8 Januari 2009

Kado Pahit Akhir tahun

Tahun 2009 telah datang tepat seminggu lalu. Namun, sebelum kembang api meletus dengan indahnya, atau tiupan terompet dengan pekiknya, sebagai pertanda bergantinya tahun. Tepat 31 Desember, sebelum waktu itu berganti, Indonesia dan dunia menerima kado yang teramat pahit.

Dan inilah kado itu,






Label: , , , ,

9 Komentar:
Pada Jumat, Januari 09, 2009 , Blogger AHEAD mengatakan...

Gua ngeri banget sama pemberitaan serangan israel itu.
Tapi gua heran sama pemberitaan israel-palestina..
lo sendiri ngerasa ga sih ada yang janggal disana?
Semua korban yang diperlihatkan anak kecil dan anak bayi... maksud gua mostly seperti itu..
Gua jadi pengen tau berapa perbandingan orang dewasa dan anak kecil yang meninggal, kenapa kesannya seperti lebih banyak bayi dan anak kecil yang mati sehingga lebih banyak diperlihatkan?
Bukannya gua pengen memperkeruh suasana, tapi dimana posisi anak-anak itu yang seharusnya mereka malah dapat perlindungan yang ekstra dari orang tua nya??
entahlah, mungkin hanya kesalahan mencerna berita, tapi gua masih merasa itu janggal.

 
Pada Jumat, Januari 09, 2009 , Blogger nugraha adi putra mengatakan...

Saya berdoa untuk negri yang paling indah..
semoga allah memberikan rahmatnya pada rakyat palestina.. amin

 
Pada Selasa, Januari 13, 2009 , Anonymous wella_aj mengatakan...

hmmm...jgn ngomongin kado taon baru deh Yo... gw empet neh di awal 2009... smoga aj itu diawal taon...bukan berbuntut ke bulan2 berikutnya..aminnnnnn

 
Pada Sabtu, Januari 17, 2009 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

gue liat korban penyerangan israel sampe meleleh-meleleh badannya parah banget deh!

 
Pada Jumat, Januari 23, 2009 , Anonymous TYO GONGGONG mengatakan...

hiks...hiks, gue nggak tau musti nulis apa, yang pasti cuamn satu yang bisa tulis, ISRAEL BANGSYAT POLL!!

 
Pada Rabu, Februari 04, 2009 , Anonymous budiernanto mengatakan...

mudah2an tahun ini bukan tahun bencana..

 
Pada Minggu, Februari 08, 2009 , Blogger Paams mengatakan...

wah tag nya 'israel bangsat' hahahaha. bukti dunia tidak adil -_-

 
Pada Senin, Februari 09, 2009 , Blogger dee mengatakan...

smg kondisi indonesia dan dunia makin baik..
berdoa bersama dimulai...

 
Pada Senin, Februari 16, 2009 , Anonymous Chopper Wallpaper mengatakan...

Happy Valentine!

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini