13 Juli 2008

Emon itu Bencong ?

HULLA????!!!

Lama banget nih gue gak ngisi postingan di blog tercinta ini. Ada beberapa alasan gue lama banget gak ngepost. Yang pertama, di Mojokerto Warnetnya SUPER DUPER LELET jadinya gue males banget buat ke warnet, Kedua, selama liburan jadwal gue padat mbak-mbak dan mbek-mbek. Gak percaya ?, nih jadwal gue selama di Mojokerto.

05.00-05.15 : Shalat Subuh

05.15-06.00 : Nonton berita, sambil makan sisa-sisa malam sebelumnya.

06.00-09.30 : Tidur

09.30-09.35 : Bangun

09.35-10.00 : Mandi, Sarapan

10.00-11.00 : Nonton Infotaiment (Sumpah makin seru aja perceraian AD-ME)

11.00-12.30 : Tidur

12.30-13.00 : Bangun, Shalat , sambil ngorek-ngorek tempat sampah dapur nyari cemilan.

13.15-14.00 : Makan siang

14.00-15.00 : Baca buku ( berulang-ulang) sambil tidur-tiduran di kamar

15.00-16.00 : Asyik baca jadi tidur beneran deh

16.00-17.00 : Bangun, Mandi, nonton TV sitcom OB

17.30-18.00 : Shalat Maghrib, kalau sempat baca Al-Qur’an ( Biarin gue sok alim, dari pada sok Kafir, hehehehe)

18.00-18.30 : Makan malam

18.30-21.00 : Nonton TV, ngobrol ama orang tua

21.00-05.00 : Tidur

Ya kan jadwal gue padat ?, oke-oke makan-tidur-makan-tidur juga menguras tenaga, lho. Selama liburan ada beberapa peristiwa yang membuat lucu, kocak, dan haru biru, pokokonya liburan disana bener-bener refreshing abis.

Dan dari liburan disana yang paling istimewa adalah KOPDAR SAMA ANAK-ANAK BLOGGER KOTA SURABAYA. Yup, sebelum sampai di Mojokerto gue ama Emon Suemon sudah merencanakan untuk melakukan kopdar kecil-kecilan, apalagi di Surabaya jarang diadain kopdar (ini sih kata emon).

Ya suwdah, Hari sabtu tanggal 5 Juli jam 2 siang teng gue dah di Tunjungan Plaza, alasan gue milih disini ya karena ini satu-satunya tempat yang gue tahu di Surabaya ( Ya-ya gue emang katrok).

Di tempat yang dijanjikan gue masih sendiri, belum ada yang datang, gue sms Emon untuk mengetahui keberadaanya. Dan syukurnya si Emon sudah dekat dengan TKP (Tempat Kita Pacaran).

Dalam penantian itu, gue melihat sesosok cowok botak dengan memakai kaos oblong putih dengan gambar Nobita sambil jalan klunya-klunyu.

“ Mudah-mudahan itu bukan Emon “ harap gue cemas.

Tapi sayang si cowok itu makin mendekat.

“ Duh, itu jangan Emon, jangan Emon, jangan emon “


Tapi sayang, cowok itu memang EMON. Apes doa gue gak terkabul.

Kurang lebih 15 menitan gue ama Emon cuma duduk berduaan di Food Court tersebut, dan Allhamdullilah Emon gak memperkosa seperti yang gue bayangin. Fiuh selamet.

Gak lama berselang, muncul Brillie dan kawannya, suasana masih ngobrol dan adem ayem. TAPI pas datang gerombolan si berat, Suzan dan Wella.

PYAR, pecah, hancur, kita jadi sekelompok orang yang paling berisik, dan jadi tontonan orang satu mall gara-gara gak tau malu foto-foto najis.

Setelah si Rika datang, kita pindah haluan menjadi kopdar sama Tora Sudiro, gue serius emang disana pas ada Tora Sudiro lagi promosin film terbarunya. Cuma 10 menit gue cabut pulang ke Mojokerto.

Di perjalanan pulang, adik bungsu gue Indah yang kebenaran bareng ikut sama gue, tapi pas di Mall kita misah, cukup terkesan dengan teman-teman gue yang ajaib itu. Sampai-sampai di mobil yang membawa kita pulang, adik gue itu bilang.

“ Mas, yang namanya Emon teman blogger loe juga ? “ tanya adik gue itu.

“ Iya emang kenapa ? “

“ Gak papa, cakep ya, tapi sayang…”.

“ Tapi sayang kenapa ? “ gue penasaran.

“ Tapi sayang ya dia kayak Bencong!!!! “.

Seketika tawa gue meledak di dalam mobil itu. Ya tenrnyata selain narsis, si Emon mempunyai tampang Bencong. Hahahah, terimalah nasibmu nak.

Sekarang gue dah di Jakarta, dengan sejuta aktivitas..Huh Monas aku Datang..

Mungkin sebagian dari kalian ada yang udah liat foto-fotonya, tapi nih gue kasih lagi biar loe puas liat si Emon bertampang bencong itu.




Ini nih Blogger Heroes



Blogger Kota Pahlawan tapi bertampang Penjahat


Sumpah yang ini hanya trik kamera

Label:

37 Komentar:
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Viandika Fauzi mengatakan...

Pertamax dulu ah...

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger tandodol mengatakan...

keduaaax!!! siyalan!!

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger dhimaskeren mengatakan...

pertamax mahal..
yang langka-an aah..
minyak tanaaaaax...

yok..
masa sih emon bertampang bencong?
hahaha..apa karna kmaren pas kopdar gw sering pura2 "melambai" ya:p

ah gpp..
yg penting adek lo bilang EMON CAKEP!!

dan yang penting lo bahagia yok..
hahahaha...

sering2lah ke es be ye:p
Blogger Heroes bakal nyambut lo dengan suka cinta..eh cita..:p

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Viandika Fauzi mengatakan...

Jadwal tidurnya dimundurin aja kalo kayak gitu. Masa jam 9 malem udah tidur? Gw aja kadang-kadang ga tidur. He3x...

Baca komen nya emon, ternyata ga bener emon bencong. Apa melambainya sampe tiap hari emon?

*kaburrr..*

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

yah gw keberapa nih?
hahahaha emang mas emon kek bencong mang enak udah dibilang homo..bencong pula...sian amat ams gw yg atu itu..
botak lagi jelek bgt dah ah...

sip yg diragunan dateng ya om tyo...

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger tandodol mengatakan...

emon ganteng?????masya allah

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger zeta mengatakan...

mm..adeknya mungkin lagi kelilipan monas kali mas, dimas dibilang cakep..hehehehe...

wah ga sangka bung tyo ini bisa mesra dengan emon..hahaha..

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger q-mphes mengatakan...

sebagai saksi hidup dilokasi TKP
dengan ini saya menyatakan kebenaran:
apa yg difoto itu bukan hasil rekayasa kamera
suer!tuh asli,adegan mesra tyo ma emon
mangkanaya kita yg cewek2 keren langsung ilfil liat tyo ma emon

laporan selesai,ckp sekian dan trima kaseh

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger nrl mengatakan...

matanya si adek lagi kacau.. hihihi... kok telat nih laporannya? emon sigap tuh...

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Maudi mengatakan...

wuiwui lama kali tyo ga keliatan hyahay. emon bencong? hmm *clingak clinguk

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Lisz mengatakan...

emon bencong???! berita lama bukan??!
huehehehe... piz yah.. *kabur*

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Shinta Kuper mengatakan...

apa?? OMG !! OH NO !! OH YEAH!!

eyang dan emon suap2an?!
aku ga pernah merhatiin wajah para blogger, tapi... kalo diliat2 ambil di pikirin om emon pake make up plus tengtop...
ngeri juga. . . . .
eyang ikut kopdar ragunan? salam buat yg disana deh, aku ga bisa ikut....

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

EMON GANTENG?!?!?! adek lo makan apa om??? hakakakakk... bencong??! hmmmm.... *ngikik sendiri*
katanya ADA YANG CINLOK. SAPA TUH!?! ELO YA?!

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger ucii AUTISH mengatakan...

huahahahahaha, jadwalny ud kayak artis aja eyang! PADET BANGET GILE

emon ckep salah, kyk bencong salah .. y gag mon ? guru gua tuh.. kayak artis gitu :P

eyang moga langgeng y ma emon, uci merestui :')

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Tony mengatakan...

seru banget kopdarnya...kapan giliranku ya??? :(

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Slugger mengatakan...

emon....bencong?!!!

 
Pada Minggu, Juli 13, 2008 , Blogger Antown mengatakan...

no komen dah soal emon. sekarng giliran sampean ikut kopdar sama kita. udah di jakarta kan? ayo besok ikut ya ke ragunan tgl 20. kita ketemuan dulu di Bimantara atau mana gitu. Piye mas?

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger The Armstrong mengatakan...

hahahaha emon itu bencong? (mikir sambil megang dagu di esek esek...)

tapi poto loe ama si emon itu mengundang banyak kontropersi loh? hati hati ntar loe digosipin yg aneh aneh loh? hahahaha.. :P

wadduh gw juga mauuuuuu ikut kopdaran neh... tapi kok ga ada yg kopdaran di jogja yah? T_T

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger Eucalyptus mengatakan...

Kekekekek.... buju buneng... bener2 foto2 yang bergaya najong bencong deh..... ha ha ha ha....
Tapi seru dong pastinya ketemuan di Srby sama blogger2 yg seru kaya gitu?

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Anonymous SuZhein mengatakan...

huaaahuaahuaaa,, kmrn si wella udh cerita koq soal adegan d mobil itu!! wkwkwk,, *ketawa guling2, puas!!!*

Mon[nyet] tabahkan diri mu nak,,

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger Shelly bLog... mengatakan...

emon bukan bencong...

dia ehem-ehem nya gw
*tampang ga trima*

tapi klo emang lebih bahagia sama elo...gw relain aja...

hix hix hix...
balik kanan langsung

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , OpenID katakdankodokbersaudara mengatakan...

wakakakakaka. emon-nya catatan si boy.

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger .: AngeL :. mengatakan...

duh sayang ga bisa ikutan kopdar kpn hari itu :)

next time gw dtg deh...PASTIII SERIBUU PASTII

menurutku lebih cakepan lo ketimbang emon :D

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

hua,,,

jadwal apaan tuh? hehe..

APA?
emon?
bencong?

wahahhaha

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

nah ini..kopdar seru gni bkin iri aja..he..he..
welcome back bung tyo..:)
si emon kayak bencong?ho..ho..ho..gw jg ngakak bacanya...
^^,

 
Pada Senin, Juli 14, 2008 , Blogger Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

kedua enamx...he,he,he...
waH seRu juGA tuh bisa ketemu sudiro Tora,,,

saya ngeFans tuH ama dya,,,

hmmm mengenai emon...
yuPs saya percaya apa yg di katakan adik Mu Mas Tyo...
udah aH...
mau bikin koPi duLu...
Mau?????

 
Pada Selasa, Juli 15, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

bener2 trik kamera hahhaa, oh jadi bener ya dia bencong .. kasian banget maia hahahahaaa

 
Pada Selasa, Juli 15, 2008 , Anonymous ai mengatakan...

wedew...romantis bgt lu sama si Emon....jangan - jangan..... :D

 
Pada Selasa, Juli 15, 2008 , Anonymous asmara mengatakan...

duh romantisnya bo'.

http://cariwangsit.blogspot.com/2008/07/selalu-up-to-date-dg-internet.html

 
Pada Selasa, Juli 15, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

ngepet di mana letak kesibukkan lo?

Kopdar tgl 20 ikut gak??

 
Pada Rabu, Juli 16, 2008 , Blogger cumicungkring mengatakan...

AAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaAaaAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


ketemu tora..
hiks

 
Pada Rabu, Juli 16, 2008 , Blogger raze_namikaze mengatakan...

Yang bencong emon ato tyo yah ???

piz hehe

 
Pada Kamis, Juli 17, 2008 , Blogger ~ tc ~ mengatakan...

hUHAUHAHA...
itu lucu banget... SOK KAFIR...

*koq sampe sgininya ya ketawanya..
ehueheuhuehe

 
Pada Kamis, Juli 17, 2008 , Blogger JoVie mengatakan...

Hua hahaha..

Wah..hebat si Emon, kakak beradik suka semua...kasihan tuh adek lo Tyo...telat..kan si Emon udah jadian ama lo..*halah*

Jadwalnya padet banget..salut-salut...
Btw, Welcome back..jangan lupa mampir2 lg..

 
Pada Kamis, Juli 17, 2008 , Anonymous phie mengatakan...

weks kesian muridkyu dibilang bencong? tpp emon murid teladan lho, baik hati dan tidak sombong hehe. Emon tidak bencong....dan tidak CAKEP *ngakak*. Mdh2an muridkyu itu ga baca kekekeke

 
Pada Jumat, Juli 18, 2008 , Blogger mellovegood mengatakan...

EMON YANG SABAR YA.

 
Pada Selasa, Juli 29, 2008 , Anonymous disty mengatakan...

welehh,, mojokerto nya mana niyh ???
saya juga mojokerto lho (bangga*), tp sekarang lg domisili di kuningan,,
mehehehe

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini