27 April 2008

Sarjana saja

S2,Sarjana Saja

Seminggu yang lalu gw dapet kabar menggembirakan sekaligus buruk dari si Nina (Ps:sebenarnya gw gak boleh lagi nyebut2 nama dia,karena Nina menuntut royalty atas penyebutan namanya.Tadinya gw pengen pake nama Ms X,tapi kok kayak nama Korban Mutilasi ya?,gw juga pengen kasih nama samaran Bunga,tapi dia pasti ngamuk2 karena dikira korban perkosaan,jadilah dengan terpaksa gw pake nama aslinya dia aja).oke lanjut,Kabar baiknya,Si Nina yang takut kena efek goblok karena terus berkomunikasi (Chatting.red) sama gw memutuskan untuk ikut tes masuk Pascasarjana UI.Dia mau ngambil S2.Allhamdullilah dia lulus dan ketrima jadi Mahasiswi Ilmu Komunikasi di Univeritas Negeri itu.Gw sebagai sahabatnya yang baik hati dan tidak sombong tentu gembira dong.Berarti ke khwatiran gw kalo Nina jadi cewek sarap gara2 lama2 bergaul sama gw gak terbukti.Yeah!!.

Dan,Kabar buruknya buat gw adalah,Nina memberitahu ke gw bahwa Kuliah di UI biayanya adalah RP.20.000.000 A.K.A dua puluh juta per dua tahun.

Seketika hati gw down,langit serasa runtuh menimpa,gw pun nangis ngejer jerit-jerit,guling-gulingan,dan loncat bunuh diri dari Kantor,mati.Oke yang tadi itu gw hiperbolis.

Tapi beneran gw jadi Down.Nge-Down gara2 ngeliat jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk menempuh pendidikan tersebut.Gw emang menargetkan untuk Kuliah S2 tahun depan,karena gw pengen lebih berkembang (biar gaptek pendidikannya tinggi gitu lho).Akan tetapi setelah tau biaya yang harus dikeluarkan,kayaknya gw gak jadi deh ngambil S2*sambil pala gw tertunduk,dan sekitar gw jadi gelap hanya tempat gw berdiri yang terang benderang,persis kayak filmnya Shinchan*.

Kenapa gw punya pikiran skeptis kaya gitu,mari kita hitung-hitung saudara.

Gw asumsikan bahwa gw akan meraih gelar S2 dalam dua tahun,berarti gw harus bayar 20 juta/2 tahun,yang berarti dalam setahun gw harus menyediakan 10 juta,dengan pembayaran per semester 5 juta,dan sebulannya adalah sekitar 900ratus ribu rupiah.

SANGAT MAHAL SODARA-SODARA..SANGAT MAHAL SEKALI…

Gaji gw bakal habis buat bayar uang kuliah aja.Itu dengan catatan gw ketrima di UI pada tahun ini.Nah,Pastikan tahun depan biayanya akan berubah,dan iya kalo gw ketrima di Negeri,Kalo di Swasta,bisa 2x lipat.Bisa2 gw gak makan dan jadi gelandangan selama 2 taon.GW GAK SANGGUPLAH..

Dari mana gw harus mendapatkan uang sebnyak itu,Apakah GW HARUS NGEPET? Ato GW HARUS JUAL DIRI,emang ada yang mau?,itulah pertanyaan besar yang ada dalam benak gw sekarang.

Hah nasib terkadang gak sesuai yang diharapkan..tapi gw yakin suatu saat gw pasti bisa meraih S2 yang gw mau itu,walaupun gw gak tau kapan.

Sekarang sih gw hanya bisa berdoa dan memohon,semoga impian gw terkabul dan saat ini .Gw harus kembali ke realita “Mungkin gw hanya menjadi Sarjana saja”.

Lupakan angan-angan gw tadi.Kita ke bahas topic yang lain aja.3 hari kemarin gw bener2 suntuk banget,gw pun memutuskan untuk nonton film sendiri, Iya sendirian?,apa gak boleh cowok setampan gw harus nonton sendirian ? (najong.com).Film yang gw tonton selama 2 hari berturut-turut adalah Kun Fayakun dan The Tarix Jabrik.gw akan mencoba mereview fimnya sedikit.

Kun fayakun,gw sengaja nonton film ini biar hati gw tenang dan mendapatkan pencerahan.tapi sayangnya film ini jauh dari kata memuaskan.Ceritanya terlalu amat biasa,konflik yang ingin ditonjolkan pun singkat banget,Film ini gak jauh beda ama cerita2 yang ada di TV,bahkan gw pikir cerita di Tv lebih bagus. Dan kualitas suaranya sangat parah,jadi suara yang keluar sama apa yang diucapin sering gak sinkron,alhasil pemainnya sering mangap2 gak jelas kayak ikan kehabisan udara.Terus terang gw KECEWA..gw denger Pak SBY mau nonton tuh Film,duh sayang banget film dibawah standart gini harus ditonton seorang Presiden.

Lanjut ke film ke dua,The tarix Jabrik,Kalo mau ketawa ngakak sampai terkencing2 nonton film ini aja,Sumpah filmnya lucu abis,Gerombolan The Cangcuters sukses mengocok perut kita dengan tingkah polah dan celetukan2 yang lucu tapi kagak porno atau kasar,suer,ini film komedi yang ‘sehat’.walaupun endingnya GAJEBO alias kagak jelas banget Boo..adegan balap2an yang menjadi penutup dan inti dari film ini digambarkan sangat biasa.Tapi buat seger2 di akhir bulan okelah..apalagi disitu ada Candil Serius yang berperan jadi Banci,WAKakak gw sampe nangis saking lucunya..

Jadi selamat menikmati film yang anda pilih..Have a Nice day..Cihuiii.


Label:

24 April 2008

The kupret Story in Station

HUY..HUY..Apa Kabar Epery Body?BAAikkk SEMUA…..

Yang Diujung kanan Gimana Kabarnya?

Yang Di pojok Kiri gimana kabarnya?

Yang ditengah juga baik?

Baiikkk..!!!!

Bagus kalo begitu Allhamdullilah kalo semuanya baik.Gw pun kabarnya juga baik..

Sudah lama ya kita tidak bersua ?..jadinya gak ada cerita-cerita terbaru nih.

Baiklah untuk mengobati kerinduan kalian..Gw persembahkan 2 cerita sekaligus untuk kalian,cerita ini tentang pengalaman gw naik KRL,taukan?,itu lho Kereta Api Listrik..Silahkan Menikmati,semoga puas.

Cerita I:Suatu siang stasiun Gondangdia gak begitu rame,tapi juga gak begitu sepi.Jam menunjukkan pukul 2 siang,KRL tercinta yang gw tunggu juga belum datang,biasanya nih KRL jam 2 udah datang di stasiun.Ada apakah gerangan?ternyata melalui suara pengeras yang disuarakan oleh bapak2 petugas stasiun,KRL ku mengalami keterlambatan

.”Buuu” teriakan penumpang yang kecewa mengema di seantero stasiun Gondangdia.

Daripada bengong dan takut kesambet,gw pun berinisiatif membeli koran buat baca2lah.Hmm,Koran disiang hari emang murah2 semuannya cuma seceng alias seribu.wah gw pun puas bisa memilih2 koran yang gw suka.

Hampir 5 menit gw memilih Koran yang bagus.setelah sekian lama mata gw tertuju pada suatu Koran yang memasang Headlines cukup mencolok Mata,begini judulnya:

“KAKEK CABUL MEMPERKOSA JANDA PEYOT.BUKANNYA LAPOR POLISI,EH MINTA TAMBAH”.

Nggak ding..

Yang benar judulnya “DICEKAL DIMANA-MANA,DEWI PERSSIK BANGKRUT”

Ya berita Dewi Perssik menarik gw untuk membacanya.Singkat cerita gw udah baca hampir semua isi Koran yang cuma 4 lembar doang.Termasuk berita tentang Julia Perez yang bagi-bagi kondom di album terbarunya.

Oke,gw kira membaca di tempat umum di membawa dampak buruk bagi gwdan keluarga gw nantinya,halah hiperbolis.Sampai suatu kejadian membuat gw shock.Tiba-tiba seorang bapak2 botak yang rambutnya jarang2,badannya agak bungkuk.pokoknya tampang si bapak2 tua itu baheula banget dah.Bilang gini ama gw dengan nada yang berat dan besar “MAS2 EMANGNYA CEWEK PUNYA KONDOM JUGA YA* Sambil nunjuk ke Koran gw yang berjudul : JUPE:SIAP TARIK KONDOM BILA DILARANG!*

YA ALLAH..

Baguuss banget tuh bapak nanya2 di tempat umum kenceng banget lagi suaranya.Sampai2 ada ibu2 berbisik-bisik ama temennya “ih tampang aja alim,kelakuan ih amit-amit masa ngomong kolor di stasiun.Gak berpendidikan banget sih’

Begh,pengen banget tuh gw samperin si ibu dan bilang bukan Kolor yang di omongin..tapi KONDOM (pembahasan yang cukup elegan buat gw).

Tapi yasuwdahlah,sebelum gw jawab pertanyaan si bapak,dan klarifikasi sama si ibu KRL keburu datang.Dan gw yakin seribu pertanyaan si bapak akan mengendap di benaknya.Dan si ibu tetep anggep gw si anak yang doyan ngomong kolor.hah nasib.

Cerita II:Masih di KRL nih,saat itu tumben banget siang2 gak begitu padat,lenggang walaupun gw tetep gak duduk.Gw berdiri persis di depan sekelompok cewek,ada dua orang tepatnya.

Cewek I,lumayan cantik,rambutnya pirang,dandannya tebel tapi gak menor.

Cewek II,Ini lebih mirip kayak omas,udah dandannya menor muka ama gigi saling beradu untuk maju,aneh banget deh..Tapi Kok..

Tapi kok..kenapa cewek2 itu punya kaki berbulu dan kekar kayak kaki pemain bola,dan tangannya..tanganya berotot kayak kuli sodara2.

Gw perhatiin baik2,telaah benar2 dengan mendalam,dan ternyata…

OMG Bala.bala…ternyata sekelompok cewek itu adalah BENCONG alias WARIA alias WADON..Dan ternyata wadon itu gak cuma 2 tapi tiga,yang terakhir ini gak mirip ama cewek2 pisan, malah lebih mirip Bambang Pamungkas dibedakin.

Dan kacrutnya lagi 3 Waria ini suka ngomong “Ko***l, eh,Ko***l” kalo lagi latah..Kenceng dan menyayat kuping2 yang ada di dalam gerbong KRL.

Tapi itu sih belum seberapa sama obrolan mereka yang ini

Waria 1 :Eh ce,nanti kita nonton Film Namaku Dick yuk (baca resensi filmnya disini)

Waria 2 :Film Apaan tuh?

Waria 3 :ah norak loe,itukan filmnya Tora Sudiro?

Waria 1 :Iya filmnya lucu tau.

Waria 2 :Tentang apa?

Waria 3 :Ceritanya tentang Ko***l yang bisa ngomong.

Waria 2 :Ah yang bener*sok2 kaget dengan muka pengen*

Waria 1 :Iya bener..Demi Allah dah

Waria 1,2,3 :wakKKAAAk*Ketawa kaya banci*,lah emang dia banci yak.

Gw dan penumpang lainnya :*Bengong* sambil nyumpahin dengan kata2 serapah tuh banci.

Label: ,

19 April 2008

........

....SEPI...

Seminggu ini tepatnya 10 hari ini hidup gw kok jadi biasa-biasa aja,mungkin lebih tepatnya terlalu amat biasa..

Gak ada kejadian atau peristiwa yang menarik dan menantang..

Hidup gw seperti monoton aja...

Bangun pagi...ke kantor..kerja..pulang...tidur..bangun lagi..dan begitu setrusnya

GW BOSEN...

AH..GW RINDU RUMAH..RINDU KELUARGA GW..

Gw hampa..setiap pulang ke kamar hanya sebuah kasur kosong yang menyambut gw..hanya sebungkus nasi,lauk,dan kerupuknya yang selalu menemani Gw makan,yang sudah pasti krupuk itu gak bisa diajak bicara..


Gw kangen suara riuh rame keluarga gw,Ortu,adek2 gw yang selalu menjawab SALAM gw setiap pulang ke rumah yang kecil tapi teduh..

GW juga kangen masakan nyokab sayur lodeh yang gurih,ayam bakar yang lezat,dicampur sambal matap, sambil ditemani nyokap yang selalu ingin tahu kegiatan gw hari itu..HAH GW KANGEN MEREKA.

GW INGIN PULANG....

TAPI SAYANG DUIT GAK GW PEGANG...

Gw cuma bisa membayangkan segala sesuatu yang membawa gw kesana..

Suara NYokab pas telpone...

atao Suara Kerta Api Yang membawa setiap gw ingin Pulang....

Pokoknya GW RINDU MEREKA...

GW BOSEN SENDIRIAN TERUS...


YA ALLAH

JAGALAH MEREKA DENGAN KASIH SAYANG-MU

PERTEMUKANLAH HAMBA DENGAN MEREKA

BAIK DI DUNIA MAUPUN DI AKHIRAT

DAN DALAM KEADAAN KHUSNUL KHOTIMAH

AMIEN..

Label: , , ,

16 April 2008

DOA KU

YA ALLAH…

BERIKANLAH HAMBA..KECERDASAN DAN KEIKHLASAN SEPERTI..FAHRI

KETAMPANAN SEPERTI...FERDI NURIL

DAN HAMBA DIBERI PETUNJUK AGAR MENDAPATKAN…

ISTRI SETABAH DAN SECANTIK…TEH NINIH

DAN…(ISTRI) SEBANYAK…AA GYM

AMIN….
ps: Setelah gw menulis posting ini gw baru dapet jawabannya. Ternyata yang mau nikah bukan gw tapi Pak Hidayat sendiri...(tapi kenapa mesti gw yang dapet mimpinya.."mimpi yang aneh")

*Gw juga mau ngucapin makasih banget buat Blogger sejati yang baik hati..yang udah buat blog gw kembali ke jalan yang benar...Loe emang JENIUS>>>

15 April 2008

GW MAKIN GAPTEK

Makin hari ternyata kegaptekan gw makin kronis. Bermula saat gw beli buku dengan judul “membuat blog dengan blogspot” karya Ridwan Sanjaya, emang sih buku ini standart banget dan cocok buat yang baru mulai bikin blog. Tapi bukan tanpa sebab gw beli buku itu, alasanya cuma satu, gw pengen ngubah templatenya aja, karena biar keren gitu ceritanya.
Awalnya sih gw pikir gampang banget, karena cuma klik websitenya terus copy paste aja.TETAPI…APA LACUR GAPTEK TELAH MENGALIR DI DARAH GW.
Gw pikir sih cuma copy paste aja, dan tanpa tending aling-aling main gw save aja, gw gak ngerti kalo itu ada beberapa yang akan hilang kalo gw setuju di-save

DAN PAS GW LIHAT

CBOX ILANG,BOX MUSIK ILANG, JUMLAH PENGUNJUNG ILANG,KOMPUTER ILANG,CELANA DALAM ILANG,KUTANG ILANG,DAN YANG PALING PETING…KECERDASAN GW ILANG..karena gw cuma garuk2 kepala.*dammed*

GW PUN MENCOBA MENGULANG LAGI AKSESORIS BLOG GW YANG ILANG,WALAUPUN DENGAN MALES2AN.

Dan Sialnya lAGI buat yang buka blog pake Firefox GATOT DOBIS alias GAGAL TOTAL DODOL ABIS karena CBOx ama BOX MUSIKNYA GAK BISA DIBUKA…

MAKA OLEH DARIPADA ITU…BUKANNYA PAKE INTERNET EXPLORER AJA DAN GW MOHON BUAT TEMEN2 YANG UDAH GW LINK TAPI GAK ADA LINKNYA DI BOX LINK GW..DIHIMBAU UNTUK MENGLINK LAGI URL LOE..SORI2 YAKS..GW MASIH CINTA PERSAHABATAN INI..

HIDUP BLOGGER INDONESIA…HIDUP TYO

13 April 2008

BATAMAN + SUPERMAN = HOMBRENG

Waktu kecil gw tergila-gila banget sama yang namanya Kesatria Baja Hitam,itu lho Suprthero pembela kebenaran yang amat dicintai para janda-janda tua dan selalu muncul pada saat malam dengan memakai topeng hitam,kolor hitam,rok hitam,bawa kecerekan sambil nyanyi pake goyang patah-patah “bang toyib..bang toyip..cepetlah engkau pulang…”,lho ini Superhero apa bencong yak…

Nggak ding..

Yang gw maksud adalah KBH-gw singkat biar ingat BH (lho?)- Superhero asal jepang yang keren banget,sampe2 gw bilang sama temen2 gw kalo orang gak tau KBH berarti ada dua alasan “kalo gak matanya bintitan segede gajah” ya “nonton TVnya bareng2 di kelurahan”. Saking tergila-gilanya gw and the gank selalu kompak setelah nonton KBH kita main pura2 jadi KBH. Handoko temen gw yang dituakan biasanya jadi KBH,si Ica temen gw yang lain jadi monsternya,dan GW jadi Belalang Tempur-motornya KBH-. Kadang2 sih gantian Si Ica jadi KBHnya,Handoko jadi monsternya,dan GW…tetep…jadi Belalang Tempur….hah nasib

Semakin bertambahnya umur, pas SMA jagoan gw juga berubah tentunya, kagak sudi lagilah jadi belalng tempur melulu..setelah menimbang2 dan memilah2 jagoan apa yang cocok, pilihan gw jatuh kepada SPIDERMAN,Yup Botol sekali.Si manusia laba-laba yang bisa menclok di dinding membuat gw jatuh cinta. Dan Gw pun mulai jadi Fans beratnya si manusia laba2 ini dan bertekad akan mengumpulkan segala jenis yang berkaitan dengan Spiderman, pertama-tama gw beli stiker Spiderman doang, kedua gw masih beli stiker spiderman, ketiga, lagi2 gw beli stikernya spideman, dan keempat sampai seratus dua GW HANYA MAMPU BELI STIKER SPIDERMAN AJA!!!,Asem Kere tenan gw ini.

Gagal mengumpulkan pernak-pernik Spiderman dan menjadi fans sejatinya Spiderman gw gak putus asa, malah gw berpikir kalo GW MUNGKIN GAK DITAKDIRKAN JADI FANSNYA SPIDERMAN TETAPI MENJADI SPIDERMAN ITU SENDIRI..Gendeng..dan hal yang gw lakuin untuk membuktikan hal tersebut adalah GW MENGUMPULKAN LABA2 DAN DENGAN SENGAJA MENGGITKANNYA KE TANGAN GW..AHA!!CERDAS BUKAN?...suatu tindakan yang amat goblok untuk ukuran seorang anak SMA. Tapi bukannya gw jadi Spiderman, malah laba2nya banyak yang mati kebenyek karena emang laba2nya cuma kecil2 seukuran semut, kagak ada yang gede seukuran tarantula. Alasannya ‘GW TAKUT AMA TARANTULA”..GeduBRak..selain goblok gw sarap rupanya.

Sebenarnya selain Spiderman, ada Batman dan Superman yang juga lagi booming pada saat itu. Tetapi, gw punya teori sendiri kenapa spiderman menjadi pilihan gw hingga akhir hayat nanti,halah.

Superman sebenarnya adalah ‘tamu’ di bumi kita ini, wajar aja kalo di bumi ia jadi lebih kuat dari yang lainnya. Bisa ajakan? Di planet asalnya dia adalah mahluk yang paling lemah dan sering jadi dicengin ama teman2 sejenisnya, karena dia frustasi da stress dia pun lari ke bumi, yang ternyata jauh lebih lemah dari dirinya.
selanjutnya Batman, alasanya cukup sederhana dia Pahlawan menang di teknologi canggih, sedangkan musuhnya ya Gaptek kayak gw, terang aja dia lebih jago.
dan terakhir Batman dan Superaman sama2 pake kolor di luar, dan ada kemungkinan mereka HOMO,IYaaKKkss..

Teori ini sempet mengendap dan mengerak di otak gw lebih dari 4 taon lamanya, sampai suatu saat gw temuin hal yang gw duga yang membuktikan bahwa teori ini benar. Apakah itu ? BATMAN DAN SUPERMAN HOMO BAHKAN MEREKA SUDAH MENIKAH DAN MENGHASILKAN ANAK. Gak percaya, liat gambar dibawah ini baik2..


Yup botol sekali, udah tau dong sapa yang bapak dan sapa ibunya. Ah gw nyangka. Sebegitu dahsyatnya kah hubungan meraka. Gw gak bisa bayangin apa yang terjadi dalam ‘pergumulan’ mereka sehingga sampai lacur menghasilkan anak selugu ini. Dan menurut gw si anak namanya sengaja dinamain kayak emaknya (saking cintanya anatar sang ‘suami’ dan sang ‘istri’),Sampai detik ini gw belom mendapatkan alamat lengkap serta keahlian apa yang diturunkan dari orang tua mereka, tapi yang jelas ini menjadi berita besar bahwa ORANG YANG SUKA PAKE KOLOR DI LUAR ADALAH HOMO..He..He..he..


VIVA SPIDERMAN

7 April 2008

Mimpi GW

Assalmualaikum..coy


Apa Kabar Everybody?semoga aja pada baik-baik aja yee..


Ngisi lagi nih Blog, lagi rajin-rajinnya, mentang-mentang ada CBOX jadi pengen diisi terus nih blog, duh Ya Allah kok jadi Ri`ya begini.. ya gak lah, gw ngisi blog ini, karena seminggu belakangan gw lagi gundah gulana (taelahh..gundah gulana, makan apa loe semalam jadi sok Pujanga gitu). Oke lanjut,beneran gw sekarang lagi gundah gulana, ini terkait dengan mimpi gw beberapa bulan belakangan.
Iya mimpi ? yang katanya orang sih cuma kembang tidur, tapi menurut gw gak, ini lebih dari sekedar kembang tidur, menurut gw mimpi ini mengandung makna yang mendalam, tapi sayangnya selama gw kuliah gw gak dapat pelajaran Pengantar Ilmu Klenik atao Ilmu Tafsir Mimpi. Jadi gw bener2 gak ngerti apa maksud dari mimpi gw.
Kalo mimpi dikejar-kejar Sandra Dewi sih gw dah sering dan gak jadi masalah soalnya gak mungkin juga, karena Sandra Dewi juga gw yakin gak bakal sudi ngejar-ngejar gw, karena nanti dikiranya si Sandra Dewi lagi ngajak anjing peliharanya lari sore2 lagi. Ini juga bukan mimpi becek2 gak ada ojeg, karena kalo gw mimpi kayak gitu pasti gak bilang2 lah gw diemin sendiri..terus mandi junub.
Ehm, oke sekarang serius ya, 4 mimpi yang terjadi ama gw bikin gw bertanya2, karena eh karena di ke 4 mimpi gw itu didatangin ama Hidayat Nur Wahid, iya Ketua MPR RI, padahal gw sama beliau gak ada hubungan apa-apa, beda bapak sama ibu, Cuma nenek beliau sama nenek gw sama..sama2 tuanya,he.he..ya iyalah.


mungkin gw akan ceritain selengkapnya.


Mimpi I : gw lupa kapan tanggalnya, tapi yang jelas di mimpi itu gw ngeliat Pak Hidayat lagi sholat sendirian di masjid baru di kampus gw, selesai sholat gw nyamperin dia, kebeneran juga gw waktu itu masih jadi pengurus di masjid itu., setelah gw deketin gw pandangin Pak Hidayat, dan beliau Cuma tersenyum, senyum yang cerah dari pancaran muka dari orang yang soleh banget.Blesss, abis itu gw kebangun.

Gw masih cuek karena gw pikir itu Cuma mimpi..sampai beberapa hari kemudian gw mimpi lagi.dan ini anehnya ini 3 mimpi dalam satu hari,dan mimpi satu dengan yang lainnya saling berkaitan.

Mimpi II : ini terjadi pas hari kamis 5 april kemarin, tiba-tiba orang tua gw datang ke Jakarta dan tanpa dinyana gw minta dilamarin seorang gadis,IYA GW MINTA KAWIN tapi tetep ama cewek dong,( Sori boss, gw masih pecinta wanita ). Dan kagetnya dalam rombongan itu selain orangtua gw juga ada pak Hidayat Nur Wahid lagi. singkat cerita setelah acara lamaran, Pak Hidayat nyamperin gw dan berkata “Yo, sudah saya lamarin yah, tolong jangan lupa sholat…(gw lupa sholat apa), sama bekam ya (pengobatan ala Rasullah).” Gw Cuma menganguk sambil tersenyum.

Gw sempet terbangun.sambil kebingungan terus gw tidur lagi, dan mimpi lagi.

Mimpi III : masih dihari yang sama, seolah2 mimpi gw nyambung gitu. Gw melangsungkan pernikahan dan resepsi, tiba2 diantara tamu ada Pak Hidayat Nur Wahid datang (lagi), dia memberi selamat sambil berujar “ Selamat yo, kamu udah bekam belum ?”. gw hanya tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

Gw terbangun lagi, gw makin bingung, tapi gak pake mikir, gw tidur lagi..

Mimpi IV : seolah-olah bagaikan sinetron, mimpi gw dihari yang sama juga ternyata masih ada sambungannya. gw di mimpi itu ceritanya lagi dihadapkan pada suatu sidang skripsi (yg menurut gw itu sidang S2), dan Istri gw lagi nunggu diluar. Setelah sidang dan dinyatakan lulus, gw samperin istri gw, dan gw bilang kita harus pulang dan lapor pak RT di tempat gw tinggal.


Lagi-lagi gw kebangun, tapi pas adzan subuh, gw beristigfar, dan langsung ambil wudhu..Shalat Shubuh.


gw emang secara personal suka sama Pak Hidayat Nur Wahid, dia emang cocok banget buat jadi Presiden (Engieng Pemilu dikit lagi), karena dia satu-satunya pejabat publik yang gak CaPer..but,that is. gak pake acara mikirin yang gak2,kayak ngebayangin pak Hidayat pake bikini ato Pak Hidayat telanjang (Ampun pak cuma bercanda: > ), amit-amit deh gw gak pernah mimirin sampai senista itu. Tapi kenapa Bapak ya,yang satu itu hadir di mimpi Gw terus." Hmm..mimpi yang aneh"

PS : Mungkin dari temen-temen yang punya ‘kemampuan’ lebih gitu dalam hal-hal yang kayak gini, mungkin loe bisa Bantu (Hanya yang berhubungan dengan ilmu tafsir mimpi,kayak primbon kek,atao Tarot kek,TAPI TOLONG kalo Ilmu Sunat jangan kasih saran ke gw). Gw gak ada maksud apa2, Cuma pengen tau. Karena gw yakin jodoh,rejeki,dan kematian dah diatur oleh Allah pemilik tubuh ini,Raja Manusia.
Bapak Yang satu ini yang selalu menghantuiku di setiap mimpi2ku.

5 April 2008

SUatu Pagi YAnG DoDol KupreT

Suatu Pagi…Ketika Matahari belom terlalu tinggi…

Gw Masih Mulet-mulet kayak ulet sambil asyik meniduri kasurku yang empuk

Tiba-tiba..HP gw berbunyi…

Gw liat..

Muncul di layar HP nama “ Si KUNYUK”.

Ya,Kunyuk temen lama gw waktu masih tinggal di Pamulang. Hmm,udah 4 bulanan ini kita gak saling ngasih kabar.Tetapi,Ada apa gerangan sampai sepagi ini dia nelpon gw ?.

Gw : Halo gitu lho?

Kunyuk : Haloo..Apa kabar loe ?,kagak pernah ada kabarnya lagi nih?

Gw : Baek2 aja. Iya sori2 dah hampir setahun ya gw gak kesana ?.Anak2 sama Bonyok loe gimana kabarnya?

Kunyuk : Baik aja Allhamdullih.

Gw :Syukur deh,Ada apa nih?

Kunyuk :Enggak papa, gw Cuma pengen ngasih pertanyaan ?

Gw: Apaan ?*Sedeng Nih orang kayak gak ada masalah penting lagi* batin gw

Kunyuk : Bus apa yang supirnya banyak?

Gw :HAAh,MENE KETEHE..gw orang Jurnalistik bukan Teknik Mesin

Kunyuk :Norak loe ah,wawasan loe berarti cetek

Gw :Terus emangnya apa jawabanya ?

Kunyuk : Bus Antar Jemput Supir

Gw : WakakKAKkak…Garing loe ah kayak krupuk

Kunyuk : Biarin yg penting renyah…Oke deh segitu aja,kapan2 kita sambung lagi…

Gw : Hah..GITU DOANG…Sarap Loe ya pagi2 nelpon gw cuma ngasih tebak-tebakan, gw kirain loe pengen kangen-kangenan ama gw..

Kunyuk :HE…HE..HE.Gak SUDI Gw Kangen-Kangenan AMa loe *Klik* HP langsung mati

Gw : Dasar Cah GEmblung..

Kriyep-kriyep mata gw..masih ngantuk..trus bobok lagi deh….ZZZzzzzzz

2 April 2008

Sekedar Cerita si Nina (sebuah Jeritan Hati Seorang Wanita)

NPG, ini inisial nama sobat gw (ini permintaan dia,demi melindungi martabat dan harkatnya), cewek kurus (mungkin menurut gw terlalu amat kurus) yang satu almamater di Jurusan Jurnalistik dan punya hobi naruh kavling di giginya, entah sudah berapa lama pembatas gigi itu menancap di gigi-giginya, dia punya hobi sama ama gw, baca buku yang lagi ngetrend sekarang,yaitu Pelit or Personal Literatur, ya macam-macam buku Kambing Jantanlah. Dan kemarin ceritanya gw ama Nina lagi chatting, kebiasaan baru ini gw lakuin sembari gw bekerja.

Awal-awal kita chatting..

Nina : belet.....

Tyo : Iya…

Nina : Knp hurup lw gak bangt....

Nina : PINKy Getoo.......

Nina : heh warna hurup lw bikin atit mata

Nina : pake warna yg macho-an dikit ngapa...

Nina : PINK geto looooohhhhhhh

Tyo : hati gw lagi berbunga-bunga

Nina : deeee....

Nina : lg jatuh cinta nih?

Tyo : iya gw abis diboncengin cowok,

Tyo : lho?

Nina : tobatlah....

Tyo : iya deh gw suka dua2nya

Nina : astagfirullah.....

Nina : depan blakang oke donk lw....

Cerita ngalor-ngidul sampe lobang hidung jebol kita lakuin demi menghilangkan rasa suntuk di kantor. Sampai suatu saat dia gw paksa buat liat blog gw ( ehm,hanya pemaksaan secara mental,tidak ada pelecehan secara seksual atopun ‘pemaksaan’ dalam arti yang lain,suer). Dia pun dengan terpaksa ngeliat blog gw. 5 s/d 7 menit gw nungguin dia baca. Dan sampai akhirnya dia nulis gini di box chatting gw ( eh namanya box chatting ya?,ato ada nama yang lain ?).

Nina : heh, gw da buka blog lw....

Tyo : oya

Nina : gw gak nyangka lw menikmati di ber-esek2 ria di bus way ma hombreng....

Nina : cari tempat laen kek....

Tyo : ehm,maksod loe
Iya ternyata Nina baru aja blog gw yang postingan gw yang judulnya gagah jelita, tapi kurang ajarnya si Nina bukanya simpati eh,malah nyela gw. Oke, setelah Nina baca postingan gw itu dia mulai teringat-ingat kembali masa-masa pait yang dialamin, persis seperti yang gw alamin, tapi bedanya dia ama cowok.

Nina : eh btw, waktu kejadian di busway itu apa yg lw rasain...

Tyo : ha.ha.ngilu-ngilu gimana gitu

Nina : jijay bgt gw....

Nina : gw khan jg pernah dulu di metro mini, tp dy ngesek2nya di lengan gw...

Nina : critanya gini....

Nina : gw naek 62 dr dpn kampus, metronya gak penuh sih, tp tempat duduknya da pd keisi....trus tiba2 ada bapak2 yg lsg diri ngasih gw tempat duduk....yowes gw duduk n blg mkasi.

Tyo : terus

Nina : tu bpk diri tepat disamping gw, trus gw ngrasa kok kyaknya ada sesuatu yg nyengal nyengol lengan kiri gw. Gw masih positip thinking tuh, gw mikir.....oh mungkn ini dompet.....Tapi kok rasanya gak kayak dompet ya..gw ampe duduk maju2.....di pancoran aja gw da gak enak
bgt.....akhirnya gw membranikan diri ngelirik....n ternyata itu bukan dompet!!

Nina : deh gile dah rasanya pengen gw sikut barang nyatu bapak

tyo_saksi: lho,katanya bukan dalam bentuk barang?

Nina : Barang dalam arti burung alias kmaluan alias plr alias batangnya.... wathever lah...

Nina : abis pancoran, pas bank mandiri... gw lsg turun...

Tyo : lha masih mending,itu kan udah kodratnya laki-laki ama pere

Tyo : lha gw?

Nina : tapi tetep aja...... kbanyakan khan wanita yg jd korban....

Tyo : ya kadang-kadang salah cewenya juga sih

Tyo : mengumbar syahwat di depan umum

Nina : salah paan....

Nina : I did nothing.....

Nina : itu yg kedua, yg pertama pas sma

Nina : yg pertama pas SMA di dlm omprengan, lw tau kan omprengan paan...

Tyo : tau,sejenis odong-odongkan

Nina : auk ah... tserah lw dech. Jd crtnya pas mo sekolah khan gw naek omprengan dr jl raya bogor yg ke sekolah. Trus gw duduk di tengah, samping pintu itu ada bapak2 yg mangku anaknya.

Nina : n gw ngrasa kyaknya ada sebuah jari yg nyolek2 paha gw, gw mangku tas, jd mang gak kliatan juga....

Nina : awalnya gw masih sok positip tingking lagi tapi gak bisa, gw takut bgt walopun dlm hati nyumpahin tuh bapak.....

Nina : begitu turun, gw lsg kabur masuk kelas trus nangis....

Nina : ga ampe nangis heboh sih, cuma ngluain aer mata dikit

Nina : pokoknya those were digusting

Nina : i mean disgusting

Then….gw pun mengambil kesimpulan yang cerdas buat ngehibur Nina..

Tyo : berarti loe termasuk dalam kategori WADIBATU

Tyo : wanita yang disukai bapak-bapak tua

Nina : sialan!!!!!!

Nina : lw jg sama

gw gak salah dong karena menurut buku yang pernah gw baca emang,rata-rata laki-laki umur seperuh baya adalah masa-masa puber kedua loh.gw serius.

Tyo :loe tau gak kalo cowok itu umur 45 taon keatas adalah masa-masa puber kedua

Nina : iya tau....

Nina : whatever lah, mang kbanyakan pelaku kayak gitu uda bapak2

Tyo : harusnya mulai sekarang harus bertindak curiga sama bapak-bapak 45 taonan,dan mukanya mupeng.

Nina : pdahal khan mreka da usia menikah ya...

Nina : klo mau mreka gituin aja bini nya

Tyo : eh jangan salah justru umur-umur segitu wanita dalam kondisi yang kurang produktif loh

Tyo : makanya banyak pelecehan atao pemerkosaan yang dilakukan olen lelaki paruh baya

Nina : mreka mikir ya gmana klo anak cewe, istri, ato kluarganya yg digituin

Tyo : urusan ‘si jalu’ mah kadang-kadang lewat

Nina : gila yah

Tyo : makanya na,kalo nyari cowok yang umurnya udah 35 taonan

Tyo : jadi ketika dia umur 45 taon dan lagi butuh2nya

Tyo : loe masih produktif

Nina : plis dech......

Tyo : loh,ini kan salah satu dalam mencegah kejahatan

Nina : klo gitu lw juga kawinnya tar aja pas da umur 30an trus kawinin dech tuh anak yg baru lulus SMA

Tyo : gak kalo gw mah poligami aja

Tyo : kayak aa gym

Nina : (

Tyo :”….”

Ps: Buat wanita disana semoga pengalaman ini menjadi pelajarn buat kalian semua. Dan buat semua Homo yang di sana,termasuk yang udah memperkosa gw “MATI AJA LOE……”

Siapa Sih Lo...
Foto Saya
Nama:
Lokasi: jakarta, jakarta selatan, Indonesia

Saya..Pemuda yang beranjak 17 tahun..Gak Percaya? Cek aja KTP saya...


Chat to me


Contact

E-mail :setyoprihadi@yahoo.com
FBGaptek
IM:Tyo_saksi@yahoo.com

 


Catatan Gw Yang Terbaru

Tyo dan Dunia Sekitarnya
  • Desember 2007
  • Januari 2008
  • Februari 2008
  • Maret 2008
  • April 2008
  • Mei 2008
  • Juni 2008
  • Juli 2008
  • Agustus 2008
  • September 2008
  • Oktober 2008
  • November 2008
  • Desember 2008
  • Januari 2009
  • Maret 2009
  • April 2009
  • September 2009
  • Januari 2010
  • Juni 2010
  • Mei 2011
  • Februari 2013
  • Maret 2013
  • Posting Saat Ini

  • Plurk Tyo



    Hinalah Aku



    Mampir-mampir juga ke
    Aca Aja
    Benazio
    Boditea
    Danang
    My Boss
    Adekezia
    Bajay Gaul
    Bani Teramat biasa
    Cumi cungkring
    Dimas gak keren
    Kampung Bisnis
    Ke Nezz
    manusia Juli
    Meisha
    Marlina si Vanila
    Mellovegood
    Ms Dudul
    Nia Collorfull
    Raja Upil
    Rival Blog
    Anak Patung pancoran
    Risa yang katanya Cadel
    Ridu blog
    si buntel
    sumber bagi juve mania
    Tomat pitak
    dimas novri
    Zeta blogcomic
    zonanya Bociel
    Ayu Hanafiah
    Ika-hardy
    Ipied Gokil
    paams blog
    popok bekas
    Phiee Blog
    smaragdina
    Harry-dunia maya
    angga angelina
    Maroon sanctuary
    Qempes makan pepes
    dede fortinmart
    Om Tando-wi-yahya
    Mrs Anna blog
    Slugger
    Unni Hyori penguasa 4 bahasa
    Boim LeBon
    Puzzy
    Orang Plinplan NRL
    Nico Wijaya
    Qyusha Ha..ha.ha
    Roy Si Katak
    Tante Nindya
    T C
    Raka Sunny
    Mike
    Amaterasu
    Beruang Gila
    Perih Cahaya
    Aisha
    Aluna kantong ajaib
    Isma
    Nia rama
    The Amstrong
    Ahead
    Weni na aca
    Elric Sister
    presyprezl
    ecangcut
    chiee si wanita perkasa
    Nana Blog
    Gytha Cireng
    Agrit
    MAudi yg senang ditabok
    Unee
    Chal The Kotak surat man
    Aii Imoet (yakin?)
    Uchi Autish
    BAniDotCom
    Tante eucalyptus
    The Pokari team
    Sapi Bunting
    Shabrina
    Shiinn
    The Pokari team
    renal
    Mas Antown
    Lyn
    Catatan Si Bebek
    Raida Zona Teknologi
    Adhini
    FiZI
    Maryah
    dee Adp
    ahmad kadalisme
    The Story Of Adya
    Natan natan
    Alya Ajah
    Catatan Kodok
    Inda bukan Indah
    Jovie
    Baby Pianist
    Shely Blog
    Yuni Blog
    Vian Blog
    Shinta Lutung
    Adhie132
    Budiero
    Kiki perempuan Iseng
    Oktasihotang
    Lyuth Blog
    Alia Blog
    Kita Blog Bali(adhi & Satria)
    Mama Dio (gadis beranak satu)


    Komen yang udah-udah
    Ini adalah blog yang membuat anda menyesal datang ke sini