9 April 2009

Pilon Stadium Tinggi

Salah satu penyakit yang belum bisa gue sembuhin dari dulu sampai sekarang adalah, teledor dan pelupa. Seperti kanker yang terus menggerogot, penyakit gue ini kok makin hari makin parah. Apalagi, hal-hal yang sifatnya sepele.

Contoh yang sederhana, kartu parkir. Iya kartu parkir, yang dimana-mana kartu parkir selalu dibuat dalam bentuk kecil dan tipis. Dan sejujurnya, kartu parkir ini selalu menjadi kendala tersendiri bagi gue, terutama dalam hal peliputan.

Kayak beberapa pekan lalu, saat gue ngeliput di beberapa tempat.

Waktu itu, gue ngeliput di tempat pertama, yang kebetulan adalah sebuah hotel di suatu daerah di bilangan Senayan. Karena gue kesiangan, maka setelah sampai di tempat tujuan gue langsung menaruh motor di tempat parkiran, dan mengambil kartu parkirnya dengan terburu-buru.

Selesai acara, gue langsung balik ke tempat parkiran dengan tergopoh-gopoh, karena memang setelah di tempat pertama gue ada liputan di tempat selanjutnya, yang kebetulan mepet banget waktunya.

Pake jaket (udah), pake penutup muka (udah), pake kacamata (udah), pake jaket (udah). Nah, setelah perlengkapan berkendara terpakai semua, gue meluncur ke tempat keluar. Pastinya doong, kalau mau keluar gue harus nunjukin kartu parkirnya, gue cek di kantong gak ada, gue cek di tas gak ada. Sempet gue berpikir kalau kartu parkirnya nyakut di lubang idung, tapi gue baru sadar kartu parkir itu gak sekecil upil.

“Wah mbak, kartu parkirnya ilang,” ujar gue membuat kesimpulan kepada si tukang parkir.

“Oh ya udah mas, bayar denda 10 ribu ama buat keterangan ilang ya?,” saran si petugas parkir, yang sekilas mirip Luna Maya dari samping, tapi pas diliat dari depan OhMy God, kok kayak Olga Syahputra (memang kurang jelas betul muka si petugas parkir itu, cantik atau lucu, semuanya samar)

Alhasil, gue pun terpaksa mengikuti saran si petugas parkir.

Sorenya, gue balik ke kantor. Disitu pun gue ambil kartu parkirnya. Tidak ingin mengulang kesalahan yang sama, gue pun menyimpan kartu parkir dengan sebaik-baiknya. Dan gue pun bersumpah akan menjaga kartu parkir itu, dengan sepenuh jiwa walaupun sampai titik darah penghabisan. MERDEKA!!!.

Malam menjelang, gue pun harus balik ke rumah untuk istirahat. Gue pun ke tempat parkiran kantor yang memang jaraknya gak begitu jauh. Dalam perjalanan pulang, gue berpapasan dengan teman satu kantor yang kebetulan juga pulang mengendarai motor.

Sampai ditempat parkiran, muka teman gue itu terlihat panik. Wow, ternyata dia mengalami kejadian yang paling tidak mengenakan bagi seorang pengendara motor. KARTU PARKIRNYA ILANG.

“Makanya. Kalau naruh kartu parkir jangan sembarangan, bro,” kata gue menasehati dengan perasaan hati jumawa, sambil berujar dalam hati ‘mang enak’.

Di tengah kegelisahannya itulah, gue terpaksa meninggalkan dirinya. Motor sudah siap dipacu untuk melaju.

Di tempat parkiran, gue ambil kartu parkirnya. PEDE.

Gue rogoh kantong, wah ADA. Makin PEDE.

Kartu parkir itu segera gue serahkan kepada yang berwenang.

Motor segera gue gas…Tapi, sepersekian detik kemudian si tukang parkir neriakin gue. “WOI MAS, KARTU PARKIRNYA SALAH. INI KARTU PARKIR GELORA BUNG KARNO,”

*plok* Kartu parkir gue ilang lagi!!!!!!

Label: , ,

12 Komentar:
Pada Sabtu, April 11, 2009 , Blogger Lynn mengatakan...

besok2 simpen di dompet aja, biar ngga ilang. hehehe.

 
Pada Minggu, April 12, 2009 , OpenID presyprezl mengatakan...

ketika dapet kartu parkir.. gabungin sama id card yg dikalungin dengan buldog (penjepit yg item2 itu,,gw ga tau apa nama aslinya).. it works.. haha

 
Pada Jumat, April 17, 2009 , Anonymous tyo gonggong mengatakan...

kyakakaka....
goblok....
makanya disimpen di kutang aja kartu parkirnya!

 
Pada Sabtu, Mei 02, 2009 , Blogger nugraha adi putra mengatakan...

Pelupa emang penyakit paling akut yang nantinya akan berimbas dengan penyakit2 otak lain, sayangnya gw juga termasuk orang yang pelupa.

 
Pada Kamis, Mei 07, 2009 , Anonymous PoLaR mengatakan...

jadi tukang parkir aja biar g pke kartu parkir klo markir,he..

 
Pada Sabtu, Mei 09, 2009 , Anonymous Anonim mengatakan...

gak tau mo nulis apa ..
baca aja belom..

males dah!!!


kyakakakakkk!!!

 
Pada Senin, Mei 11, 2009 , Anonymous aDhiNi mengatakan...

wakakakakakk.. udah PEDE berat, gak taunya kartu lo raib juga yo? :P

lain kali taruh di dompet. aman tuhh!!

 
Pada Senin, Mei 18, 2009 , Blogger putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

hehehhe...
parah man penyakitnya
tapi ga tau kenapa suseh bget buat ilanginnya
gue juga dulu (sampe sekarang sih) kaya' gitu :)

 
Pada Kamis, Mei 21, 2009 , Anonymous kenyo mengatakan...

makanya sebelom dikantongin, kartu parkirnya dilaminating dulu mas, terus dikasih tali, abis itu digantungin dileher, pasti gak ilang, saya udah coba tuh....

 
Pada Senin, Juni 15, 2009 , Blogger Paams mengatakan...

*speechless* kayaknya lo harus bener2 konsentrasi penuh kartu apa yg lo ambil dan lo simpan di tempat apa, inget baek2 om. gue gitu tuh triknya.biasanya lupa gitu karena waktu melakukannya ga konsentrasi/sambil memikirkan hal lain

 
Pada Jumat, Juni 26, 2009 , Blogger muni's words mengatakan...

haduh2. lupa tu memang ga enak!

 
Pada Kamis, Juli 09, 2009 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

bahahaha bisa 2 kali gitu double trouble dong ya kok bisa ilang lagiii padahal udah mantep banget tuh kayanya nyimpennya ahahaaa

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini