1 Desember 2008

Palembang Sejuta Rasa

Palembang ternyata tidak hanya terkenal dengan pempeknya saja. Ada begitu banyak yang disajikan oleh Ibukota Provinsi Sumatera Selatan itu. Yang jelas, saat gue bertandang kesana atas nama peliputan, Palembang tengah menuju kota megapolitan yang sedang diakui ASEAN.

Berikut Gue akan sedikit berbagi foto (jelek) jeperetan gue, siapa tahu ada yang melancong kesana, dan gue diajak lagi gitu. Huhehehehheheh….



Kota Palembang



Menginjak kaki di palembang




Jembatan ampera, Mirip kota Bangkok ya



Duren bergelimangan



Itu Giring Nidji cuy....


Palembang janganlah kau merancau juga


Salam



Tyo Gaptek

16 Komentar:
Pada Senin, Desember 01, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

mwahahhaa..

oom tyo pamer sendal hotel.

 
Pada Senin, Desember 01, 2008 , OpenID presyprezl mengatakan...

Tyo..lw bagus sekali mumuji-muji Palembang.. haha.. sebagai orang palembang saya merasa bangga *halah..*
yg paling asik makanannya dong..pempek murah bet..haha. bisa makan puas setiap hari.. oiya..nyobain martabak har juga ? itu juga enak lho.. hihi
duh..kangen pengen ke palembang lagi gw..

 
Pada Selasa, Desember 02, 2008 , Anonymous aDhiNi mengatakan...

deuhh... itu duren bikin nafsuin aja dehh!!

 
Pada Selasa, Desember 02, 2008 , Anonymous mrbambang mengatakan...

Hahaha... postingan ini dibayar orang Depbudpar ya? hahahhaha

 
Pada Selasa, Desember 02, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Mana pempek ama duriannya?
Ko ga dbawa k jkt? :p

 
Pada Selasa, Desember 02, 2008 , Blogger Pesut Amphibi mengatakan...

Palembang, cuman pernah mampir sekali doank kesana, pas nyoba mudik ke Medan naik mobil.

 
Pada Selasa, Desember 02, 2008 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

mukegile, durennya banyak amat

bawa ke sini dong

 
Pada Rabu, Desember 03, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

mana oleh-olehnya ?
nda kece . hehe

 
Pada Kamis, Desember 04, 2008 , Anonymous wella_aj mengatakan...

gambarnya kaburrrrrr....

 
Pada Kamis, Desember 04, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

tiyok ke kampung gw dan menuliskan pengalamannya yang 'lumayan'...ihihi jadi seneng (loh kok?) ayo ke palembang lagi yok, kapan waktu mampir kerumah ^^

 
Pada Jumat, Desember 05, 2008 , Blogger nugraha adi putra mengatakan...

Angel penampakan sendal hotelnya bagus.. hahaha..

 
Pada Sabtu, Desember 06, 2008 , Blogger Lynn mengatakan...

jembatan amperanya oke tuh.

 
Pada Sabtu, Desember 06, 2008 , Blogger dee mengatakan...

gue blom pernah ke palembang, tp suka mpekmpek palembang.. klo ngeliput lg ke sana, ajak2 dong.. gambarnya ada yg ngeblur tuh tyo, tp cukup menggmbarkan kota palembang kok.. met weekend en met idul adha yah..

 
Pada Senin, Desember 08, 2008 , Blogger raze_namikaze mengatakan...

Ati ati bang, kalo mau bunuh diri ga usah dipoto dunk

Pempek palembang tu yang rasanya mirip pempek itu yah

 
Pada Jumat, Januari 02, 2009 , Blogger ipied mengatakan...

aku pengin pempek bakarnya, kok gak di oleh-olehin sih.....

 
Pada Jumat, Februari 27, 2009 , Anonymous akbar mengatakan...

gw orang palembang tapi jrg pulang ksana, coz gw gede di jkt, btw pas gw lewat jembatan ampera, kan sungainya warna coklat gitu, gw parno banget...

takut ada buayanya pasti gede2 deh, gw ngebayangin fil aligator... hiiiyyy

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini