHOW BASOT

DI GRAMEDIA DEPOK

HARI SABTU 31 MEI 2008

PUKUL : 13-ENEG

SELAIN KETEMU RADITYA DIKA, KALIAN AKAN BERTEMU seleb blog macam gue Tyo gaptek yang tampan, Bena Kribo, Don danang, atau Ridu.

oh bukan, kita gak jadi pembicara, cuma sama-sama peserta...he..he..he

So, Kita tunggu disana ya guys.....



Label:

18 Komentar:
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

taken pertama dulu ah baru baca hihi

 
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

ihh gw pernah tuh makan bubur, mejanya kaya gitu, kocak abis, hehe gw bacain semua tapi dah lupa apa aja tulisannya hahaa ..

wes, gw jadi pengen banget baso nih.. banyak bener pada posting makanan hahaa ..

ok banget nih pengumumannya, ntar gw juga taro deh supaya bisa pada ikut ngumpul! thanks! see ya there!

 
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger q-mphes mengatakan...

ASEM!KECUT!
wong lg laper jg,disuruh liat postingan terbaru,da gambar bakso lg
bukannya ketawa,malah megangin perut nie,"oh..cacingku,sabar ya nak,bang toyib blm dateng",

 
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Emang baso malang situ enak yah?? Coba ahh besok


Bah berasa Artis aja nih gue....

 
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger cie mengatakan...

kreatip yah..
tapi yang di KRL itu gak jelas juga maksudnya
udah deh yang penting basonya itu... bikin ngiler aja!

 
Pada Selasa, Mei 27, 2008 , Blogger AnggAngelina mengatakan...

hahaha.... lucu2 kata2nya... kamus yg hebat dan mantap... :)

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger dhimaskeren mengatakan...

gagagagag...
gw pernah baca nih meja..tapi gw lupa dimana, pokoknya pas travelling ke bali kmaren, entah pas di situbondo atau di Bali..

yang pasti gw males bacanya..banyak soalnya..hihihi..

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger Nia ERTINAsari mengatakan...

Sebelumnya Marii kita tertawa dl.. Hahahaha
Setelah itu... hmmm... Minta donk Baksonya :P KYkny nampol banget tuh!

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

hihihih... iseng aja yang punya warung

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

gw sering baca tulisan itu di timbel ciliwung di bandung sini...yah lumayan bikin senyum sih...abis mau ketawa gak bisa kan sambil makan timbel!

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

hihihi koq sama ya isi postingan kita...???
:D

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger nindya mengatakan...

Mau tuh baksonya kayaknya enak liat dr gambarnya hehehe... Ya gak sih..??

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

kangen bakso malang......

slurp....*ngeces*

disini dimana ya bisa dapetin bakso malang yang seenak di malang???
ah kangen bakso Stasiun Malang neh....

hehehe.....

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

duh.. gw jadi laper deh ngeliat gambarnya...

btw sampe ketemu disono yee..

 
Pada Rabu, Mei 28, 2008 , Blogger nico wijaya mengatakan...

iiseng amat yg di krlnya:D

 
Pada Kamis, Mei 29, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

ini promosiin baksonya ato iklannya?
hehehe...

 
Pada Kamis, Mei 29, 2008 , Anonymous Dimas mengatakan...

ada satu lagi.

makan hati......
adalah kejadian yang dihindari banyak muda mudi... ahahhahaha

visit duniadimas.blogspot.com

 
Pada Minggu, Juni 01, 2008 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

Yang di kereta itu... Maksudnya saking sesaknnya kan?

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini