22 Juni 2010

Rindu Kamu....

Hampir setahun lebih gw gak ngotak-ngatik blog ini. Mungkin juga udah berulangkali gw minta maaf ke blog ini kalau gw akan kembali dari hiatus panjang. Tapi nyatanya? Gw tetap harus menelatarkan si 'anak' yang gw rawat sejak dua tahun terakhir.

Iseng-iseng (lagi-lagi cuma iseng) gw baca semua tulisan gw di blog ini dari awal hingga akhir. Dan lagi-lagi, gw hanya bisa ketawa, merenung, dan terus loncat dari gedung. Oke, yang terakhir boong.

Yang jelas, dunia maya sekarang udah gak sesepi dulu. Ketika orang-orang terdekat gue udah mulai tahu blog ini, gw bisa dengan puas mengungkapkan uneg-uneg yang ada di benak. Gw sih gak menyalahlan mereka,akan tetapi ketika orang-orang itu tahu apa sisi lain dari kita, semuanya jadi serasa gak asik. Mau nulis jadi merasa khawatir, khawatir gak bisa mengungkapkannya secara jujur.

Kenapa juga gw harus bohong? Ya karena gw punya prinsip, ada sisi-sisi privasi yang selayaknya harus gue simpan rapat-rapat dan enggak boleh gue buka sama sekali. Tapi yang perlu di garis bawahi adalah, rahasia itu gak merugikan siapa pun. So, menurut gw hal yang lumrah.

Sebenarnya bisa aja sih gw bikin blog baru, dengan nama yang disamarkan. Hmm, tapi gue belum tertarik sampai sekarang.

Gw rindu, ketika gw bisa bermesraan dengan blog gw.
gw rindu,ketika orang baca tulisan gw karena suka, bukan karena ngemis komen di blognya.
Gw rindu sama blogger yang dulu, yang gak komersil.
Pokoknya gw rindu nge-blog apa adanya.

Hufh.......

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Desember 2008
  • Januari 2009
  • Maret 2009
  • April 2009
  • September 2009
  • Januari 2010
  • Juni 2010
  • Mei 2011
  • Februari 2013
  • Maret 2013
  • Posting Saat Ini

  • Plurk Tyo



    Hinalah Aku



    Mampir-mampir juga ke
    Aca Aja
    Benazio
    Boditea
    Danang
    My Boss
    Adekezia
    Bajay Gaul
    Bani Teramat biasa
    Cumi cungkring
    Dimas gak keren
    Kampung Bisnis
    Ke Nezz
    manusia Juli
    Meisha
    Marlina si Vanila
    Mellovegood
    Ms Dudul
    Nia Collorfull
    Raja Upil
    Rival Blog
    Anak Patung pancoran
    Risa yang katanya Cadel
    Ridu blog
    si buntel
    sumber bagi juve mania
    Tomat pitak
    dimas novri
    Zeta blogcomic
    zonanya Bociel
    Ayu Hanafiah
    Ika-hardy
    Ipied Gokil
    paams blog
    popok bekas
    Phiee Blog
    smaragdina
    Harry-dunia maya
    angga angelina
    Maroon sanctuary
    Qempes makan pepes
    dede fortinmart
    Om Tando-wi-yahya
    Mrs Anna blog
    Slugger
    Unni Hyori penguasa 4 bahasa
    Boim LeBon
    Puzzy
    Orang Plinplan NRL
    Nico Wijaya
    Qyusha Ha..ha.ha
    Roy Si Katak
    Tante Nindya
    T C
    Raka Sunny
    Mike
    Amaterasu
    Beruang Gila
    Perih Cahaya
    Aisha
    Aluna kantong ajaib
    Isma
    Nia rama
    The Amstrong
    Ahead
    Weni na aca
    Elric Sister
    presyprezl
    ecangcut
    chiee si wanita perkasa
    Nana Blog
    Gytha Cireng
    Agrit
    MAudi yg senang ditabok
    Unee
    Chal The Kotak surat man
    Aii Imoet (yakin?)
    Uchi Autish
    BAniDotCom
    Tante eucalyptus
    The Pokari team
    Sapi Bunting
    Shabrina
    Shiinn
    The Pokari team
    renal
    Mas Antown
    Lyn
    Catatan Si Bebek
    Raida Zona Teknologi
    Adhini
    FiZI
    Maryah
    dee Adp
    ahmad kadalisme
    The Story Of Adya
    Natan natan
    Alya Ajah
    Catatan Kodok
    Inda bukan Indah
    Jovie
    Baby Pianist
    Shely Blog
    Yuni Blog
    Vian Blog
    Shinta Lutung
    Adhie132
    Budiero
    Kiki perempuan Iseng
    Oktasihotang
    Lyuth Blog
    Alia Blog
    Kita Blog Bali(adhi & Satria)
    Mama Dio (gadis beranak satu)


    Komen yang udah-udah
    Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini