3 Juli 2008

Suprise kok terkejut

" De, besok gue mau ke Jawa, tapi jangan bilang-bilang mama sama papa ya, gue mau bikin suprise ama mereka " pinta ke adik bungsu gue itu lewat telepon sehari sebelum berangkat.

" Maksud lo gimana mas ? "

"Gue besok mau ke Mojokerto. Tapi gak bilang-bilang. Tau-tau gue naik becak sampai rumah aja "

" OOh. okey-okey"

Sebelum berangkat gue emang gak bilang-bilang sama orang rumah tentang keinginan gue untuk pulang ke rumah, karena gue emang suka ngasih kejutan gitu. Tau-tau pulang bawa istri ama anak aja...He.he, nggak lah.

Besokannya pun gue dah siap, setelah pulang kerja, gue langsung ke kost-kostan ambil baju, beres-beres, dan boker yang puas. Karena di Kereta gue jamin, kagak ada yang namanya WC nyaman, yang ada kloset ajaib, yang kalo kita buang hajat disitu, "plung" langsung hilang ke rel dibawahnya, kagak nguap, pokoknya utuh seutuh-utuhnya ke bawah.

Sesampainya di Stasiun Kota, perasaan gue gak enak, karena nih Stasiun tiba-tiba rame banget kayak di pasar, dan rata-rata pada bawa kardus, dalam hati gue dah berpikir jangan-jangan gue gak dapat tiket nih.

Dan apa yang gue takutin bener-bener terjadi, tiket kereta yang gue ingin naikin, FULL SEMUA!!. Bahkan buat sekedar berdiri aja, udah gak bisa.

" Anjriit, gue lupa kalo sekarang hari liburan " gerutu gue dalam hati, menyesal kenapa gak dari kemarin-kemarin gue beli tiketnya. Nyesel abis.

Dalam keadaan panik gitu gue coba nelpon adik gue, mengenai masalah yang terjadi sama diri kakaknya itu. Tapi bukannya simpati yang gue dapat, malah sebuah pelecehan jiwa.

" HAHAHAHAHAHAHA..PAYAH LOE!!!..Gue kira ngasih kejutan dah siap beli tiketnya, taunya belom, Wahahahahaha, dodol loe ah " dia tertawa jahanam sekali.

Gue cuma mesem-mesem aja. Akhirnya gue pun menelpon nyokab, dan bilang apa seperti apa yang gue bilang ke adik gue. Dan Allhamdullilah jawabannya si NYOKAB JUGA NGETAWAIN GUE..

Gue tadinya dah hampir batal ke Mojokerto. Tapi Allah Maha Baik, tiba-tiba Kereta Bangun Karta, kereta yang dari Jakarta ke Jombang (Jatim) masih tersisa beberapa tempat duduk hari ini. Ya walaupun gak sampai di kota tujuan gue, paling gak gue bisa nyambung 1 angkot aja lagi. Cuma 20 menitan lagi.

Bergegas gue menuju tempat pemesanan tiket dan segera memesannya.

" Bangun Karta masih ada ya pak ? " tanya gue ke petugasnya.

" Masih ada mas "

" wah Allhamdulliah, saya pesan satu buat hari ini pak "

" Ooh, mau yang Bisnis apa exhibitionis ? "

Hah gue tersentak kaget, apa iya di kereta ada kelas exhibitionis, yang nanti isinya adalah orang-orang yang lagi Onani semua. OH My God, Kereta macam apa ini, apa tampang gue pantes buat masuk golongan kayak gitu..

" Maaf pak, kelas bisnis ama apa ?.. "

" Eksekutif "

" Ooh ealah "

Salah denger rupanya gue.

" Tapi mas, ini gerbong bisnisnya khusus manula ya, jadi mas nunggu ampe jam 1 sampai gak ada tiket yang beli " petugas itu mengingatkan.

Karena berhubung duit gue cekak-cekakan makanya gue beli tiket yang kelas bisnis aja, yup kelasnya para manula..

Tapi masalah gak berhenti sampai disitu, rupanya jam keberangkatan adalah jam 3 sore. Dan sekarang adalah JAM 11.45 menit.

Dueng..Gue bakal nunggu selama 3 jam lebih nih..Sapi Tenan!!.

Alhasil, gue di stasiun nunggu sambil guling-gulingan, koprol depan koprol belakang, kadang gigitan kursi stasiun saking lapernya.

Jam 3 kurang 15 menit, kereta gue datang, dah gue bisa duduk dengan nyaman di belakang. Tadinya gue pikir gue akan disebelah nenek-nenek yang ringkih gitu. Eh gak taunya, JENG, gue duduk disebelah cewek. Cantik, manis, dan Suster pula (wow mau doong disuntik ).

Perjalanan gue jadi serasa nikamat banget, kita ngobrol ngalor ngidul, sampai gak berasa dia harus turun di Stasiun Semarang. Hmm, gue harus melanjutkan perjalanan tanpa si suster itu.

Selama perjalanan di balik jendela sangat gelap sekali, sampai gue gak bisa liat keluar, tapi gue bisa mencium sawah basah yang habis di bajak khas sekali. Gue bakal membayangkan sawah ini adalah sawah yang subur, dengan hamparan hijau padi terhampar. Negaraku memang kaya raya kok, batin gue.

Jam 6 pagi gue dah berada di becak yang membawa gue ke rumah, sepanjang perjalanan kota kelahiran gue masih tertutupi oleh rimbunnya kabut, ditambah kanan kiri kokohnya pohon asam yang menambah indahnya sketsa kecil KOTA MOJOERTOKU..

Sampai di rumah gue disambut senyum dan tawa orangtua dan adik gue.

" Mau ngasih Suprise kok terkejut sendiri, makanya kalo bohongin orangtuanya di pikirin yang benar. " nyokab menasihati gue sambil tertawa kecil.

" he.hehe.heh "

Ah yang penting gue bisa sampai di kota kecilku tercinta, yang jauh dari bisingnya kemacetan Jakarta. Dan gue ingin menikmatinya sebentar.

Label:

46 Komentar:
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger Lynn Carasell mengatakan...

pertamaaaxx!

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger achie mengatakan...

ya ampyuunn...

mangkenye jangan sok-sokan mo maen rahasiaan ma ortu, kaga kedapetan kreta pan yang ada..

huhahhuha..
ooleh-oleh jangan lopa om.. :))

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger Lynn Carasell mengatakan...

fufufu~ gimana rasanya nunggu 3 jam?

gue dulu pernah nunggu nyokap di bandara dari jam 3 sore, tapi pesawatnya delay dan dya baru nongol di jakarta jam setengah duabelas malem. stress gue nungguinnya :D

numpang promo~
http://lynncarasell.blogspot.com

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

huohohohoho apes banget gak dapet tiket. jelas2 gitu loch ini musim liburan oooom!! hehehehe..
"Cantik, manis, dan Suster pula (wow mau doong disuntik )."
hiiiiiiiy...

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger wafa tsabit mengatakan...

waaahhh...senengnyaaa
met pulkam yo tyo.. ^__^

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger tandodol mengatakan...

mencium sawah basah ato mencium bau sawah basah?
nah lho sawah basah dicium

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger zeta mengatakan...

wah mas!!! mampir semarang dung!!!!!
sekalian bawa oleh2 dari jawa timur,..

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , OpenID katakdankodokbersaudara mengatakan...

oleh-oleh ya yo! hehe.

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , Blogger Maudi mengatakan...

huahaha kesian yg awalnya gadapet tiket cepcepcep.. *loh
oleh2 jangan lupa ya! uahaha :P

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

wadooh.. kasian eyang !
kenapa ga ikutan aja? kan udah eyang2 juga...
hikihikihiki *ketawa mak lampir*

yah.. selamat menikmati pulang kampungnya..
sekali lagi ketemu emon jangan lupa pesen uci..
laksanakan yak !! HUAHAHAHA..

jangan rindukan aku

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , Blogger christi mengatakan...

jangan2 susternya jg udh manula tuh..cm dia oprasi plastik + suntik silikon!!!

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

Asik.. wiken lagi.. bisa ngeblog lagi doonk.. hehehe..

 
Pada Jumat, Juli 04, 2008 , Anonymous ridu mengatakan...

hahah... kurang piawai lo dalam memberikan surprise..

yang enak dari mojokerto apa yah??

*mo minta oleh2 :D

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger JoVie mengatakan...

wah udah nyampe kampoeng toh? jangan loepa oleh2nya yach...

Met nikmatin masakan nyokap deh..

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

Itulah akibatnya,
jika mo mudik gak beli tiket dulu!
wahhahaha....

eh..
loe gak curiga sama tu suster?
gak ngesot kan?

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

kualat tuh sama orang tua hahhahahaha

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Welcome home

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger Tony mengatakan...

berapa lama nih pulkam nya..oleh2nya jangan lupa ya :)

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

ih.. pulang kampung mang paling oke.. menghilang dari keruwetan di jakarta. asiknya.. jadi pengen..

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

jadi ketemuan ama emon ga tyo ? hoho gimana dia aslinya hehee

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , OpenID hidayat127 mengatakan...

Wah baru tahu ternyata orang gaptek bisa ngeblog...hehehehe

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Anonymous ahead mengatakan...

pulang kampung....
asik yah, liburan huhuhu!!!

 
Pada Sabtu, Juli 05, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

wah mo kopdar ma mas emon ya..
culik dia ya om tyo...

HARUS....!!!
salam ya...buat mas emon...
tonjok dia sekalian..
rese bgt suka ngecengin Na ma zeta..
hehehehe

 
Pada Minggu, Juli 06, 2008 , Blogger eca mengatakan...

senangnya berlibur..saya baru mau pulkam hari ini, doakan semoga ga kejadian kaya dikau..hehehehe....

 
Pada Minggu, Juli 06, 2008 , Blogger Slugger mengatakan...

pulang kampung ya??

pas pulangnya jangan lupa oleh2 buat gw...oleh2 nya cewe cantik yang di kereta jg gpp

 
Pada Minggu, Juli 06, 2008 , Blogger Shinta Kuper mengatakan...

yeah!!! kopdarnya walo cuma delapanan yang penting kopdar!!!

 
Pada Minggu, Juli 06, 2008 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

wau, ketemu suster?

mau disuntik apa mau 'nyuntik'?
hehehe..

dapet nomornya gak??

 
Pada Senin, Juli 07, 2008 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

waH pengaLaman yg mengasyikkan,,,
waaLupun awaLnya agak2 menyedihkan,taPi akhirnya hepi juGA...


seLamat Mas Tyo....
btW,minta no.HP suster nya ga???
seMarang ya?? mau Donk...

 
Pada Senin, Juli 07, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

met liburan,bro..
jgn lupa oleh2 dari rumah ya..

 
Pada Senin, Juli 07, 2008 , Anonymous utchanovsky mengatakan...

Wah saya juga kehabisan tiket...

mundur2 terus nih (doh)

 
Pada Senin, Juli 07, 2008 , Anonymous BEruangGila mengatakan...

Waaahhh!!
Emank bOonk ma oRtu seLalu siaL!

 
Pada Selasa, Juli 08, 2008 , Anonymous aRieF do0n9™ mengatakan...

hahaha...pengalaman pulang kampung yang cukup menggelikan...hahahaha...
*masih ketawa cekikikan*

 
Pada Rabu, Juli 09, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

jadi susternya lanjut gak nih??

 
Pada Rabu, Juli 09, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

wahahahah..... tyo... gimana nih orang, daripada lu koprol gak jelas di stasiun kota bulak balik sampe jam 3, kenapa juga gak mampir ke kantor ku??? kan deket tuh di jalan gajahmada belakangnya gramedia... heheheehe

kan asyik tuh bisa ketemu.....

 
Pada Kamis, Juli 10, 2008 , Blogger Anang mengatakan...

mojokerto mana ni

 
Pada Kamis, Juli 10, 2008 , Anonymous tintin mengatakan...

pulang ke mojokerto toh .. wah kota kelahranku juga ... mojokerto endi ..??

 
Pada Kamis, Juli 10, 2008 , Blogger nico wijaya mengatakan...

jadi lo dah nikah?*fasriding*

 
Pada Kamis, Juli 10, 2008 , Blogger kertaslecek mengatakan...

mojokerto ya, hmmm

blum pernah kesana sy

salam kenal

 
Pada Jumat, Juli 11, 2008 , Blogger dee mengatakan...

wakakakaka.. tyo kecele.. (bahasa indonesianya apa yah???).. yg penting, anak kesayangan nyokap smp dgn selamat di tempat tujuan.. iya kan?

 
Pada Jumat, Juli 11, 2008 , Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

kalo pulang bawa anak istri lebih mantap yoo.. hhe :9

 
Pada Sabtu, Juli 12, 2008 , Blogger Chablina mengatakan...

Hahahaa...

 
Pada Sabtu, Juli 12, 2008 , Blogger inda mengatakan...

waaah.. pulang ke kampung itu emang nyenengin..! hahaha suster cantik ya? tapi nggak ngesot kan. ^^

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger mellovegood mengatakan...

ahahah sama suster.
pengen aja lo disuntik ahahaha
ketawa gue baca bagian itu.

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , OpenID arizane mengatakan...

duh yang namanya suster emg hot hot...hhehe

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

loh blom ada post baruuu?
ngapain ajah?hayo berbagi ceritaaaa lagiiii...

 
Pada Rabu, Juli 16, 2008 , Blogger Kang Boim mengatakan...

wah seru ih kopdar nya...wah kyknya mesra baget kl lihat lihat fotonya pas suap2an...he...hee

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini