6 Oktober 2008

Welcome Back

Setelah kurang lebih sepekan dtinggal warganya dari daerah. Jakarta kembali akan berdenyut, jalanan-jalanan yang tadinya sepi cenderung lenggang, akan kembali dipadati oleh segerombolan kendaraan Pribadi, yang menjadi raja jalanan di kota tersibuk di Indonesia ini.

Dan gue, termasuk yang bersyukur akan hadirnya para penghuni Jakarta tersebut. Gue yang gak mudik tentu sangat senang dengan keadaan ini, karena gue tidak akan kesepian lagi. Tetangga kanan-kiri yang kosong, kini riuh rendah lagi dengan segala aktifitasnya.

Memang, Kereta kelas kambing AKA KRL ekonomi yang biasa gue naikin akan kembali penuh sesak oleh pekerja-pekerja yang bermuka kuyu. Tapi, gue happy, gak akan ada lagi ke-bengong-an selama perjalanan, atau duduk santai dengan pikiran kosong.

Namun, yang paling penting, gue gak usah pusing-pusing muter-muter mencari makanan kesana kemari. Karena lapak-lapak penjual nasi akan kembali buka. Horey, gue rindu sambel kentang warteg dekat stasiun.

Kini, saatnya bagi gue dan pekerja yang lain, membanting tulang mencari sejumput uang, dikumpulkan sedikit demi sedikit, lalu kembali pulang kampung tahun depan. Sambil, berharap mudik tahun depan lebih baik dari tahun ini, gak perlu berdesak-desakkan, gak perlu bingung menghadapi calo tiket, atau gak perlu waswas menghadapi jalanan yang makin hari makin bapuk.

Fiuh, siapkan diri juga, karena kita akan sikut sana sini selama setahun ini, dan kembali membersihkan diri (lagi) ketika puasa menjelang. Kalo, yang ini gue atau sapapun gak bisa menjamin, masih diberi kesempatan atau gak.

Yah, nikmatin aja Kota Jakarta ini yang kita cintai, namun gak jarang kita makimaki..



Ah sudahlah jadi merancau begini



Salam


Tyo Sudiro

Label: ,

26 Komentar:
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger .: AngeL :. mengatakan...

be the first :D bacanya belakangan ya Yo', hehehe

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger presy__L mengatakan...

klo sepi.. kangen..
klo rame.. ngumpat..
aneh kita sebagai manusia..

haha 'roker' dong ya.. rombongan kereta..
sikut sana sini buat cari tempat berdiri/duduk yg pewe..

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Anonymous cK mengatakan...

saya kok merindukan jakarta sepi ya?? (LOL)

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger Lyla mengatakan...

Jakarta kembali penuh sesak dgn pendatang baru :D

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger KaJe mengatakan...

ah, gak enakk...macet lagi...ohohoho...

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger Shintung mengatakan...

gw pernah tuh..

wkt org2 lg mudik, gw k jakarta, buset....sepi bener.

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger Brendha Citra mengatakan...

dirumah.. sepi.. sendiri.. ga' ada gas.. ga' ada warung... cuma mc d dan ph yg buka..eh kfc ma hokben jg denk..

jakarta macet tau waktu lebaran... liat tuh di monas ma ragunan.. pueenuuh.. puncak pa lagi... ditambah kuburan berubah jadi pasar..

tapi tetep tol cililitan bisa agak sepi pas lebaran.. *nga' nyambung*

tapi tyo...aku mampir cuma mo bilang minal aidzin wal faidzin ya... maaf kalo aku sering maki2..hina dina dan melukai hatimu di saat kita sedang ngeplurk..

kalo gw kesini gw blm di link jg!!! TAK CEGAT KAMU DI STASIUN !!

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

macet lagi deh, berisik lagi deh, rame lagi deh, tapi tetep jakarta udah kota surga buat gue hahaa

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger apriany mengatakan...

Kini, saatnya bagi gue dan pekerja yang lain, membanting tulang mencari sejumput uang, dikumpulkan sedikit demi sedikit, lalu kembali pulang kampung tahun depan. Sambil, berharap mudik tahun depan lebih baik dari tahun ini, gak perlu berdesak-desakkan, gak perlu bingung menghadapi calo tiket, atau gak perlu waswas menghadapi jalanan yang makin hari makin bapuk.


yeahh!!

keep spirit tyo!~!!!

 
Pada Senin, Oktober 06, 2008 , Blogger Maudi mengatakan...

sepi karna mudik, gue juga mudik.
rame karna orang balik mudik, gue juga balik.

ya sama aja dong? huahaha

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Anonymous sweet devil mengatakan...

bwahahaha cuma mo numpang ketawa baca komennya Brendha Citra!
aaaaahh kaka breeee my luvly tandem ahahah
kapan kita "nganu" lagih?
ajak tyo yuuukkk *siuls*

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , OpenID alle mengatakan...

masih cuti sih,.. tapi kebayang ntar klo masuk gawe lagi males banget :|

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger ipied mengatakan...

walah aku malah bersyukur kalo jakarta masih sepi aja, kalo anak sekolah masih libur aja.... soalnya jalanan rada sepi, busway juga gak bejubel....hihihihi... tapi gak mungkin ya kalo sepi terus....

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger inda mengatakan...

jakarta rame lagi, pamulang juga jadi rame lagi! ehueheueheueheuheue

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger dee mengatakan...

Koreksi dikit yah.. "jalanan-jalanan yang tadinya sepi cenderung lengang (bukan lenggang)."

gue juga ga mudik, tp lebih seneng klo para pemudik itu pulang lebih lama.. biar jalanan ga macet:P

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Anonymous aDhiNi mengatakan...

jakarta akan tetap dicintai penduduknya walaupun sekumuh dan semacet apapun! :)

semoga kita semua bisa ketemu ramadhan taun depan. amin ya rabbal alamin...

 
Pada Selasa, Oktober 07, 2008 , Blogger Patung Pancoran mengatakan...

yah, jakarta macet lagi deh..

untung gw kuliah di bandung

hahaha

 
Pada Rabu, Oktober 08, 2008 , Blogger nindya mengatakan...

Eh tp asik jg waktu Jakarta mulai sepi ditinggal mudik..jarang2 kan JKT sepi.. Btw bener jg tuh susah nyari makan krn tukang jualnya pada mudik

 
Pada Rabu, Oktober 08, 2008 , Blogger Paams mengatakan...

met lebaran ya om...
btw emang jd pada ttup, kemaren nyokap gw nyari aqua galon buat di rumah aja pada gak ada gitu...hikshiks...

 
Pada Rabu, Oktober 08, 2008 , Anonymous dondanang mengatakan...

jakarta memang... ah, sudahlah

 
Pada Kamis, Oktober 09, 2008 , Anonymous rezki mengatakan...

tyosudiro??bukannya tyosuryo yah???ahahayyyy~~~

 
Pada Kamis, Oktober 09, 2008 , Blogger faizz mengatakan...

met lebaran coy...balik ke NOL yah, eniwei gue masih di kampung neh. belum balik ke jakarta, gue kangen teh lemon camomile di pim 2. tadi gue cek tiket untuk penerbangan hari sabtu, dan tahu kah kau saudara harganya MUAHAL BANGET. sambel!!!!!!!!!!!!

 
Pada Kamis, Oktober 09, 2008 , Blogger Gadis mengatakan...

jakarta .. kota di cintai en dibenci :D

 
Pada Minggu, Oktober 12, 2008 , Blogger Lynn Carasell mengatakan...

jakarta oh jakarta..
sehancur2nya jakarta, tetep aja gw cinta jakarta. hehe.

 
Pada Senin, Oktober 13, 2008 , Blogger Benazio R.P mengatakan...

ayo posting baru yukkk .. udah masuk kerja lagi niihh hahaa kuliah lagi cape dee

 
Pada Senin, Oktober 13, 2008 , Blogger pericahaya mengatakan...

mencari sejumput uang.... waduh,, gak sekarung aja sekalian =p

 

Posting Komentar

Siapun boleh ngehina gw.Termasuk loe

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya

Plurk Tyo



Hinalah Aku



Mampir-mampir juga ke
Aca Aja
Benazio
Boditea
Danang
My Boss
Adekezia
Bajay Gaul
Bani Teramat biasa
Cumi cungkring
Dimas gak keren
Kampung Bisnis
Ke Nezz
manusia Juli
Meisha
Marlina si Vanila
Mellovegood
Ms Dudul
Nia Collorfull
Raja Upil
Rival Blog
Anak Patung pancoran
Risa yang katanya Cadel
Ridu blog
si buntel
sumber bagi juve mania
Tomat pitak
dimas novri
Zeta blogcomic
zonanya Bociel
Ayu Hanafiah
Ika-hardy
Ipied Gokil
paams blog
popok bekas
Phiee Blog
smaragdina
Harry-dunia maya
angga angelina
Maroon sanctuary
Qempes makan pepes
dede fortinmart
Om Tando-wi-yahya
Mrs Anna blog
Slugger
Unni Hyori penguasa 4 bahasa
Boim LeBon
Puzzy
Orang Plinplan NRL
Nico Wijaya
Qyusha Ha..ha.ha
Roy Si Katak
Tante Nindya
T C
Raka Sunny
Mike
Amaterasu
Beruang Gila
Perih Cahaya
Aisha
Aluna kantong ajaib
Isma
Nia rama
The Amstrong
Ahead
Weni na aca
Elric Sister
presyprezl
ecangcut
chiee si wanita perkasa
Nana Blog
Gytha Cireng
Agrit
MAudi yg senang ditabok
Unee
Chal The Kotak surat man
Aii Imoet (yakin?)
Uchi Autish
BAniDotCom
Tante eucalyptus
The Pokari team
Sapi Bunting
Shabrina
Shiinn
The Pokari team
renal
Mas Antown
Lyn
Catatan Si Bebek
Raida Zona Teknologi
Adhini
FiZI
Maryah
dee Adp
ahmad kadalisme
The Story Of Adya
Natan natan
Alya Ajah
Catatan Kodok
Inda bukan Indah
Jovie
Baby Pianist
Shely Blog
Yuni Blog
Vian Blog
Shinta Lutung
Adhie132
Budiero
Kiki perempuan Iseng
Oktasihotang
Lyuth Blog
Alia Blog
Kita Blog Bali(adhi & Satria)
Mama Dio (gadis beranak satu)


Komen yang udah-udah
Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini