28 Desember 2008

Selamat Sepekan (Dikocok atau Digoyang Sama Enaknya)

Seminggu ini, ternyata banyak banget yang harus diberi selamat. Selain hari cuti AKA libur panjang buat PNS, yang bikin gue ngiri dan bersumpah gak akan bayar pajak tepat waktu lagi, gue mau ngucapin selamat buat,:

22 Desember : Hari Ibu

Buat ibuku tercinta, yang udah buat gue ngerti apa artinya menjadi manusia. Sori ma, gak sempat telpon, abis pulsa dan lagi cekak mampus. Please, jangan kutuk anakmu menjadi Anjasmara

25 Desember :

Selamat Hari Raya Buat Umat Krsitani…Semoga Tuhan Memberkati..

27 Desember :


Selamat Ulang Tahun Buat Adik Gue Indah Purnamsari, yang ke 19, eh ke 20, ehmm keberapa yak, duh gue lupa, pokoknya dia Ultah ajah. Sori dek, loe udah gede kok, jadi gue gak anggep loe masih kecil dan gampang di bohongin lagi kok..Hehhhhehehhehe…



Indah yang paling kanan, (De, berapa sih umur loe?)







Cukup..

Sekarang mari kita langsung ke pokok permasalahan.

Suatu siang di hari yang cerah. Asisten Redaktur (Asred) kanal Techno, Mbak Sarie, menemui gue dengan senyum khasnya.

Mbak Sarie : Yok, loe buat review tentang iPod ya ?,
Gue : Oh oke mbak, siaplah.
Mbak Sarie : Nih barangnya, loe liat dulu, sekalian loe cobain deh. Ntar, bikin tulisannya.
iPod canggih nan keren pun berpindah tangan dari Mbak Sari ke diri gue. Hampir dua jam lebih gue ngoprek pemutar music digital tersebut. Hasilnya,
Gue : Mbak, tulisannya dah dibuat tuh, iPodnya keren ya mbak, apalagi kalo mindahin lagu gitu.
Mbak Sarie : Itu istilahnya shake.
Gue : iya mbak, sekali kocok udah berubah sendiri lagunya.
Mbak Sarie : Apa kocok ?, jorok loe ah
Gue : Hah,oh, maksud saya digoyang mbak.
Mbak Sarie : ????


Dan inilah berikut penggalan kalimat, sebelum di edit habis-habisan,

“….jadi perpindahan lagu di produk ini sangat istimewa cukup di kocok, atau digoyang, anda bisa menikmati kedahsyatannya….”

Sungguh kalimat yang sangat menggugah sekali kawan…
Besok-besok gue lebih cocok jadi wartawan Koran Lampu Merah kali yak…

13 Komentar:
Pada Minggu, Desember 28, 2008 , Blogger dee mengatakan...

selamat.. selamat untuk semuanyaaa.. :)
liburan bentar kg nih.. gudluck ya dek tyo yg lagi "jaga kantor". ehehehe..

 
Pada Senin, Desember 29, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Hakhakhak..
Gw guling2 baca kalimat lo yg belum d edit itu..

Goyaangg trus yoo..
Hihihi..

 
Pada Selasa, Desember 30, 2008 , Anonymous wella_aj mengatakan...

GEBLEQ.COM... cah edannn...

 
Pada Kamis, Januari 01, 2009 , OpenID presyprezl mengatakan...

gw belum pernah baca tulisan lo secara profesional ala kantor tyo..tapi klo ngeliat tulisan yg belum diedit itu..hahahaha..

yang digoyang..digoyang yang.. *berasa nyanyi gw..*

 
Pada Jumat, Januari 02, 2009 , Blogger ipied mengatakan...

wakakaka iya lo cocok jadi wartawan koran lampu merah di pojo tekno nya hihihihihih..... mampier ke rumahku ya....

 
Pada Jumat, Januari 02, 2009 , Blogger beyit poenya mengatakan...

sumpe, pikiran gw ngeres waktu baca judulnya...

kirain ngocok apaan, gak taunya !!! be + thinking

 
Pada Jumat, Januari 02, 2009 , Blogger AHEAD mengatakan...

wah ga nyambung kali mba sarie nya, ato habis nonton film panas jadi pikirannya ke "sana" huhuhuhu!!!

 
Pada Senin, Januari 05, 2009 , Blogger ucii LUCU mengatakan...

dasar eyang! ckckck

 
Pada Senin, Januari 05, 2009 , Blogger diana bochiel mengatakan...

om io....huaaaaaaaa dasar geblek masa ma umur adenya aja gag tau.ipod dikocok emangnya arisan.hhehe

 
Pada Senin, Januari 05, 2009 , Blogger dee mengatakan...

kerjaa.. kerjaa..

 
Pada Selasa, Januari 06, 2009 , Blogger Shintung mengatakan...

bwahahahahhaa..

ipod dikocok. mw bikin kue kali y.

 
Pada Senin, Januari 12, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

heh lampu merah ntu dah kagak ade let
pan sekarang dah ganti name jadi lampu ijo aka lampu hijau, gak pake kuning dulu... dari merah langsung ijo

-nina cantik-

 
Pada Selasa, Maret 03, 2009 , Anonymous Adhini Amaliafitri mengatakan...

wakakakakakk.. kocok? milk shake kalee dikocok dulu :9

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini