15 Mei 2008

SEHARI PENDERITAAN ITU

Seperti biasa Jam 04.30 alram HP gw dah berbunyi nyaring banget. Dan seperti biasa juga gw harus bangun untuk memulai aktivitas, gw ambil anduk dan perlengkapan mandi untuk segeran menuju kamar mandi walau dengan mata yang agak berat. Karena belek segede melon mencelok di mata gw, eh tunggu dulu itu bukan beleknya yang gede tapi gw aja yang bintitan gara-gara gak sengaja liat mbok minah, pembantu sebelah lagi mandi di kamar mandi umum deket kos-kosan gw.

Di kamar mandi gw lakuiin rutinitas pertama seperti biasa, pipis sambil berdiri (lho biasanya jongkok ya ?)., setelah puas pipis gw lakuin rutinitas selanjutnya, yaitu boker sambil jongkok, biar boker gw tenang gw nyalain kran air biar enak nyiramnya, tapi kok ?, kran airnya gak nyala, gw pun keluar kamar mandi melihat ada apa dengan pompanya. Ternyata masih ada disitu gak dicuri maling..ada apa ini?.

Gw pun menemui pemilik kos menanyakan apa yang terjadi “ Pak kok pompanya gak bisa nyala sih..saya mau mandi nih?”

“oh ya mas Tyo saya lupa ngasih tau, itu pompanya lagi rusak sejak kemarin, tapi kalo mau mandi, tuh dikamar mandi sebelah ada air, tapi jangan dihabisin ya”

Weleh, berarti gw gak bisa boker nih pagi ini, padahal gw biasanya gak cukup satu bak buat nyiram bokeran gw itu..Tapi yasuwdahlah gw pun tetep mandi tanpa boker dengan air yang seirit mungkin, sekali siram gayung terus sabunan,sekali siram terus gosok gigi, siram lagi, jadi total hanya 3 kali disiram air mandi gw hari itu. Walau pun badan lengket gw gak peduli

Gw pun shalat shubuh. Setelah rapi jali, plus wangi dari minyak wangi gw pun berangkat. Naik bus menuju stasiun Manggarai. Di halte deket kost-kostan, jalanan begitu sepi, sehingga kentut gw sendiri pun terdengar .Bau…Gak lama Bus itu pun datang, gw menstopnya agar bisa naik. Setelah berhenti, gw mencoba naik, baru kaki kanan yang naik, bus itu sudah bergerak.Brum..dan pantat gw pun sukses mencium pantat jalanan.Gw marah, tapi sayang si supir hanya senyum-senyum aja. Dari pada gw telat ke kantor, dengan terpaksa gw naiki bus itu.

Gw duduk dekat pintu, biar bisa menikmati udara pagi di kota Jakarta yang masih sepi. Tapi sayang semua itu hanya angan, karena si supir bus jalannya ugal-ugalan, geol kanan-geol kiri, sambet kanan-sambet kiri, sampai badan gw terpelanting kesana dan kemari, sungguh sangat tidak nyaman, gw pun liat sang supir untuk mengetahui apa yang terjadi, eala ternyata lagi teler kebanyakan ngirup asep kanalpot. Hampir 15 menit nyawa gw kayak diujung tanduk gara-gara bus jahanam itu, sampai suatu saat BRUKK!!.. ternyata bus itu menabrak sebuah sepeda motor di depannya. Gw dan penumpang kaget bukan kepalang. Takut terjadi apa-apa gw cek badan gw, aman. tangan, aman. Tapi sayang Muka, tetep..jelek. Gw dan penumpang lainnya pun meneruskan perjalanan dengan bus yang lain.

Allhamdullilah bus ini lancar sehingga gw sampai di Terminal Manggarai dengan selamat. Karena jarak antara Terminal dengan Stasiun cukup jauh, gw harus berjalan kaki agar dapat sampai ke stasiun yang dituju, gw berjalan dengan riang gembira sambil bersiul-siul, tapi langkah gw terhenti pada suatu tempat yang agak remang-remang, tepat dibawah jembatan rel kereta api, gw melihat seorang pemuda sedang menatap sebuah poster majalah bergambar seorang artis luar negeri dengan posisi sangat menantang (gw gak tau nama artisnya), si pemuda sangat serius sekali menatap poster itu, tapi yang membuat ganjil adalah tangan si pemuda tampak asyik memegang-megang di daerah alat vitalnya, gw penasarn, gw lihat baik-baik. Dan gw baru sadar kalo Si pemuda itu melihat poster sambil ONANI. Oh ya Allah sungguh biadab pemuda itu, mempertontonkan adegan yang kurang pantas di tempat umum. Gw yang kaget setengah mati hanya bisa diam terpaku sampai akhirnya si pemuda itu berteriak ke arah gw “ NGAPAIN LOE LIAT2, PENGEN GW BACOK LOE !!!“.

Gw yang keder, takut dibacok akhirnya memilih meneruskan perjalanan. Sesampainya di stasiun, gw membeli tiket, setelah tiket di dapat langung menuju ke penjaga tiketnya, gak lama saat gw kasih tiket KRL itu, tiba-tiba KRL yang mau gw naikin pergi gitu aja. Gw ketinggalan kereta..Gw pun pasrah, dan terpaksa menunggu KRL berikutnya.

Stasiun begitu lenggang saat itu, gw mencari duduk, gw pilih-pilih, akhirnya pilihan gw jatuh pada tempat duduk yang deket rel, agar lebih mudah naik keretanya. Biar hati gak dongkol akibat ketinggalan kereta gw pun menyetel MP3 di HP, gw cari lagu yang semangat. Udah 3 lagu menyemangati gw saat itu, hati gw yang tadinya jengkel kembali riang gembira seperti di suasana taman yang dipenuhi bunga-bunga. Gak berapa lama datanglah seorang ibu sambil menggendong anaknya duduk persis disebelah gw. Gak tau karena liat muka gw apa gimana, pas gw cilukbain si anak ibu tadi nangis ngejer kenceng banget. Gw panik, si Ibu juga panic, akhirnya kita sama-sama panik.

Si Ibu pun mengambil inisiatif untuk menyusui anaknya, tanpa tendeng aling-aling si ibu ngebuka setengah bajunya, lalu melepas BRA dan menetekan anaknya persis di depan muka gw.Kampret tuh payudara terumbar banget kemana-mana. Gw yang keki mencoba tenang sambil menghirup napas dalam-dalam, tapi kok kenapa payudara si ibu selalu menggoda gw untuk dilihat, gw pun beristigfar.

Untungnya gak lama KRL gw datang, serta merta gw pun langsung naik KRL itu.

Di dalam KRL begitu penuh sampai gak ada ruang tersisa buat berdiri. Gw mencoba berdiri deket pintu keluar disamping Bapak2 kekar yang mirip kuli, gw milih situ agar gampang keluarnya. Saat lagi asyik-asyiknya berdiri gw mendengar suara “Mbek-mbek”, gw cabut earphone, hening, ah mungkin hanya halusinasi gw, tak lama berselang suara mbek itu makin kencang terdengar, gw pun mencabut lagi earphone, gw perhatikan sekeliling gw dan saat itu juga gw lihat mahluk hidup berketek empat, KAMBING, OMG ini KRL apa pasar, mulai dari sayur-mayur sampai kambing ada semua, dari pada kenapa-napa gw pun membalikkan badan agar tidak bertatapan langsung denga si kambing, takut jatuh cinta. Sayangnya itu tidak lebih baik, karena saat gw balik badan, muka gw persis banget di depan ketek seorang anak muda yang bercelana setengah melorot tapi yang dia pamerin bukan Bokser seperti lazimnya tapi sebuah Celana dalam bermerk HINGS DAN BAU KETEK ANAK MUDA ITU naudzubilee Asem-pedes banget. Gw lagi-lagi cuma bisa pasrah.

Sampai di kantor gw langsung mengerjakan tugas-tugas, karena emang uda telat banget, pas gw nyalain Komputer kesayangan gw tiba-tiba, BLARRR!!! Stopkontak computer gw meledak karena kornslet, dan seketika mati saat itu juga.

Gw hanya meringis sambil membantin “LENGKAP SUDAH PENDERITAAN GW HARI INI “.

Label:

18 Komentar:
Pada Kamis, Mei 15, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Ya Ampun yok, mbok ya ke Gn. Lawu mandi kembang biar ngilangin sial. Gile aje, kalo gw udah nangis aja tuh sejak kejadian gak bisa -ahem- boker. Mana bisa tahan bok.

Hidup memang kejam, nak. Apalgi untuk orang2 kayak diri nak Tyo yang banyak bikin orang stres. Sabar dan tawakal.

 
Pada Kamis, Mei 15, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

sungguh malang sekali nasibmu. Kasian. bertemu kambing, nyium ketek, kereta penuh. Hahahha. Itulah kereta kelas kambing. Hhehehhe

Tapi lu dapet anugrah yo. Bisa liat payudara ibu-ibu. hehhehehhe

 
Pada Kamis, Mei 15, 2008 , Blogger diorockout mengatakan...

Apes sampeyan..
kurang amal..
*kabur*

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

eugh...

untung seumur2 belum pernah liat exhibitionis kayak gitu...

serem abis..

kata temen saya sih exhibitionis kayak gitu diejek aja kayak, "yah, kecil.." ato "mas, ngapain ngocok2 cabe rawit?"



yah, begitulah suka-duka... ato tepatnya duka-duka hidup di jakarta

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Blogger q-mphes mengatakan...

wuakkaka...
kasian amat seh..lo yo...
tp kan,dpt enaknya jg,lo bs liat payudara gratis:D.
jd akhirnya.lo donk yg onani. pis...(^_^)
apes...apes...

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Anonymous anggangelina mengatakan...

ya ampun!!!!!!! elo kesambet jin apa yo sampe sial bgini?? pas nglangkah kluar kga baca doa kali lu.... ckckck.... kasiannya.... haahahhaha.... :D

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Blogger tando-wi yahya mengatakan...

baru apes sehari~~
gue uda berhari2 nih apes
sibuk bener gila nih ahaha
(sibuk kok sempet ol)

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

oalah... busnya nabrak motor? mtornya gmana tuh jadinya? kecelakaan gak?
hahaha.. apes kali ya kaooo, (bingung mo komentar apa. intinya sih : koe apes tenan nduk)
hehehe

 
Pada Sabtu, Mei 17, 2008 , Blogger Phie mengatakan...

KRL mah emang gitu kalleee pak? Gw juga kapok naik KRL, pelecehan seksual didlmnya ngeri bener, gw yg cuma ngeliat dan ga ngalamin aja trauma, hiii.....

 
Pada Sabtu, Mei 17, 2008 , Blogger Slugger mengatakan...

anda harusnya masuk MURI sebagai orang paling sial se-Indonesia.....

buruan dipatenkan kesialannya oom...ntar keburu dipatenin malaysia lagi

 
Pada Sabtu, Mei 17, 2008 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

ya ampoonn.
sabar sabar! :(

ikut ngerasa sial nih pas baca postingannya.. hhe.

smoga besok lebih baik! amiin. hhe

 
Pada Sabtu, Mei 17, 2008 , Blogger aNna mengatakan...

yang tabah mass. smua pasti ada hikmah nya ^^~

 
Pada Sabtu, Mei 17, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

dodol! orang lagi onani lo tonton.. kaya gak ada yg laen aja..

btw jadi lo tiap hari mandi dgn 3 gayung??

hueks..

 
Pada Senin, Mei 19, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

oalah....apes tenan awakmu.....
wakakakaka.......
itulah akibatnya karena anda suadah membayangkan saya yang tidak2 hehehe, kena karma deh!!

beh...gw setuju ma pendapat si patung pancoran...ejekin aja tuh mas2 gila yang lagi ngocok2 cabe rawit bantet!

 
Pada Senin, Mei 19, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

HAHAHAHAHA KESELEK GW BACANYA HAHAHAHAHAA ..

Jorok abis sih onani diliatin .. gw sih kabur deh langsung .. btw, siapa tuh posternya hahaha ..

eh eh , itu pas mo masuk bis jatoh dulu ya? wokwokwokwokwok

ihhh jorok liatin ibu2, gw juga pernah tuh di bis, haha, nyusuin di bis kaco banget dah wokwokwok,

jadi pengen liat aslinya orang yang sial banget ini hehehe ..

btw, komputer mati? wah kalo gw, udah no hope banget tuh kalo komputer dah mati, bt mampus haha

 
Pada Senin, Mei 19, 2008 , Anonymous dhimaskeren mengatakan...

hahahaha...
lengkap penderitaanmu nak...

lagian mas2 lagi onani kok diliatin..
jangan2 mupeng kau..

hakhakhakhak...

 
Pada Senin, Mei 19, 2008 , Blogger ika hardy mengatakan...

lain kali kalo ada poster, liat2 sapa yg lagi liat posternya..
hahaha..

 
Pada Jumat, Oktober 31, 2008 , Blogger shariah mengatakan...

sebelumnya commet gw basi ya...he5

yang aq kagumi sbtlnya bukan kesialan lw, tapi tulisan lw keren abiz... dibaca asik...

btw punya cerita/tulisan yg lbh seru gak....?

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini