1 Oktober 2008

Kembali Ke NOL

Kalo lihat judul diatas, mengingatkan gue akan sebuah iklan pom bensin yang gencar ditayangkan di televise. Dan, gue pun sengaja mencomot jargon iklan milik BUMN tersebut, karena gue merasa jargon iklan tersebut dirasa pas sangat pas sama keadaan gue saat ini.


Kembali ke nol, yups, setelah sekian lama gue larut dalam hibernasi yang lumayan panjang, gue kembali dan memulainya dari NOL lagi.


Kenapa gue bilang dari NOL? Karena disaat ini, banyak perubahan yang terjadi dalam diri gue. Dan itu secara gak langsung telah mempengaruhi jalan pikiran gue, terutama blog ini, yang selama ini telah menjadi tempat sampah bagi coretan ndak jelas dan ndak mutu.


Bukannya bermaksud ikut-ikutan, tapi gue perlu mengubah sesuatu yang lebih berguna bagi yang baca, paling gak buat diri gue sendiri. Siapa tahu, disuatu saat nanti ketika gue udah punya anak, dan anak membaca blog ini, tidak malu, paling tidak, malunya bisa dikurangi dikitlah.


Namun, gue sendiri juga bingung, perubahan apa yang akan gue ubah. Tapi yang penting. Kini, saatnya bagi gue melepaskan baju-baju yang lama. Dan, memaka baju yang baru. Gue sadar, tulisan gue mungkin ada yang kurang berkenan dan mungkin malah tidak suka, baik gue sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itulah, di hari yang penuh maaf ini, gue sekalian minta maaf.


Masalah kelanjutan postingan “Di Balik Jendela”, mungkin ada sebagian kecil yang mengharapkan gue melanjutkan ceritanya. Tapi maaf seribu maaf, kayaknya gue gak bisa melanjutkannya di blog ini, mungkin akan seru gue kembangin lebih jauh dan menjadikannnya sebuah cerita yang menarik dan menghibur. Semoga.


Sekarang selamat menikmati hari kemenangan..Ahe Ahe

Salam

Tyo Sudiro

Label: ,

9 Komentar:
Pada Rabu, Oktober 01, 2008 , Blogger apriany mengatakan...

what?? Tyo Sudiro?
*garuk2 kepala

ohh ternyta aja itu sudiro
hihihi

met lebaran ya Yo...

semoga bener2x kembali ke NOL..

God bless

x)

 
Pada Kamis, Oktober 02, 2008 , Blogger jellypilotot mengatakan...

gua lebih suka yg iklan telkom
anaknya kocak2 hahahah

 
Pada Jumat, Oktober 03, 2008 , Blogger Phie mengatakan...

waaaaaaa kok ga dilanjutiiin trilogiiinyaaaa

 
Pada Jumat, Oktober 03, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

Met lebaran juga tyo..

pake baju baru mulu ni ceritanya ??
asik dong THR dibeliin baju semua.. *hahha ngaco*

klo dibalik jendela diberhentiin.. buat baru lagi aja.. dibalik pintu..

 
Pada Jumat, Oktober 03, 2008 , Blogger Hilda Hildaa Hildaas mengatakan...

Met lbaran jg!! Mmm emg lg.. Seiring brjalannya waktu kan proses pndewasaan hrs trs brjalan. Prubahan emg ga bs drastis, tp cb ajaa bwt lbh pduli ma lingkungan skitar. Met knal iaa. Gw lbh gaptek. Hhaa

 
Pada Jumat, Oktober 03, 2008 , Anonymous ahead mengatakan...

met lebaran....

semoga tidak melulu di nol. hehe!

 
Pada Minggu, Oktober 05, 2008 , Blogger faizz mengatakan...

met lebaran coy
maapin lahir bathin yah
biar bisa balik dari nol lagi

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

hahah... sayang banget ceritanya gak di lanjut... yah...jarang2 saja dengar curhatan tyo lewat cerita, kan selama ini gw yang banyak curhat...herannya kok kisahnya mirip2 gituh ya.....
de javu gw bacanya.....

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger dee mengatakan...

akhirnya tyo bangun juga..
ayo kita mulai lagi dr nol..
*smg gaji sy ga mulai lg dr nol hiks..

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini