4 Agustus 2008

Kopdar Itu Masih Berlanjut (Bidadari turun di Toko Buku)

Sebelum gue masuk ke cerita pada postingan hari ini, gue mau sedikit kasih info. Gue baru aja dapet Award dari Achie si Wanita Perkasa. Wah gue gak nyangka *sambil ngusap air mata*. Achiee ya (baca:makasih ya).

gue mau dedikasiin award ini buat Kedua Orang tua, adik-adik gue, temen-temen Blogger, anak-anak geng Pamulang, sohib-sohib di Usahid, dan…., eh tunggu-tunggu ini bukan award buat piala Citra. Sepertinya terlalu berlebihan deh.

Ya udah kita mulai aja …

1. Put the logo on your blog

2. Add a link to the person who awarded you

3. Nominate at least 7 other blog

4. Add links to those blog on yours

5. Leave a message for your nominees on their blogs.

Wah agak berat juga ya ngasih 7 lagi. Karena semua blog menurut gue keren-keren dan bagus-bagus.But, show must go on, gue tetap harus milih 7 yang berhak dikasih award ini. Chek this out…

  1. Don Danang. Sohib gue di kampus, dengan tulisan briliannya.
  2. Emon. dengan kenarsisannya tapi tetap ceria dengan duniannya.
  3. Bochiel. No Comment buat orang ini.
  4. Roy sang katak. Walaupun dia udah menghasilkan Buku, tetap gak sombong.
  5. Paams. Si anak SMP yang sedang mencoba mencari jati diri.
  6. Hani. Si ibu yang setia dengan idealismenya, tapi gak mau di bilang cewek romatis.
  7. Ucii Autish.Ini lagi, cewek yang doyan jalan-jalan dan suka heboh sendiri kalo liat cowok cakep.

***

Oke lanjut, Hari Minggu kemarin (3/8/2008) gue janjian sama Bung Roy, untuk lihat Talk Shownya Ferdiriva penulis Cado-Cado (Catatan Dodol Calon Dokter) di Citraland. Sekalian gue mau minta tanda tangannya Roy.Hehehehehe.

Sebenarnya nama Citraland, seperti gak asing buat gue, nama yang sering terdengar di tiap mimpi, dan mandi ku..Huhuhuhu .Jadi, gue PD aja naik bus yang jurusannya ke arah Grogol. Karena bagi gue semua Bus yang ke arah Grogol pasti lewat Citraland.

Di daerah sekitar Grogol, sang kernet bus udah teriak “ Mal-mal..Mal-Mal”.

Gue dengan segenap jiwa turun dari Bus itu. Melangkah dengan pasti ke Mal yang gue tuju tersebut. Sampai di depan gerbang Mal, gue terhenyak setelah ada papan dengan gedenya nulis “ MAL CIPUTRA “..mampus loe.

HP pun gue keluarin dan segeralah gue tulis pesan singkat ke Roy

Roy, gue dah di TKP nih. Loe dimana?.BTW,Citraland ama Mal Ciputra sama gak sih?

Dan Roy pun membalas

“Gue OTW,plng jam 2pas gue dah disana.Eh,pulsa gue tinggal terakhir.Nanti loe telp gue kalo dah jam 2an”.

WEW..Mampus lagi loe yo!!.

Tapi untunglah, setelah gue telp si Nina (si Nina selain kamus berjalan juga peta berjalan bagi gue) gue baru yakin kalo gue di tempat yang benar.

Gak lama setelah gue nunggu, si Roy datang, dan satu hal yang pasti kalo gue ketemu di Kopdaran, pertama kali yang gue lakuin adalah memandangi dia dari ujung kaki sampe ujung rambut terus bilang “ Oh Roy, kamu kok ganteng banget sih. Cucok deh ike “.(abis itu gue pun menjadi the next Ryan Wehehehe).

Gue ama Roy pun mengikuti TSnya Bang Ferdi. Setelah presantasi, tibalah sesi tanya-jawab. Tiba-tiba, ada kakek dengan PDnya mengacungkan tangan.

“ Oh bapak mau bertanya…silahkan ” tawar si MC TS tersebut.

“ Jadi gini pak… “ Kakek itu bertanya serius.

Penonton hening.

“Jadi gini pak..akhir-akhir ini katarak saya kok makin parah”

*GUBRAAAK*

Rupa-rupanya si Kakek itu melihat tulisan “ calon dokter” di spanduk TS, diapun menyangka ini adalah TS tentang dunia kedokteran. Sungguh kasihan kakek itu.

Di tengah-tengah acara, kita melihat sesosok wanita cantik, memakai baju hijau, dan terdiam memojok di ujung salah satu stand buku. Siapakah dia ?, Bidadarikah dia ?

Oh ya, walaupun gue gak menang kuis review The Maling Of Kolor, gue tetap mandapatkan kaos dari Roy, sebagai pembaca tertampan...Thaks A lot Roy


Roy & Ferdiriva:Aneh, sesama penulis minta tanda tangan.


Searah jarum jam: Baju Kolor, Buku Kolor, Kumpulan kolor gue.


Buku dan kaos : Akhirnya mereka dipertemukan juga.



Dan......................................


Siapakah dia ? pacar Tyo kah ? Bidadari kah ?

Nantikan di Postingan selanjutnya...

=To Be Continue=


Label: , ,

32 Komentar:
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

jangan percaya cewe cantik itu.

luar krisdayanti, dalem omaswati.

hehehe.

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

waaa ga pertamax....

keduaxxxx!!! Aha :p

duile cakep bener cewena, tp kekna gw kenal...
hmm....hooooo kembaran gw! pantesan! :))

ah to be continueeeeedddd, gag seruuuuwwww *ketapel tyo* :p

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

cieee dapet award!!! gw kok ga dikasih, kan dibilang at least (MINIMAL 7)!!

eh, itu buku apaan sih maling kolor? buku literatur?

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger Fei mengatakan...

selamet yee daapet award, gue kok gak termasuk?
hehehehehe.....
kopdar kok gak ajak-ajak. ada juga cewe yang mau diphoto sama loe, kasihan cewek itu.

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

makasih emon udah dapet award...makasih kepada Tuhan YME, orang tua emon..dan smuanya yang ga bisa emon sbutin satu persatu..

lho.yok..tuh cewe syapa?kenalin dunk ah..awawaw..

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger Don Danang mengatakan...

Ciaaa itu vivi. Gak ngajak2 lu. Ngehe

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

kasian si kakek malang itu ya..hikz2..

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger cumicungkring mengatakan...

YAHHHHHH!!!baruu aja gue posting ngasih lo pr yang sama
nyesel gue posting dulu baru baca blog lo T.T

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger diana bochiel mengatakan...

td gw dah coemnt yg ketigax...
tp lemot inetnya jd ke delapan deh sial...
huaaaa nama gw ada di situ..no 3...makasih om tyo...loh kok poto fedriva burem.malah kolor yg jelas..bau lagi hahahahahahaha

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger Unknown mengatakan...

ahh...pasti cw cantiknya cuma numpang fto...

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

"jangan percaya cewe cantik itu.

luar krisdayanti, dalem omaswati.

hehehe."

haha..

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger Antown mengatakan...

oooo, ternyata tyo lagi kopdar juga. pantes gak bisa datang di kopdar menteng.hihihih....

pnjem bukunya dunk, tyo...

 
Pada Senin, Agustus 04, 2008 , Blogger alia pewe mengatakan...

ciee tyo..
dapet award euy ! ;D

maw doong kaosnyaa xP

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

Ehm..ehm...hehehe...dipajang juga foto nya? hahaha...tyooo...tyo...ada2 aja loe ah...

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

Slamat ya atas awardnya...Wuik ceweknya suip..Mantab..Hmmm lock target mode on

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger achie mengatakan...

Yaelah yo.. Bikin penasaran aja.. Pake acara bsambung pula.. Nanggung amat postingnya.. Ibarat lg ee' ini tuh uda kluar stengah.. Dosa lw buat org menderita..

Wah curang ni dpt kaos.. Royy, mauuu, hehe..

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger vachzar mengatakan...

kok ga sekalian kolornya ada gambar kolor juga hehehe
jah pake tu bi kontinyu!!!

sapa itu...?

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger Hani Smaragdina mengatakan...

Tiyok dapet sebutan baru dari gw MANUSIA KOPDAR. GEgegeg. Tiyok emang paling top kalo diajakin kopdar, tiap wiken dijabanin ma lo yok...tapi baguslah, nambah teman da ilmu ya gak Yok ?!

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger AHEAD mengatakan...

nanggung yoookkk

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger Anang mengatakan...

maling of kolor?? yang pake baju itu menasbihkan dirinya sebagai maling kolor.. berani ga nyolong kolor satu2nya yang dipake mantan calon bupati ponorogo yang sekarang gila itu....

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

salam kenal.. kayanya seru nih..:D

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger Ucing! mengatakan...

EYAAAAANG ! tx berat loo, aku kaget loo.. tpi aku blum bisa masang. Eyang Tyo is the best ;)

buseeet itu kolor meni dipajang..
oh y, hindari cewe itu dri pandangan emon ! wkwkwk :9

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

yeyy..kbetulan dr gramed td liar buku cado-cado itu...
ihh..cantik nian si bidadari...

 
Pada Selasa, Agustus 05, 2008 , Blogger Mike.... mengatakan...

ehh..gw ngakak pas baca pertanyaannya si kakek..trus gmn si ferdi jawabnya bro?ha..ha..

 
Pada Rabu, Agustus 06, 2008 , Blogger cumicungkring mengatakan...

curang dapet kaoss..huhu

 
Pada Rabu, Agustus 06, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

Suit suit, dasar cowok, klo ngeliat yg bening dikit nempet deh.... ayo lanjoooot ceritanya.... who is she?

 
Pada Rabu, Agustus 06, 2008 , Blogger Lisz mengatakan...

Tyo di poto yg trakhir koq mukanya aneh??! cieh.. knapa tuh.. ada apaan tuh..?? wkwkwk.. =p
btw, cado2 itu kocak abis.. ^^ gw ngakak2 bacanya..

 
Pada Rabu, Agustus 06, 2008 , Blogger Presyl mengatakan...

bener tyo.. muka lo aneh.. haha kaya kebanting ma cewe sebelahnya. uuppss becanda deng..
cieh..dapet kaos.. lo paksa kan??

 
Pada Kamis, Agustus 07, 2008 , Blogger Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

uuh cantik!

 
Pada Kamis, Agustus 07, 2008 , Blogger dee mengatakan...

siapa tuh biadadarinya cantiks euy..

 
Pada Selasa, Agustus 12, 2008 , Anonymous Anonim mengatakan...

wah benar2 penulis dahsyat....postingannya ja panjang (bener nggak ya ?!?!)

klo utk ce, gw nggak yakin2 amat seh.....

 
Pada Rabu, Agustus 20, 2008 , Blogger Bani Biasa mengatakan...

iih, gw ngefans banget sama yg bikin cado-cado!!!!!!!!

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini