11 Mei 2008

Tyo sedikit ngomong Poltik

Sabtu pagi itu gw ama temen-temen sekost-kostan lg nonton Televisi,acara sabtu kagak yang bagus,pilih-pilih chanel ,tetep gak ada yang bermutu,akhirnya kita memtuskan nonton Dorce Show aja. Pas lagi iklan..

“Gile yee,Bapak SB dari Partai biru itu bolak-balik masang iklan dimana-mana,di TV aja udah berapa kali dia,gw liat di Koran dia pasang iklan Gede2” keluh si harris temen gw yang paling sarap.

“emangnya kenapa ris ?” Tanya gw sambil sesekali melirik mesra harris.

“ Gw heran aja kenapa buang-buang duit buat hal yang gak penting kayak gini,mending juga duitnya disumbangin,lebih bermutu ”.

Gw sih maklum apa yang dikeluhkan sama si Harris,dan mungkin juga sama 200 juta rakyat Indonesia di luar sana.Tapi ada 2 alasan bapak SB itu melakukan hal yang berlebihan kayak gitu.

1.Tahun 2009 makin deket, Kampaye terselebung makin digiatkan dong..

2.Pencitraan diri,biar lebih dikenal,dan sebagainya, ya walaupun ujung2nya balik lagi ke Pemilu 2009 tadi.

Politikus di negeri kita tampaknya masih suka berlomba-lomba CAPER sama kita-kita ini, tiba2 jadi sok dermawan loh, sok peduli ama rakyat miskinlah, atau sok gaul biar deket sama kaum muda. Ya pokoknya semuanya tiba-tiba jadi SOK PAHLAWAN KESIANGAN deh..gw jadi enek liatnya, kalo emang mau berbuat sesuatu LAKUIN AJA KEK DARI KEMARIN2 kenapa TIBA-TIBA BARU MUNCUL kayak pacul gak diundang..(lho?)

Hmm, gw jadi emosi kalo udah ngomongin tingkah laku para elit poltik di negeri ini. Terkadang gw pesimis sama pejabat kita, bingung membedakan mana yang ikhlas bekerja, mana yang cuma ngincer duit rakyat untuk memperkaya diri sendiri.

Tapi gw masih menaruh harapan sama salah satu tokoh poltik yang namanya HNW, gak tau kenapa di mata gw dia ini bener2 sosok sejati Pemimpin bangsa, penampilannya sedehana, gaya bertuturnya santun dan bijaksana, mukanya teduh, bebas dari isu negatif, dan yang paling penting beliau gak pernah caper setiap melakukan sesuatu, bahkan cenderung menggebrak..

Dan tepat hari ini (11/5) melakukan pernikahan, hebatnya beliau melakukannya gak kayak orang pada umumnya..beda banget..dari berkenalan dengan calon istrinya, beliau gak pake pacaran, tapi langsung tuker2an biodata, begitu ketemu cocok-satu visi satu misi-langsung deh di nikahi. Luar Biasa!!. Kalo gw bisa bilang INILAH FAHRI ‘AAC’ nya yang asli…salut bener2 salut…gw sih berharap,ini harapan pribadi loh, beliau bisa jadi pemimpin yang tertinggi di negeri ini..karena gw udah jenuh sama tokoh2 ‘lama’ yang menang NGOMONG DOANG…semogalah dapat terwujud amien..


*tulisan ini murni pandangan pribadi gw, gak ada maksud terselebung, atau ditunggangi parpol manapun..suer takewer kewer…kalo loe gak suka..silahkan..bebas kok namanya juga demokrasi!!!

Udah ah gw jadi pusing ngomong serius…oke have a nice day..i’m out

Label:

15 Komentar:
Pada Minggu, Mei 11, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

gw malah terganggu sama kenyataan 'belum mengenal / pacaran'
kesannya kayak beli kucing dalem karung..hehe.
kenapa gak kenalan dlu? ngobrol2 terus teliti sifat masing2..
nanti klo ujungnya kawin cerai kan gak enak diliat + gak enak sama agama juga...

pendapat gw lho yaa!

peace love n gaul.

 
Pada Minggu, Mei 11, 2008 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

@paams..gw perlu jelasin dikit kali yee,gw juga gak paham2 amat...tapi gini...sebenrnya pasti mereka akan mevisikan satu sama lain,apa tujuan mereka ke depan (karena itu yg penting) kalo urusan karakter dan sifat itu mah bisa sambil jalan,karena (mungkin) buat apa capek2 pacaran kalo gak ada kecocokan eh putus..kan pasti manusia ada kurang-lebihnya,getoo loh..ngerti gak ?Enggak?..gw juga sama gak ngerti..ya udahlah..

 
Pada Minggu, Mei 11, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Luar biasa sekali Tyo. Manteb. Gue juga udah eneg ama elit politik sekarang.

Kalo mau dibilang negera ini mau menuju ke mana?? Binun aku.

 
Pada Minggu, Mei 11, 2008 , Blogger diorockout mengatakan...

Wes, cocok jadi....
blogger aj ^^

 
Pada Senin, Mei 12, 2008 , Blogger NeZ♡ mengatakan...

politik politik
kampanye kampanye
janji janji palsu

 
Pada Senin, Mei 12, 2008 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

saya juga dari dulu kagum banged ma beliau..

barokallah buat walimahan beliau! amiiin! :)

wah mas katanya gaptek tapi pinter ngomongin politik euy! :P

 
Pada Senin, Mei 12, 2008 , Blogger .ngga. mengatakan...

gw makin curiga. kemaren bbm. skr politik. jangan2 nih anaaaak......

 
Pada Senin, Mei 12, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

hhmmm ada aki2 nikah...
nikah ah...
heheheheheehe

 
Pada Senin, Mei 12, 2008 , Blogger q-mphes mengatakan...

wei..yo,gw mo sedikit coment nie ya,yg ada dilingkunagnku,ya seperti itu,cara menikahnya pake perkenalan lewat orang yg biasa dibilang "murobbi",ni biar menghindari fitnah,dan kl dibilang secara syar'i,cr ini bnr,menghindari dosa.ya..buat indonesia dijaman yg kyk gini ya mang susah,tp kl gw rasa,kitanya ngejalaninnya iklas,rasanya mudah kok.hehe..sory,bukan sok menggurui,tp ni terjadi ma gw,rasanya aneh,tp penuh sensasi,suaer..ayat2 cinta bgt deh.
btw,hidayat nur wahid mang pantas ditiru kok!sep deh yo...buat lo

 
Pada Selasa, Mei 13, 2008 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

@danang yup setuju gw..
@Nez,kyk judul lagu kau yg berjanji kau yang mengingkari
@Ayu, kita sama2 pengagumnya dong, bikin Fans Clubnya yuk?
@Angga..loe mau bilang gw anak..setan ya?
@diana,Aki2 keren ya?..mau nyari aki2 juga..
@qmpes, ya kira-kira begitulah..

 
Pada Selasa, Mei 13, 2008 , Blogger tando-wi yahya mengatakan...

gue dateng dong pas lagi nikahannya wuekekek

 
Pada Selasa, Mei 13, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

wah.. sependapat abis gw sama lo, bener gw juga kagum dia tuh, ya gak kaya para elit politik yg laen, yg kerjaannya itu kaya tebar pesona gitu..

 
Pada Rabu, Mei 14, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

sekali sekali coba ngomongin IT dong, jangan Politik mulu hihihihihihii ^^

 
Pada Jumat, Mei 16, 2008 , Anonymous dh1k4 mengatakan...

aku ngefans ama pak'e yang nikah itu. pingin bisa kaya gitu. jadi pingin buruan nikah.... oh ya salam kenal ya....

 
Pada Jumat, Mei 23, 2008 , Anonymous fardil mengatakan...

mampir baliiik. XD

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini