16 Juni 2008

Gue Anak Sapa ?

Fiuh, seminggu ini duit di kantong gue jebol, lenyap, tidak berbekas, ini karena keluarga gue (Bokap,Nyokap, dan kedua adik-adik) datang ke Jakarta. Dan karena di sini kita gak punya rumah, jadilah keluarga gue tinggal sementara di rumah om gue yang ada di BSD.

Jelas jarak antara Tebet dengan BSD lumayan jauh, apalagi angkutan umum yang menuju kesana mahal naudzubileh min dzalik. Bayangin aja buat sampai di sana gue harus ngeluarin ongkos gak kurang dari RP.20.000. Gue sih udah mengakali untuk naik kereta ke Serpong, tapi apa daya, harga kereta sama bus gak jauh berbeda. Sama-sama mahal dan menguras kantung gue. So, gue kayaknya harus bersiap-siap makan NASI AKING deh bulan ini.

Ya Biarpun dikata harus mengeluarkan duit banyak, gue senang banget karena bisa berkumpul sama keluarga gue secara utuh. Hal sangat langka yang gue alamin saat ini. Maklumlah anak perantauan jauh dari sanak-saudara.

But, satu hal yang pasti, kalo udah ketemu sama nyokab gue bisa MAKAN MASAKAN NYOKAB YANG PALING ENAK SEDUNIA DAN GRATIS PULA.

Selain bisa menikmati makanannya yang enak, gue bisa cerita-cerita dan curhat sama nyokab hingga larut malam, mungkin bagi sebagian laki-laki ini sangat tidak wajar, tapi bagi gue ini penting, Karena saat ngobrol dengan orangtua kita adalah sesuatu yang sangat mahal, bahkan loe gak akan bisa gantiin dengan uang sebanyak apapun.

Gue ama nyokab biasa cerita beraneka masalah, dari yang serius (ehm, yang udah tau diem aja) sampai yang aneh-aneh.

Kayak:

Nyokab : Jadi kamu kalo ke kantor cuma pakaian kasual gini aja ?

Gue : Iya Ma.

Nyokab : Terus kalo masuk kantor malam-malam gimana ?, emang masuk-masuk aja gitu ?

Gue : Iya, paling aku nunjukin ID Card ku.

Nyokab :Oh ya, mana coba mama lihat.

Gue : Nih *sambil gue kasih ID Card gue itu*.

Nyokab : *melihat dengan seksama ID Card gue itu*. Yo ?

Gue : Ya Ma ?

Nyokab :Foto kamu kok kayak Bencong gini sih?

Gue :Hah?.Astagpiruloh.

Saat itu juga melihat ke cermin apa iya muka gue berubah jadi kayak TATA DADO ?, atau sebenarnya gue ini CEWEK yang terperangkap dalam tubuh COWOK.

Oh Tidak ?..Oh Tidak ?...Oh Tiiiidaaaakkkk ?..Gue BENCONG?..Gue ini Bencong ? Gue Ini Bencong ?..Gue ini Tata Dado ?..ARGH..

Untuk Sandra Dewi: Maafkan aku Sandra Dewi..Maafffkaaannnnnn. Aku telah mengecewakan mu.

Dan untuk mamaku sayang : “ Kalo aku Bencong ?, berarti aku anak sapa ma? “

Benarkah aku ini mirip TATA DADO?

Label:

41 Komentar:
Pada Senin, Juni 16, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Lagian tuh foto kayak gitu. Yaiyalah dikira bencong. Huahahha

Udah kumpul sama keluarga lagi? Selamat yah. Gw tau tuh rasanya gak ketemu ortu dalam waktu lama. Huehehehhe.

well done bro..

eniwei lu promosi yah kalo kerja di MNC?

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger antown mengatakan...

di MNC juga saya mas. Saya di gedung annex. Tebak media apa? kopidarat yuk!!

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Lynn Carasell mengatakan...

kerja di mnc, eh?
waaaah~

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

@Don DAnang :Oke satu pengakuan dari loe:GUE EMANG BENCONG!!
@Antown :Loh mas di SINDO ya?
@Lyn : Iya hehehe, jadi malu

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Adhini Amaliafitri mengatakan...

Karena saat ngobrol dengan orangtua kita adalah sesuatu yang sangat mahal, bahkan loe gak akan bisa gantiin dengan uang sebanyak apapun.

yup, agree with you! :)
gak akan ada yg bisa gantiin waktu2 berharga kaya gitu

eh, anak mnc yah??
gwe punya temen disitu, kenal ditan gak? adeknya tora sudiro..

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

wah bener tuh...saat bersama ortu, terutama nyokap adalah saat paling berharga. dulu pas saya masih terdampar di surabaya, pulang aja cuma setahun sekali pas libur semester, 4 kali lebaran, 4 kali puasa saya gak pulang-pulang (kayak bang toyib dong!)...itu bener2 saya manfaatin banget...

secara biaya pulang pergi mahal buat anak kos!

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

buahahahaha..
ga mirip, menyerupai :D
piss !

hummmh, jadi inget mama :'(
emang deh curhat+masakan mama itu is the best !

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

ihhh...bener loh mirip banget am aTata Dado...sabarkan hatimu nak...mungkin ini sudah takdir dari Yang Maha Kuasa...wakakakakakakak

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Lisz mengatakan...

hahaha.. fotonya kurang macho (mantan chopet)... wkwkwk.. pis bang! =P

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

eh tapi beneran kayak bencong yo.. *piss*
gayanya so sweet gitu iyuuucks *sok jijik*

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

lagian potonya nyamping si.. serasa mo nyembunyiin jerawat.

lo di mnc ?? kira2 mereka suka butuh pegawai magang ga ?? gw mau donk.. tapi jangan jadi tukang poto dan bikin kopi atau bersih2..

poto gw kurang narsis ? tunggu sesi 2-nya. hahaha

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Republik Gaptek mengatakan...

@Adhini..Yup emang harga mahal kalo berkumpul sama keluarga, BTW di dimana? secarakan MNC banyak..he..he

@Ipied: Nasib anak Kost mbak, melas.

@Ucii Autish:Maksih buat pujiannya..

@Ai : Maksih!!..sial lo?

@Lisz : Saya orangnya emang imut

@Paams : sekali lagi makasih

@presy_l: Lo coba aja dateng..ntar gue coba bantu deh

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

MNC itu apa sih ?? ---nggak nyambung hehe--- ooow, jadi ngomongin itu ma mamahnya..hmm iya gw tau gw tau hehe sok tau!

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

bro..salah pose tuh kayaknya..maskulin dikit,bro..;D
*peace*

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger dee mengatakan...

tyo, mau ke BSD ya?
naik kreta aja sampe serpong. cuma 5.000. ga bakal makan nasi aking deh.. :p

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger fizi mengatakan...

iy juga sih mas, emang potonya agak-agak mirip bencong...

tapi tenang mas, setidaknya samasekali tidak mirip dengan tata dado kok...

hehehehe....=) piss mas...

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger AgRiT Rachman mengatakan...

hahahahahahahaha
*setuju sama pendapat nyokap lo*

kabuuuurrrrr

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

wakakakaa... nyokap lo merasa ada yg berubah pada diri lo setelah hidup di jkt kali..

btw iya neh.. mo pamer kalo lo kerja di MNC yak??

 
Pada Selasa, Juni 17, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

hahaha mirip tau ! hahahahahaha emang si potonya terlalu banyak gaya jadi kaya bencong huahahaaa ..

btw congrats ya dah graduate .. hehe ^^

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger Unee.Adisti mengatakan...

Jakarta banjir , * lupa lanjutannya *... OKE !! * pencet enter *.
Hahahahha..

Yo, nggak kae bencong kok.. Serius. Cuma rada " kemayu " aja. Bukan berarti bencong kan ?. Bisa aja kamu termasuk pria metrosexual.
HAHAHAHAH !!.

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

betuL tuH bukannya bencong kaLi,,
tapi banci,ha,ha, beCanda oM....

di MNC ada lowongan jadi manager ga???
:P

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger dhimaskeren mengatakan...

ampuun yoook...
lo bilang gw narsis tapi lo ndiri poto di IDcard kaya' gitu..

ya jelas aja disangka bencong..
tuh beneran lo di MNC??
apa di Taman Lawang?

*curigation mode on

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Anonymous ahead mengatakan...

Agak pecicilan dikit, tapi ga mirip bencong,Haxhaxhax!! (mending kan, daripada gw ngomong yang sebenernya)
jangan menghina bencong, ntar kuwalat naksir bencong loh....

Tata dado dibawa2 lagi, gitu2 dia manusia bencong tau! eh maksud gw, bencong tata dado juga manusia, eh manusia bencong itu tata dado. Aduuhh!! yah, ngerti maksud gw kan :D :D

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger mellovegood mengatakan...

AHAHAAH MIRIP!

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger christi mengatakan...

emang btul bgt...yg mana nih..
*ngumpul brg ama keluarga lengkap mrp hal yg langka skr
*en fotonya..kliatannya mama tyo benar tuh..mending yg dipasang diprofile aja tuh
*serpong: tau gitu bareng aja kmrn..aku kan barusan dr sana..

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger brainwashed mengatakan...

hahaha.. baru aj semalem gw curhat sm nyokap.. setuju.. enak deh!!

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger ifeb mengatakan...

Iye.....keluarga itu berharga bgt! Gw aja kalo gak ngobrol/curhat ma nyokap sehari aja...berasa menghilang dari dunia ini! cie...cie....
Ummm....ihhhh...gak mirip TATA DADO kok!
Bagusan dikit ah......kayak yg ada di Taman Lawang!
*Kaboeeeeeeeeerrrrrr!!!!!!!!!*

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger Boim Lebon mengatakan...

wah bahagianya bisa berkumpul dengan keluarga...pa lagi kalau jarang ketemu.....kalau menurut sy photonya ga mirip tata dado tapi lebih mirip dengan tyo gaptek versi hitler yang photonya terpajang di blog ini...he..he

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger wafa tsabit mengatakan...

ehem..ehem..bicara yang serius itu apaan yaaa???

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger Slugger mengatakan...

Tata Dado sekarang pasti lagi ga tenang. Karena ada satu orang yang berusaha memripkan dirinya dengan dia...

Tak kirain mirip Pepy eh taunya mirip Tata Dado...Hmm...boleh2

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Anonymous monsterikan mengatakan...

serem amat mirip tata.

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

hahahahaa dikira bencong..
hahahahahahahahahhaahahah
hahahhahahaha kocak..
diliat2 kok kaya ini ya..
emhh...*mikir*

ehmm....

iyah bener kek Bencong..
ahahahahahahahaa

*kaboooor..*

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger Nia ERTINAsari mengatakan...

Wah... serupa
hakhakhakhak
piss ^^

 
Pada Rabu, Juni 18, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Tata dado cantik lho yo kalo sdg bgabung dgn kawan2nya d silverb0y..
Kalo lo? Ahahahaha..
Piss ah!

Wah,mw ngasi pngumuman ni gawe d mNc.. Hehe

 
Pada Kamis, Juni 19, 2008 , Blogger nico wijaya mengatakan...

woii.. jadi kangen masakan nyokap! dah lama gw ga mudik*sedih*

 
Pada Kamis, Juni 19, 2008 , Blogger Chablina mengatakan...

Emang mirip..

Bancii.. Eh bencoong..

 
Pada Kamis, Juni 19, 2008 , Blogger Amaterasu mengatakan...

adoeehhh,,kog muka mas tio berubah rubah trus yah,, asalnya omom sekarang banci,, wahahha,, kaburrr

 
Pada Kamis, Juni 19, 2008 , Anonymous yayi mengatakan...

emang rada2 ngondek gtu sih fotonya..hihihi

 
Pada Kamis, Juni 19, 2008 , Anonymous Puzzy mengatakan...

ya olooohhh... bagai pinang dibelah 3 1/4..... (????)
heheheeee

 
Pada Jumat, Juni 20, 2008 , Anonymous jovie mengatakan...

Asyik banget yah bisa kumpul ama keluarga...Memang bener tuh, Masakan Mamah paling nikmat sedunia....gak ada bandingannya...

Jadi kangen nih sama mamah aku...kangen masakan mamah..

tentang Foto kamu itu :
Aku se-7 banget ama mamah Kamu..!!

HiduP Mamah...aku mendukungmu...!!!

atu lagi -MNC- tuh apaan cih..??
aduh, bener2 kurang informasi..kasihan deh gw...

 
Pada Minggu, Juni 22, 2008 , Blogger eca mengatakan...

hahahahaha...emang bener ko apa kata mamah mu..hahhahahahahahaha....lagian posenya kaya gituh...hahhahahahaha......piss mas:D

ps: ngobrol sama orang tua emang berharga banget..setuju!!!!

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini