29 Juni 2008

Holidays UPDATE

What’s Up Everybody

Lama tidak bersua nih ya?..Sori-sori nih kayaknya Blogger-bloger juga dilanda kesibukan nih, gue pun demikian sedang dilanda mabuk cinta kesibukan yang teramat parah. Jadi singkat aja ya, gue akan memberikan beberapa info yang patut kalian baca baik-baik nih :

  1. GUE PULANG KAMPUNG.Yup, entah kenapa tiba-tiba bos gue memberi ijin seluruh awak anak buahnya yang mati-matian berjibaku mengerjakan berita-berita Euro untuk libur alias cuti selama semiggu. Dan tentu saja gue dengan senang hati menerima itu semua, gue mau pulang kampong. Mau santai-santai, mau makan yang banyak masakan nyokab, mau ketemu teman-teman gue semasa SMA. Oh. Gue merindukan itu semua. Dan mungkin selama gue disana akan jarang OL atau pun Blogwalking nih. Mangap-mangap yang selama ini dah sudi berbagi komen di post gue tapi guenya belum mampir-mampir kesana. Mudah-mudahan setelah Holiday gue bisa menjelajah lagi.
  2. TYO GAPTEK PENGEN KAOS DARI ROY. Hohoho, maklum mas-mbak gue kalo beli kaos pas lebaran aja jadi kalo ada yang mau berbaik hati menambahkan komen gue di postingan ini, supaya makin banyak, gue akan sangat-sangat berterimakasih sekali, please ya, karena postingan itu sedang diikutsertakan lomba oleh sang empunya buku. So, gue janji kalo gue menang loe semua akan gue inget di lubuk hati gue yang paling dalam. Don’t Forget ya.

Ya Udah segitu aja, gue mau balik kerja, dan besok pagi gue berangkat. Mudah-mudahan masih bisa ngepost lagi minggu-minggu ini.


*tadinya gue mau ngepost, tapi kampret nih warnet lelet banget, jadi pengen gue bakar aja!!..jadi kapan-kapan aja ya gue ngpost and Blogwalking.


Label:

32 Komentar:
Pada Minggu, Juni 29, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

pertamax !

 
Pada Minggu, Juni 29, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

yahhh.. keduluan...
titip gamparin emon..
oh iya, gamparinnya pake sendal jepit biar pedes.
dont forget lah..

 
Pada Minggu, Juni 29, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

haha, skr komen :

hati2 djln eyang, jaln pke kaki, jgn jelalatan !
titip slam bwt emon plus cap bibir . huahahahaha :))

oke, yg penting oleh2

 
Pada Minggu, Juni 29, 2008 , Blogger AgRiT Rachman mengatakan...

mang kampung lo dimana yah?
bakal ketemu emon yah? klo gitu gw titip tamparan sayang yang sekeras2nya deh.. hahaha.. *piss mon, tapi jangan pipis yah :D*

 
Pada Minggu, Juni 29, 2008 , Anonymous jovie mengatakan...

salam jitak 99x buat si Emon (si Emon sapa sih..? hehe)

ati2 di jalan yah...kalo jatuh bangun sendiri, ok??

kalo Ibu ngunjungin kamu masakin buat kamu, berarti kamu besok ngunjungin Ibu masakin buat bu donk...masa mau dimasakin doank..hehe

OK deh broo..take care..c u

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger dhimaskeren mengatakan...

trima kasih atas perhatian yang sebesar-besarnya untuk emon.

emon akan jaga tyo baik2..

@ nurul : emon tau, nurul sayang banget ma emon, tamparan sandal jepit akan sangat mengena di hati

@ Uci : anakku..cap bibirnya kalo bisa jangan diwakilkan ke tyo ya.luv u ci..

@ Agrit : tumben lo bilang sayang ma emon..

@ Jovie : emon itu gw naak..emon tau lo sakit ati gara2 emon tolak.tapi jangan trus sok ga kenal dunk..T.T

last but not least...

@ tyo : kutunggu jandamu..*lho..jangan lupa2 oleh2nya yak..doraemon wes gpp.
oiya, tw nomer hape gw ga??
klo ga tau BUZZ me!!ok?

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Anonymous SuZhein mengatakan...

alloo,,,, tyo!!!!!!!
wedew,, gw ky kenal bgt sm yg namanya tyo nie, padahal ya br kali ni aja nongkrong d sini :lol: itu ajah atas promo dr "emon markemon suromon"

tyooo,, gw iiiittuuuttttttt ya kopdar nya! buzz gw yah klo boleh (emng tyo tau YM gw??) wkwkwkwk,,,

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , OpenID katakdankodokbersaudara mengatakan...

buat emon ya? titip 'cu-te' buat emon. haha.

hayo, kawan, komen yg banyak biar tyo bisa dapet kaosnya. ^^

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Akir pulang kampung jg..


Yo pajang potonya yah nti, kalo lo bdua ttangkap kamera.. Hehe..


Titip apa yah bwt mas emon, titip cubit kenal aja dah dr gw.. Yg mesra ya bdua.. Hehehe..

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

tyo.. tumben koq ga kasi tau klo ada postingan baru ?? waoow karena selalu ada penggemar yak ??
tenang aja tyo,,gw tetep setia membaca blog lo..

buat emon ya ?? mmph.. paksa sruh foto ala monce (ala banci) dunk..
trus pamerin di blog.. haha emon mati gaya ntar

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger Viandika Fauzi mengatakan...

Wew, ada postingan baru...

Nitip foto-foto kopdar nya aja ya!

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

hati - hati di jalan, jangan lupa bawa oleh 2 nya... :D

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

hiaahahaihieahiheaihiaea pantunnya gak banget!
awas tekce ntar naksir ama monce lhoooooo!

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger Maudi mengatakan...

titip gampar buat Emon! :P

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Titip salam buat maia ajah. Bua emon ta-u-u

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

jangan lupa oleh2 cerita liburannya bung tyo..

 
Pada Senin, Juni 30, 2008 , Blogger The Armstrong mengatakan...

hahaha kasian amat si emon...

si emon itu pernah digosipin di YM loh, katenye dia itu bencus yah bo... hahaha...

slamat berpulang kampung bung...

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

puLang kamPung,atau yg biasa di sebut dengan mudik...hmmmmm asik juga ya oM tYo bisa Mudik,,,

saya aja ga pernaH tuh mudik, ya iyaLah emang kaga merantau kemana-mana,he,he...

ketemu emon??? waH pasti bahagianya ketemu paCar ya!!!!hueheuehueeu....
yo wis, haTI-haTi di jaLan Mas, jangaN LuPa oLeh-oLehnya.....

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger rizky mengatakan...

Samapi ketemu di kota pahlawan..

Met pulang kampung ya

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger Lynn Carasell mengatakan...

*ikutan komen, membantu tyo biar dapet kaos*

met liburan yoo! jangan bablas liburannya, ntar dimarahin bos! =D

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

uiiiiiiiii

curang....
pulang kampung.....

bilangin ma mas emon : "mana leot baru buat shintung?"

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger dee mengatakan...

kenapa sih kalo kopdar dress code-nya seringnya putih2? kenapa ga merah putih, item item, atw hejo?

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger Smaragdina mengatakan...

Hoo pantesan esia kagak aktip punya lo ya say...pulang kampung tooohh. Say aku telah kembali ke peradaban digital nih. Sapa aku bila kau kembali...jangan lupa oleh2!

 
Pada Selasa, Juli 01, 2008 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

Waaa! Minta makanannya di kirim ke Bogor. Sama tolong culik narsis-nya bang Dhimas. Hhe...

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Anonymous -tikabanget- mengatakan...

huhuhuhu...
kawos satu untukkuu..!!!
*pesen*


betewe, komennya ndak dibikin inline ajah?

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Anonymous monsterikan mengatakan...

lagi ngetren ya kopdar! :D

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Anonymous ahead mengatakan...

ini kok malah ngebahas emon...
gw nitip apa yah bwt emon,,,
ummm...
eiya, gw bisa nitip celana ga? biar dia tobat... wookwokwoowokoookk!!

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Blogger q-mphes mengatakan...

yo...kl tar di esbeye ketemu orang cantik,manis, pake jilbab,barrti itu gw
hohohoho

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Blogger ^NiaRama^ mengatakan...

hah!! selamet pulkam om!!! hiiikkks!! asik ya bisa liburan?? sementara gw??gw??? tidaaaaakkkkkk!!
*nyebur ke got terdekat!!*

 
Pada Rabu, Juli 02, 2008 , Blogger christi mengatakan...

tyo kampungnya kalo dr surabaya belok kiri or kanan....

emon yg mana sih...bsok ditaruh dong diposting foto2nya pas ktemu emon...

bener nih ikut lomba..kl menang tyo jg ngundi yg prnah koment dong...dikasih kaos gbr tyo (sama emon jg ga apa2)

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger Lisz mengatakan...

boss ny enak bgt bisa kasih libur gitu.. =P

 
Pada Kamis, Juli 03, 2008 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

kesian si emon kalo sempet dipeluk sama lo tyo...
dia musti mandi kembang unutk buang sial..
ehuehuehuehueiwheihie

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini