11 Juni 2008

Eh Tyo Sarjana (Update)

PENGUMUMAN-PENGUMUMAN, WORO-WORO., ATTENTION PLEASE!!

Gue ada INFO penting buat kalian semua. Coba di baca baik-baik, di telaah benar-benar, dan di resapi dalam-dalam.

Mulai Selasa (10/6/08) Sekitar pukul 12.00an nama gue berubah menjadi :

SUSETYO DWI PRIHADI S.IK

Tyo Gaptek punya gelar sarjana doong?

Yup, 100 buat anda

Tapi-tapi S.IK itu apa sih? Sarjana Ilmu Kelamin ?

Bukan!!

Sarjana Ilmu Komputer?

Otak gue gak setinggi itu, jadi jelas bukan.

Ooh, Sarjana Ilmu Keperawanan?

Ngaco!!. Gue gak perlu ambil S1 buat ilmu kayak gitu, udah bisa sendiri, he..he..he.

Terus apa dung ?

S.IK itu adalah Sarjana Ilmu Komunikasi. Botol sekali gelar itu tersemat di belakang nama gue, karena emang gue ambil Studi Ilmu Komunikasi, jurusan Jurnalistik.


Sebenarnya dulu, gelar kayak gini yang dipakai adalah Drs, lalu berubah menjadi S.Sos, gak lama berselang menjadi S.IK hingga saat ini, (kalo gak salah, gelar studi Teknik berubah dari Ir menjadi ST *Sarjana Teknik*, ini kalo gak salah lo).

Oh ya gue upacaranya wisuda, di Puri Agung Hotel Sahid, karena gue abis kerja dan begadang malamnya, gue datang telat dan ngantuk berat pas wisudaan itu.Biar gue gak ngantuk, teman sebelah gue ajak ngobrol, dan beginilah cuplikannya :


X : Eh yang ngasih orasi ilmiah dari BULOG ya?

Gue : Iya.

X: :Emang Bulog apaan sih?

Gue :Badan Urusan Logistik.

X : Hah? Apaan tuuh?

Gue :Jadi semacam yang ngurusin distributsi dan cadangan pangan Nasional.

X :Ooh jadi BULOG itu kayak gudang atau lumbung gitu ya?

Gue :Hah? Guudang? Lumbung?

Gue :Seterah lo ah, dasar Sarjana Oon *Batin gue*

Oh ya tadinya gue mau pamer foto gue pas wisuda gue ke teman-teman seangkatan, atau sahabat blogger kami yang lain yang belum lulus atau mandeg gara-gara skripsi. GUE PENGEN KETAWA SETAN SEPUAS-PUASNYA LIAT MEREKA NGILER KARENA NGIRI..HA>>HA>>HAA>>>

Tapi beruntunglah kalian, karena gue LUPA bawa kamera digital gue dari rumah..Tapi Pasti, pasti!!, pasti!!!, pasti gue akan taruh foto-foto wisuda gue, HUAAAHHHAAA!!.

So, mulai sekarang panggil nama gue : Tyo Gaptek S.IK.



PS:sODARA-SODARA SEBANGSA SETANAH AIR, MAU TAU TENTANG INFO PARA BLOGGER EDAN?, MAU JADI BLOGGER EDAN?, ATAU GAK MERASA CAKEP?, GAK USAH BINGUNG KARENA KINI TELAH HADIR :


RUMAH BLOGGER

Disini kamu akan tau dunia para blogger kayak apa...so ayuk kesana!!!


Info tentang rumah Blogger tanya ama orang ini aja. Soalnya gue gak tau apa-apa.suer


SEDIKIT FOTO-FOTO WISUDA

Lihat tampang gue yang polos itu..

Lihat tampang gue yang polos dan lugu itu


Tyo diantara para penggemar2nya



Label:

42 Komentar:
Pada Rabu, Juni 11, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Idih manggil pake gelar lo...sowri sowri aja ya hehe. Sial nih, kalo tiyok dah lulus masa gw belum ....huh!!!

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger Slugger mengatakan...

selamet ya oom...

Kapan kawin ???

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Anonymous dhimaskeren mengatakan...

akhirnya nih anak sarjana jugaa..

congrats dah...
traktirane reeeek...

yok..ga ikutan ipied ke sby tgl 21-22 besok?

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

hwahahaha ada yang gak tau bulog? gw aja gni2 tau,wekekekeke
lulus juga... mungkin tempat kuliah lo udah eneg liat muka situh.. jadi cpet2 di lulusin :P

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger tandodol mengatakan...

Sarjana Ilmu Keautisan

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

waaaaaah.. selamet yee.. eh bukannya S.Ikom yah?? eh gak tau juga denk.. heheh.. btw jadi kan ikutan kopdar di monas??

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

wuidih.. selamat selamat yang telah punya gelar..

klo minta dipanggil nama lengkap gitu kepanjangan..
klo S.IK S.IK (baca : sik sik, tapi ga perlu dipanjangin jadi sik sik periuk koq,, ) gimana ?

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger nindya mengatakan...

selamat ya gelar barunya... tp gapteknya mesti diilangin tuh... Btw cr kerja apa sekolah lagi nih...

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

kk Tyo om ato apapun :P
salam kenal yooo..

wah , yg uda wisuda, slamat2 ! (berarti udah tua dong?)
tapi serius wisuda? fotonya mana? ato boong lg jngan2 ?
hehehehehehehehe.. pist :)>-

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

hah?? udah kelar kuliahnya..
wah selamat yaa..berarti kemaren nyogok dosennya sukses dwong..
heuehuheue

*kena lempar sendal
:D

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger Maudina Rahma mengatakan...

"Mulai Selasa (10/6/08) Sekitar pukul 12.00an nama TYO berubah menjadi :

SUSETYO DWI PRIHADI S.IK"

jam 21.00 keatas namanya jadi apa?
wekekekekekek

btw slamet dah lulus! jangan gaptek, malu ama gelar tuh huaha.

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

adoohh....gw yg lom lulus jd ngiri...

btw congratz,bro...moga2 bisa segera kususul secepatnya wisuda jugak..hahaha..

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Gue bakal menyusul....

Tgu tanggal mainnya...

 
Pada Kamis, Juni 12, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Gw g suka ni ama postingan yg ini..
Ngajak brantem dy *ciaaatt*
minta dgaruk rupanya,hehe..

but c0ngratz y..

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , OpenID katakdankodokbersaudara mengatakan...

selamat tyo! congratz!

hehe

dan bener, sarjana teknik jadinya ST sekarang..

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

eeeehhhh mas!! selamet yaaa!!?? dah punya gelar duuuuh! bangganya!! gw jg pengen bgt!! hiiiiikssss!!! *nangis darah*

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

happy wisuda, tyo gaptek S.IK!!!
wish u all d best.. x)

amiiinn!

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

met wisuda deh bro...mudah - mudahan cepet fapet kerjaan, good luck yah

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

slamat slamat!
congrats!
tinggal kawinnya aja nih tyo gaptek S.IK..

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger Amaterasu mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 
Pada Jumat, Juni 13, 2008 , Blogger Amaterasu mengatakan...

wo hoho selamat jadi sarjana om tyo..

btw nik u di rumah blogger apa tyo ??

 
Pada Sabtu, Juni 14, 2008 , Anonymous ChaL mengatakan...

hohohoh..aheekk...aheeekkk....

Slamat ya...tyo...

wah, gw kapan ya dpt ST...

 
Pada Sabtu, Juni 14, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

hohohoho..

selamat y..

kira2 8 tahun lg jg gw jd sarjana...
hehe

 
Pada Sabtu, Juni 14, 2008 , Blogger mellovegood mengatakan...

filing gue tyo yg kacamata ye?

 
Pada Sabtu, Juni 14, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

idihhh.....narziz bgt sih....eniwei lu yang mana...??? -_-"

 
Pada Sabtu, Juni 14, 2008 , Anonymous Ahead mengatakan...

SELAMAT..!!! SAYA TERHARU... ikut bahagia ;) (lebaih..)

 
Pada Minggu, Juni 15, 2008 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

waH seLamat meNunaikan hiDup BaRu oM Tyo...

jadi ngiri juga neh, saya kuLiah aja beLum,he,he,

 
Pada Minggu, Juni 15, 2008 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

Udah pake 'S.IK.' masih gaptek? Gue juga udah ikut rumahblogger koq, seru. Mas, karena saya ganti blog, jadi alamat sama nama linknya bisa diganti?

 
Pada Minggu, Juni 15, 2008 , Blogger antown mengatakan...

kok S.I? bukannya S.Ikom? saya aja merasa belum pantas menyandang gelar itu...
kalo udah kerja nggak kepake lagi, nggak sih..., tergantung anunya...
anu...

piss

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger Eucalyptus mengatakan...

Wah, selamet ya dah meraih gelar sarjana..... tinggal nyari gawean tuh..

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Anonymous BeruangGila mengatakan...

Hmmm....SELAMAT ye om!!!!!!!!!!
BTW, tentang forum......
Yg gak merasa cakep<-----b'arti gw nyasar donk ye!
KAn gw cakep!
haahahaahahahahahhahahahaha

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger AnggAngelina mengatakan...

selameeet yaaaa!!!

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

huaaa dah wisudaaaa...*ngiriii*
nanti juga saya wisudaaa..huhuhu..
hahaha tinggi bgt c bapak tyo ini.
cieeeh sarjana nieh...

selamet.selamet.selamet.
ikutan seneng klo ada yg seneng..

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger Baxter mengatakan...

Selamet ya..akhirnya dapet juga gelar sarjana yang pengenin stiapm oerang..kalo gue baru akan berjuang dapetin tuh gelar!!

Berarti lu tinggal nikah dong?? hahaha!! =) b'cnd

Sukses Yao!!

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger enatnetnot mengatakan...

wes sarjana...asik bgt :D

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Adhini Amaliafitri mengatakan...

gilingan,,
sumpah baca postingan lo ngebuat gwe emosi jiwa!!!!iri ngeliat pada pake toga.
tenang dhin, bentar lagi akan menyusul juga menyandang gelar itu ^_^ insyaallah asap!!

doakan yah!
lg skripsi nihh, dah setengah jalan. btw.sama dunk, gwe anak jurnal juga ;)

lahh,jd curhat colongan gini! kekekekekk

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Adhini Amaliafitri mengatakan...

ealah, ketinggalan.
congras yah!!
semoga ilmu yg dah didapatkan bisa diaplikasikan di kerjaan lo nanti :)

cheers

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

selamet ye....

wah....dah lulus..ih kok baru lulus sih?????

kapan jadi SIK nya? yang Sarjana Ilmu Keperawanan?

hayo......kan dah kerja....segeralah cari pasangan hidup ya!!!!

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger christi mengatakan...

eh slamet ya (pdhl namanya tyo ya kok dibilang slamet)...tp panggilannya tetep tyo kan bukan S.IK

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Anonymous dede fortinmart mengatakan...

sarjana ya? kayaknya pernah denger, tapi dimana ya?

 
Pada Jumat, Juni 20, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

lo doang ya yang mukanya sok imut huahahaaa

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Anonymous pitak! mengatakan...

wah... selamat yah om....!

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini